Memberikan Perlindungan Data dan Keamanan yang Cepat dan Terjangkau

Apakah Intel® AES NI itu?

Intel® AES New Instructions (Intel® AES NI) adalah satu set instruksi enkripsi baru yang meningkatkan algoritme Advanced Encryption Standard (AES) dan mempercepat enkripsi data pada rangkaian prosesor Intel® Xeon® dan rangkaian prosesor Intel® Core™.

Terdiri dari tujuh instruksi baru, Intel® AES-NI memberi lingkungan TI yang lebih cepat, perlindungan data yang lebih terjangkau, dan keamanan lebih tinggi; sehingga menjadikan enkripsi pervasif dapat diterapkan di area yang sebelumnya tidak mungkin.

Nilai Gabungan: Teknologi Perlindungan Data Intel® dengan AES-NI dan Secure Key

Kriptografi adalah fondasi untuk perlindungan data, dan kriptografi didasarkan pada: 

1. Algoritme yang baik, yaitu AES, dan 

2. Kunci yang baik, yaitu angka acak yang baik.

Instruksi Intel® AES-NI dan Intel® Secure Key >

Intel® Digital Random Number Generator (DRNG) >

 

Mengapa Intel® AES-NI Penting

Enkripsi sering kali direkomendasikan sebagai cara terbaik untuk mengamankan data yang penting bagi bisnis, dan AES adalah standar yang paling luas digunakan saat melindungi lalu lintas network, data pribadi, dan infrastruktur IT korporasi.

Dengan kemajuan terkini dalam komputasi cloud, di mana informasi penting bagi pribadi atau bisnis meninggalkan lingkungan TI tradisional, suatu standar enkripsi yang aman dan digunakan secara luas seperti AES dan mekanisme akselerasi seperti Intel® AES-NI adalah penting

Syukurlah, AES adalah standar enkripsi yang disebarkan secara luas saat memproteksi lalu lintas network, data pribadi, dan infrastruktur IT korporasi; dan Intel® AES-NI dapat digunakan untuk mengakselerasi enkripsi AES. Dengan opsi yang begitu kuat, terjangkau dan fleksibel, Intel® AES-NI dapat membantu bisnis Anda tetap unggul dari berbagai ancaman yang semakin berkembang.

Dengan mengimplementasikan sejumlah sub-langkah yang intensif dari algoritme AES ke dalam perangkat keras, Intel® AES-NI memperkuat dan mengakselerasi eksekusi aplikasi AES.

Tujuh instruksi baru meliputi enkripsi dan dekripsi yang dipercepat oleh Intel® AES-NI dan meningkatkan key generation dan manipulasi matriks, sementara membantu dalam multiplikasi yang sedikit membawa.

Hal ini meminimalkan kekhawatiran atas kinerja aplikasi yang melekat pada pemrosesan kriptografi tradisional dan memberikan peningkatan keamanan dengan mengatasi serangan yang memanfaatkan kebocoran informasi dari aktivitas mesin atau program di AES yang terkait dengan metode perangkat lunak tradisional dari pencarian tabel.

Informasi Lebih Lanjut

Video Terkait