• <Lebih lanjut tentang Intel.com
Masthead Light

Trendi dan Menawan. Di Ruang Apa Pun

Desain PC All-in-One yang bebas kusut membuat tower desktop yang berantakan jadi usang. Layar dan monitor bergabung menjadi satu sistem yang ringan dan ramping, sementara rangka yang ramping memberi sentuhan canggih bagi rumah Anda. Akhirnya, Anda dapat berkreasi, belajar, menghibur, dan berbagi—dengan penuh gaya.

 

singkirkan kabel-kabel yang berantakan

Bebas kusut

Singkirkan kabel-kabel yang berantakan. PC All-in-One hanya memiliki satu kabel daya—itu saja. Mudah diatur dan membuat rumah rapi. Ini adalah jenis sistem dinamis bebas kabel dalam perangkat portabel yang dapat digunakan di ruang apa saja di rumah. 

ramping dan trendi

Sekarang zamannya ramping

Layar sentuh HD panel datar All-in-One ramping dan trendi, sehingga dapat menjadi dekorasi modern pada ruang apa pun. Selain mempercantik rumah Anda, desain yang ramping menjadikannya perangkat serba guna yang dapat Anda gunakan praktis di mana saja. 

dengan baterai internal yang praktis

Cabut dan pindah

Dengan baterai internal yang praktis, All-in-One portabel ini dapat dengan mudah berpindah dari acara nonton film di ruang keluarga ke acara main game di dapur—atau bahkan ke kantor untuk menangani proyek besar. Dan dengan tampilan multi-sentuh, Anda mendapat fleksibilitas untuk menggunakan keyboard atau layar sentuh sepenuhnya yang berkemampuan mirip tablet.

All-in-One menawarkan desain modern yang fleksibel

Desain serba guna

All-in-One menawarkan desain modern dan fleksibel yang dapat digunakan di hampir semua permukaan. Pasang di dinding untuk menonton film, letakkan meja untuk bekerja, taruh di pangkuan, atau letakkan di lantai untuk bermain game bersama teman. Ini adalah efisiensi dengan sentuhan keanggunan.

Temukan PC All-in-One

Gesek dan sentuh—dalam HD

Lihat fitur-fitur yang mengasyikkan >

Evolusi dari desktop tradisional

Pelajari tentang All-in-One portabel >

Apa itu All-in-One?

video icon

Buktikan sendiri >

Informasi Produk dan Performa

open

1. Diukur pada sistem OEM menggunakan PCMark* 7 - termasuk berbagai tes yang mengukur beragam dimensi kinerja sistem Anda. Tes terdiri dari sejumlah tes beban kerja individual kecil. Tes PCMark adalah kumpulan beban kerja yang mengukur kinerja sistem selama penggunaan PC biasa. Temukan selengkapnya di www.futuremark.com.