• <Lebih lanjut tentang Intel.com
Masthead Light

Kesenangan yang Dihadirkan Intel Dimana saja.

Prosesor Intel® Core™ generasi ke-4 memungkinkan All-in-One menghadirkan dunia yang menyenangkan dan menarik serta kaya akan multimedia. Menonton film, menjelajah web, mengedit foto, bermain game interaktif, dan melakukan streaming TV di layar yang sepenuhnya HD dan menakjubkan. Sambutlah generasi PC rumahan berikutnya.

 

All-in-Ones menawarkan layar sentuh definisi tinggi yang teratas di kelasnya

Layar sentuh HD besar

All-in-Ones dengan performa tingkat Intel menawarkan layar sentuh definisi tinggi tiada tanding selebar hingga 27 inci. Anda dapat menjalankan berbagai program sekaligus untuk melakukan beberapa hal atau berbagi dengan pengguna lainnya, sementara kualitas HD yang mengesankan menghadirkan pengalaman tampilan premium yang sulit ditandingi.

All-in-One memungkinkan Anda melakukan streaming TV definisi tinggi—langsung dari PC.

TV di PC Anda

Dengan All-in-One bertenaga Intel, lupakan hiburan tradisional dan lakukan streaming TV definisi tinggi langsung dari PC Anda. Ini adalah pusat hiburan yang sama sekali baru di rumah Anda—yang memungkinkan Anda untuk menjelajah web atau berganti saluran. 

Ini benar-benar sebuah perangkat yang dapat dibagi-pakai untuk semua seisi rumah.

Bermain, bekerja dan belajar sekaligus. 

Kemampuan layar sentuh yang unik dari All-in-One memungkinkan banyak orang menggunakannya secara bersamaan. Menikmati game board digital bersama teman di ruang duduk atau membuat ruang kerja kolaboratif untuk anak-anak. Ini benar-benar perangkat yang dapat dibagi-pakai bersama untuk seisi rumah.

semua konten favorit Anda akan bersuara seindah tampilannya.

Pengeras suara, kamera web, dan mikrofon

All-in-Ones menawarkan pengeras suara kelas atas terintegrasi yang menghasilkan audio yang jernih dan jelas, sehingga semua konten favorit Anda akan terdengar seindah tampilannya. Dan dengan fitur lain yang mencakup kamera web serta mikrofon bawaan, Anda akan tetap terhubung dengan orang-orang terkasih dalam gambar dan audio berkualitas tinggi. 

Temukan PC All-in-One

Evolusi dari desktop tradisional

Pelajari tentang All-in-One portabel >

Modern. Ramping. Anggun.

Pelajari tentang desain >

Apa itu All-in-One?

video icon

Buktikan sendiri >

Informasi Produk dan Performa

open

1. Diukur pada sistem OEM menggunakan PCMark* 7 - termasuk berbagai tes yang mengukur beragam dimensi kinerja sistem Anda. Tes terdiri dari sejumlah tes beban kerja individual kecil. Tes PCMark adalah kumpulan beban kerja yang mengukur kinerja sistem selama penggunaan PC biasa. Temukan selengkapnya di www.futuremark.com.