Interaksi online yang lebih aman

Teknologi Intel® Identity Protection (Intel® IPT)

Lapisan tambahan keamanan berbasis perangkat keras

Kami percaya bahwa komputer, tablet, dan perangkat kami lainnya menjaga kerahasiaan informasi pribadi kami. Namun, dengan makin canggihnya aksi para peretas, perlu sesuatu yang lebih baik dari sekadar nama pengguna dan kata sandi untuk melindungi identitas Anda secara online.

Kini, perangkat dengan prosesor Intel® Core™ terbaru dilengkapi dengan Teknologi Intel® Identity Protection (Intel® IPT). Teknologi ini menyuguhkan tingkatan keamanan yang beda dengan lainnya. Jadi, apakah Anda terhubung ke Internet untuk terus memantau keuangan maupun untuk tetap terhubung dengan teman dan keluarga melalui situs jejaring sosial online, Anda dapat memastikan bahwa situs web favorit yang dilindungi Intel IPT mengenali bahwa yang masuk adalah Anda.

Online tanpa rasa khawatir

Intel IPT memiliki satu lapisan keamanan internal tambahan dengan menghubungkan perangkat Anda ke rekening perbankan online serta situs web belanja dan jejaring sosial favorit yang mendukung Intel IPT.1 Perlindungan tambahan ini tidak ditampilkan kepada Anda — dan pencuri.

Saat Anda mengakses situs web yang diaktifkan Intel IPT, Intel IPT akan memvalidasi identitas Anda. Intel IPT juga memverifikasi bahwa Anda masuk dari komputer atau perangkat tepercaya. Bahkan jika pencuri menemukan nama pengguna dan kata sandi Anda, tetap saja akun Anda tidak dapat diakses tanpa perangkat Anda—keduanya terkait tidak terpisahkan.

Menjaga identitas Anda

Intel IPT dibuat di dalam prosesor Intel Core terbaru. Situs web yang bermitra dengan Intel IPT membantu melindungi proses masuk Anda, menjaga keamanan identitas Anda dan memberikan ketenangan pikiran.

Untuk memastikan identitas Anda aman sewaktu online, ikuti beberapa langkah mudah berikut:

  1. Kunjungi situs web yang mendukung Intel IPT.
  2. Pilih saat Anda diminta untuk melindungi akun di situs tersebut pada perangkat Anda.
  3. Tidak memiliki perangkat yang mendukung Intel® IPT? Temukan perangkatnya di sini >

Informasi tambahan

Informasi Produk dan Performa

1

Tak ada sistem yang dapat memberikan keamanan mutlak dalam semua kondisi. Memerlukan sistem berkemampuan Intel® Identity Protection Technology (Intel® IPT), termasuk prosesor Intel® Core™ generasi ke-2 atau yang lebih tinggi, chipset yang telah diaktifkan, firmware, perangkat lunak, dan situs web terkait. Hubungi produsen sistem Anda. Intel tidak bertanggung jawab atas data dan/atau sistem yang hilang atau dicuri atau kerusakan apa pun yang disebabkannya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://ipt.intel.com.