4k video ada di mana saja, membuat dan menampilkannya kini jauh lebih penting dan menyenangkan. Bandingkan jumlah klik terhadap jumlah jam untuk mengedit, mengonversi, dan membagikan video, di rumah dan secara online—dengan Intel® Quick Sync Video, video yang akan menunggu Anda, bukan sebaliknya.

Intel Quick Sync Video menggunakan kemampuan pengolahan media khusus dari Intel® Graphics Technology agar pemrosesan media, dan pembuatan video dan percakapan menjadi cepat dan mudah. Dengan kemampuan ini, Anda dapat membuat dan mengedit video 3D, mengkonversikan video untuk pemutar video portabel Anda dan untuk mengunggahnya agar dapat dibagikan kepada teman Anda.

Tonton demo Intel® Quick Sync Video

Konten video biasanya dikompresi dan dienkode ke dalam format tertentu saat disimpan di hard drive, DVD, camcorder, ponsel, atau di media penyiaran. Bila Anda ingin memutar konten tersebut, unggah online atau bakarlah ke dalam disc DVD atau Blu-ray*, atau salin ke ponsel Anda, tapi terlebih dahulu harus didekode dan kemudian dienkode ulang dalam format baru, yang merupakan proses yang memakan sumber daya dan waktu. Intel Quick Sync Video menggunakan kemampuan pemrosesan media khusus dari Intel® Graphics Technology untuk mendekode dan mengkodekan secara cepat, sekaligus memungkinkan prosesor menyelesaikan tugas lain, sehingga meningkatkan kinerja dan responsivitas PC.

Untuk pengembang

Optimalkan berbagai aplikasi Anda untuk Intel Quick Sync Video.

 

Pelajari caranya dengan Intel® Media Server Studio ›

Solusi klien Intel® Media SDK ›