Masthead Light

Mikroarsitektur Intel® yang Baru

Suatu lompatan besar untuk kinerja, grafis, dan keamanan

Temukan apa yang mungkin dilakukan dengan perangkat baru yang memiliki Intel Inside®

Dengan dirilisnya mikroarsitektur Intel® yang sebelumnya dikenal sebagai Haswell, generasi berikutnya dari perangkat komputasi dapat menjadi jauh lebih cepat, tipis, dan ringan, sementara melakukan jauh lebih baik dari sebelumnya. Dari multitugas hingga multimedia, di antara manfaat lainnya Anda akan dapat menikmati peningkatan yang dramatis dalam pemrosesan media dan grafis, daya tahan baterai, dan keamanan online. Lihat bagaimana platform baru ini mengubah lini berbagai produk, dimulai dengan perangkat yang menghadirkan prosesor Intel® Core™ generasi ke-4.

Lebih tipis, lebih gaya, dan lebih portabel dari sebelumnya

Platform baru ini tidak hanya memenuhi kebutuhan tablet, PC desktop, dan perangkat lainnya, namun merupakan struktur yang lebih hemat energi yang meningkatkan daya tahan baterai. Hal ini berarti mobilitas yang lebih tinggi tanpa kompromi dalam kinerja. Di perangkat Ultrabook™, misalnya, Anda akan melihat desain yang lebih ramping, lebih gaya—banyak yang menghadirkan layar sentuh dan fungsionalitas suara—dalam serangkaian luas model yang konvertibel dan dapat dilepas.

Grafis yang lebih baik, pengalaman yang lebih menarik

Dapatkan pengalaman film HD, foto yang menakjubkan dan game 3D yang memukau dengan serangkaian peningkatan visual tertanam di prosesor Intel Core yang baru—tidak perlu perangkat keras tambahan. Intel® HD Graphics dan visual tertanam1 lainnya melakukan pemrosesan media lanjutan dan aplikasi bergrafis tinggi, dan mendukung perangkat terbaru yang mengalirkan konten beresolusi 4K yang sangat tinggi. Hal tersebut merupakan berita bagus untuk video dan audio berkualitas tinggi dengan Intel® Wireless Display (Intel® WiDi) generasi ke-4, yang memungkinkan Anda melakukan streaming semua hal yang disukai—film, foto, situs web, dan sebagainya—langsung dari serangkaian perangkat secara langsung ke HDTV Anda.

Fitur keamanan tertanam yang lebih banyak

Fitur keamanan tertanam yang lebih banyak

Prosesor Intel® Core™ yang baru memberikan perlindungan menyeluruh untuk beberapa pengalaman online yang paling aman hingga saat ini. Keamanan tertanam menyediakan beberapa baris pertahanan yang melampaui sistem operasi. Di antaranya, teknologi seperti Intel® Identity Protection Technology dan Intel® Anti-Theft Technology melindungi identitas Anda dan akses ke data pribadi pada tingkat prosesor, dan bekerja bersama dengan perlindungan tambahan seperti McAfee® LiveSafe™ untuk membuat Anda dan data Anda aman.

Sistem merespons lebih cepat

Sistem tanggap lebih cepat

Berbagai fitur cerdas membawa Anda dari nol hingga siap dalam waktu singkat, sementara dengan cepat mengadaptasi kebutuhan Anda. Bangun dan berjalan dengan cepat serta menikmati melanjutkan yang lebih cepat dengan Intel® Rapid Start Technology. Kurangi menunggu dengan akses lebih cepat ke file dan aplikasi yang paling sering Anda gunakan dengan Intel® Smart Response Technology.2 Nikmati sensasi rentetan kecepatan otomatis bila Anda membutuhkannya dengan Intel® Turbo Boost Technology 2.0.3 Dan dengan mudah berpindah dari satu aplikasi ke yang lain dengan kemampuan multitasking cerdas yang diberikan oleh Intel® Hyper-Threading Technology (Intel® HT Technology).4

Perempuan cerdas yang terkoneksi dengan kuncir ekor kuda

Selalu siap, selalu mutakhir

Untuk pengguna mobile, platform baru ini menghasilkan salah satu peningkatan terbesar dalam daya tahan baterai (dibandingkan dengan generasi sebelumnya) dalam sejarah perusahaan Intel. Dan dengan fitur seperti Intel® Smart Connect Technology,5 Anda mendapatkan informasi terkini secara otomatis, tanpa menunggu pembaruan di email Anda, jejaring sosial, berita dan lebih banyak lagi. Semua konten favorit Anda ada di sana, ke mana pun Anda pergi, dihadirkan oleh teknologi nirkabel Intel®.

Informasi Produk dan Performa

open

1. Fitur-fitur visual internal tidak diaktifkan pada semua PC, dan mungkin memerlukan perangkat lunak yang telah dioptimalkan. Hubungi produsen sistem Anda. Pelajari lebih lanjut di www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/visual-technology/intel-visual-technology-consumer.html.

2. Memerlukan prosesor Intel® terpilih, chipset yang diaktifkan, perangkat lunak Intel® Rapid Storage Technology, dan hybrid drive yang dikonfigurasikan dengan benar (HDD + SSD kecil). Hasil dapat bervariasi, bergantung pada konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi produsen sistem Anda. 

3. Membutuhkan sistem dengan Intel® Turbo Boost Technology. Intel Turbo Boost Technology dan Intel Turbo Boost Technology 2.0 hanya tersedia di prosesor Intel® tertentu. Hubungi produsen PC Anda. Kinerja berbeda-beda tergantung pada perangkat keras, perangkat lunak, dan konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/turbo-boost/turbo-boost-technology.html.

4. Tersedia pada prosesor Intel® Core™ tertentu. Memerlukan sistem berkemampuan Intel® Hyper-Threading Technology (Intel® HT Technology). Hubungi produsen PC Anda. Kinerja dapat berbeda-beda bergantung pada perangkat keras dan perangkat lunak spesifik yang digunakan. Untuk informasi lebih lanjut, termasuk rincian mengenai prosesor mana yang mendukung HT Technology, kunjungi www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/hyper-threading/hyper-threading-technology.html.

5. Intel® Smart Connect Technology membutuhkan prosesor Intel® tertentu, perangkat lunak Intel® dan pembaruan BIOS, adaptor Nirkabel Intel®, dan sambungan internet. Memori atau drive solid-state mungkin dibutuhkan. Hasil dapat beragam, tergantung pada konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi produsen sistem Anda.