Masthead Light

Berbagi Video dalam Sekejap dengan Intel® Quick Sync Video

Membuat, mengedit, dan berbagi video secepat kilat

Menghabiskan banyak waktu dan klik untuk mengedit, mengonversi, dan berbagi video, di rumah dan secara online—dengan Intel® Quick Sync Video, video yang menunggu Anda, bukan sebaliknya.

Apa itu Intel® Quick Sync Video?

Intel Quick Sync Video, yang ditanam dalam prosesor Intel® Core™ generasi ke-4, menggunakan pemrosesan media khusus untuk lebih mempermudah dan mempercepat pembuatan serta konversi video. Dengan begitu Anda dapat membuat keping DVD atau Blu-ray*, membuat dan menyunting video 3D, mengonversi file video 2D menjadi 3D, dan mengonversi video untuk pemutar media portabel dan untuk mengunggah ke situs jejaring sosial favorit Anda—semua dalam sekejap.

Prosesor Intel® Core™ generasi ke-4 memungkinkan Anda mengoptimalkan video untuk situs media sosial 17 kali lebih cepat menggunakan Ultrabook™ dengan prosesor Intel® Core i5 4200U generasi ke-4 dengan grafis Iris™1 dibandingkan notebook berusia empat tahun dengan prosesor Intel® Core™2 Duo.2

Tonton demo Intel® Quick Sync Video >

Video adalah mainstream

Pengguna PC kini dapat menciptakan dan mengonsumsi lebih banyak konten video daripada sebelumnya.3 Namun, bekerja dengan konten video dan mengonversinya untuk penggunaan lain dapat menghabiskan waktu. Intel Quick Sync Video mengurangi waktu tunggu secara signifikan.

Demo Intel Visual Technology

Lihat apa yang membuat pemrosesan video menjadi secepat kilat pada prosesor Intel Core generasi ke-4.

Tonton demo >

Cara kerjanya

Konten video dikompresi dan dikodekan ke dalam format tertentu saat disimpan pada hard drive, DVD, dalam camcorder, ponsel atau media broadcast. Saat Anda ingin memutar konten, menyalinnya ke keping DVD atau Blu-ray*, atau menyalinnya ke telepon Anda, konten harus di-dekode terlebih dahulu, kemudian dikode ulang dalam format baru, proses yang memakan waktu dan sumber daya. Intel Quick Sync Video meningkatkan dekode dan enkode untuk waktu konversi yang secara signifikan lebih cepat, dan juga memungkinkan prosesor melakukan tugas lainnya, yang meningkatkan performa PC secara keseluruhan.

Untuk pengembang

Optimalkan berbagai aplikasi Anda untuk Intel Quick Sync Video.

Ketahui caranya dengan Intel® Media SDK >

Intel® Quick Sync Video

Informasi Produk dan Performa

open

1. Iris adalah merek dagang dari Intel Corporation di A.S. dan/atau negara lain.

2. Diukur pada sistem OEM menggunakan CyberLink MediaEspresso* 6.7 - untuk mengonversi file video MOV ~1 GB, 1920x1080p, 23738 kbps berdurasi 6 menit yang dihadirkan untuk pengguna iPhone 4S. File di-transkode menjadi file .MP4 640x360, H.264 yang berukuran lebih kecil karena ukuran file diperkecil selama transfer internet atau untuk tampilan di perangkat portabel yang resolusinya lebih rendah seperti iPod.

3. eMarketer.com