• <Lebih lanjut tentang Intel.com
Masthead Light

Intel® Active Management Technology

Memberi query, memulihkan, meningkatkan, dan melindungi perangkat dari jarak jauh

Tingkatkan efisiensi dan efektivitas secara otomatis

Dengan kemampuan platform terpadu serta manajemen dan aplikasi keamanan pihak ketiga yang populer, Intel® Active Management Technology (Intel® AMT) memungkinkan TI atau penyedia layanan terkelola untuk menemukan, memperbaiki, dan melindungi aset komputasi berjaringan secara lebih baik. Intel AMT memungkinkan TI atau penyedia layanan terkelola untuk mengelola dan memperbaiki bukan hanya aset PC mereka saja, namun juga stasiun kerja dan server pemula, menggunakan infrastruktur dan alat yang sama di seluruh platform untuk konsistensi manajemen. Untuk pengembang tertanam, ini berarti perangkat bisa didiagnosis dan diperbaiki dari jarak jauh, dan pada akhirnya mengurangi biaya dukungan TI. Intel AMT merupakan fitur prosesor Intel® Core™ dengan teknologi Intel® vPro™1,2 dan platform stasiun kerja berbasis prosesor Intel® Xeon® tertentu.

Solusi untuk masalah TI dan sistem cerdas yang menantang

Tim desain Intel menganggap bahwa manajemen aset yang lebih baik, waktu pemeriksaan yang berkurang, dan kunjungan meja yang diminimalkan dapat diatasi paling baik melalui penyempurnaan arsitektural platform, yang menghasilkan fitur serta manfaat ke depannya untuk mendukung kebutuhan-kebutuhan tersebut.

Akses sistem out-of-band

Dengan kemudahan pengelolaan tertanam, Intel AMT memungkinkan TI menemukan aset bahkan saat platform dimatikan.1,2

Pemecahan masalah dan pemulihan jarak jauh

Dengan kemampuan manajemen out-of-band, termasuk Kendali Jarak Jauh Keyboard-Video-Mouse (KVM),3 Intel AMT memungkinkan TI melakukan remediasi memulihkan sistem setelah kegagalan OS. Peringatan out-of-band dan pembuatan log acara juga membantu mengurangi waktu pemeriksaan.

Pemeriksaan adanya agen berbasis perangkat keras

Memastikan proteksi lebih baik untuk perusahaan Anda, pemeriksaan adanya agen berbasis perangkat keras mendeteksi saat agen perangkat lunak berjalan. Saat ada agen hilang yang terdeteksi, peringatan dikirim ke konsol manajemen.

Peringatan proaktif

Intel® AMT System Defense Manager secara proaktif memblokir ancaman masuk, yang berisi klien yang terinfeksi sebelum memberi dampak pada jaringan, dan memberi peringatan kepada TI saat agen penting perangkat lunak dihapus.

Pelacakan aset perangkat keras dan perangkat lunak jarak jauh

Intel AMT membantu menjaga proteksi virus dan perangkat lunak tetap terbaru di seluruh perusahaan, memungkinkan perangkat lunak pihak ketiga menyimpan nomor versi atau data kebijakan di memori non-volatil untuk pengambilan atau pembaruan di luar jam kerja.

Kemampuan yang diperluas

Dengan Modul Teknologi untuk Microsoft Windows PowerShell* Intel® vPro™, TI memiliki akses langsung ke Intel AMT dan bisa menggunakan skrip Windows PowerShell untuk memanfaatkan fitur yang tidak tersedia di konsol manajemen mereka—misalnya, mengonfigurasi pengaturan alarm dari jarak jauh.

Tingkatkan efisiensi dan efektivitas

Skrip Windows PowerShell terintegrasi tanpa hambatan ke dalam alat yang ada, sehingga membuat TI bisa menjalankan perintah Intel AMT dengan mudah dan cepat ke klien terkelola dan stasiun kerja berbasis Intel vPro serta server entri berkemampuan Intel AMT.

Intel Active Management Technology di dalam sistem cerdas

Pria di ruang penyimpanan dengan citra die-namic

Sistem industri

Robot produksi dan berbagai sistem industri seringkali dibuat pada platform yang berbeda. Pelacakan aset secara manual dan pembaruannya dengan perangkat lunak, kebijakan, serta lisensi terkini menjadi sulit dan memakan banyak waktu karena hal ini. Profesional TI bisa mengirim query, memperbarui, dan membuat inventaris sistem lantai pabrik dari jarak jauh melalui konsol manajemen tunggal tanpa memandang sistem operasi atau konfigurasi platformnya. Informasi aset berada di memori non volatil sistem, dan bisa diakses oleh konsol tanpa memandang status mesin.

Pria memilih dasi di sistem interaktif retail

Sistem retail

Meski kebanyakan pengecer bisa mematikan beberapa sistem ketika jam operasi bisnis berakhir untuk menghemat daya, banyak juga yang tidak melakukannya karena departemen TI umumnya mengirimkan pembaruan perangkat lunak dan data di luar jam kerja. Dengan perangkat lunak manajemen jarak jauh berbasis Intel AMT, TI bisa mengonfigurasi sistem agar mati setelah jam kerja dan hidup kembali saat TI memerlukan akses. Pengembang tertanam akan memperhatikan bahwa fitur ini—dipadu dengan prosesor Intel® yang hemat daya—bisa menghemat biaya dan membantu melestarikan lingkungan.

Intel® Active Management Technology

Informasi Produk dan Performa

open

1. Intel® vPro™ Technology adalah teknologi yang canggih dan membutuhkan pengaturan serta aktivasi. Ketersediaan fitur dan hasil tergantung pada pengaturan serta konfigurasi perangkat keras, perangkat lunak, dan lingkungan TI Anda. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi: www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/vpro/vpro-technology-general.html. 

2. Membutuhkan aktivasi dan sistem dengan sambungan jaringan korporat, dan chipset yang diaktifkan untuk Intel® AMT, perangkat keras, dan perangkat lunak. Untuk notebook, Intel AMT mungkin tidak tersedia atau terbatas pada VPN berbasis OS host, ketika disambungkan secara nirkabel, atau pada daya baterai, siaga, hibernasi, atau dimatikan. Hasil bergantung pada perangkat keras, pengaturan, dan konfigurasi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/technology/vpro/index.htm.

3. KVM Remote Control (Keyboard, Video, Mouse) hanya tersedia dengan rangkaian prosesor Intel® Xeon®, prosesor Intel® Core™ i5 vPro™, dan prosesor Intel® Core™ i7 vPro™ yang berjalan dengan Intel® Active Management Technology yang telah diaktifkan dan dikonfigurasikan dengan grafis terintegrasi. Grafis terpisah tidak didukung.