Versi peramban yang Anda gunakan tidak disarankan untuk situs ini.
Pertimbangkan untuk memutakhirkan ke versi peramban terbaru dengan mengklik salah satu tautan berikut.

Kamera Menakjubkan. Kemungkinan Tiada Batas.

Kamera Intel® RealSense™ mengemas teknologi luar biasa dalam wujud yang mungil. Ada tiga kamera yang bekerja sama menjadi satu—satu kamera 1080p HD, satu kamera inframerah, dan satu proyektor laser inframerah—mereka “melihat” layaknya mata manusia, mendeteksi kedalaman dan melacak gerakan manusia. Teknologi Intel® RealSense™1 merombak cara kita berinteraksi dengan perangkat, sehingga hadirlah pengalaman yang lebih natural, intuitif, dan menghanyutkan, didukung oleh kehebatan performa prosesor Intel®.

Cara Baru untuk Berinteraksi dengan Dunia Anda

Pilih Gaya yang Tepat untuk Anda

Kendati kedua produk kamera Intel® RealSense™ sama-sama dilengkapi teknologi pendeteksi kedalaman, masing-masing memiliki kekuatan dan keunggulan tersendiri. Temukan yang paling tepat untuk Anda.

Kamera Jarak Dekat

 

Kamera Jarak Dekat Intel® RealSense™ F200 ideal digunakan di dalam ruangan dalam jarak dekat, dan mampu melihat wajah, tangan, dan jari Anda beserta pergerakannya. Anda akan menjumpai kamera jarak dekat dalam all-in-one, 2 in 1, dan laptop tertentu.

 

Pelajari lebih lanjut

Kamera Jarak Jauh

 

Kamera Jarak Jauh Intel® RealSense™ R200 menawarkan kamera full-HD yang mampu mendeteksi kedalaman sehingga dihasilkan gambar yang memungkinkan Anda melakukan pemindaian 3D dan mengubah fokus objek dalam video, dan menggunakan filter selektif cukup dengan sentuhan jari. Anda akan menjumpai kamera jarak jauh dalam 2 in 1 dan tablet tertentu.

 

Pelajari lebih lanjut

Gunakan Aplikasi untuk Menyempurnakan Pengalaman Anda

Dapatkan aplikasi yang membebaskan kehebatan kamera Intel® RealSense™, dan temukan cara-cara baru dan menarik untuk bekerja dan bermain dengan perangkat Anda.

Lihat aplikasinya

Kembangkan Perangkat Lunak dengan Intel® RealSense™ SDK

Anda dapat membantu membuat aplikasi yang natural, imersif, dan intuitif generasi mendatang—yang dilengkapi dengan fitur pelacakan tangan dan jari, analisis wajah, pengenalan ucapan, peningkatan realitas, dan pemindaian 3D. Dengan imajinasi Anda dan teknologi Intel® RealSense™, kemungkinan yang ditawarkan tidak ada batasnya.

RealSense memungkinkan level interaksi baru, dari pelacakan tangan dan jari hingga Augmented Reality (AR) dan pemindaian 3D. Pelajari cara bermitra dengan kami untuk menciptakan aplikasi inovasi generasi mendatang.
RealSense memungkinkan level interaksi baru, dari pelacakan tangan dan jari hingga Augmented Reality (AR) dan pemindaian 3D. Pelajari cara bermitra dengan kami untuk menciptakan aplikasi inovasi generasi mendatang.

Kunjungi Zona Pengembang Intel®

Rasakan Aksi Teknologi Intel® RealSense™

Teknologi Intel® RealSense™ membantu menjadikan perangkat pintar semakin pintar. Pelajari cara teknologi inovatif ini akan menjadi penentu masa depan segala hal, dari mengobrol dengan teman lama hingga meningkatkan hidup kita sehari-hari.

Hadirkan Teknologi Intel® RealSense™ Di Rumah

 

Produk kamera Intel® RealSense™ menjadi fitur dalam perangkat all-in-one, laptop, tablet, dan 2 in 1 tertentu.

 

Lihat produk

Informasi Produk dan Performa

1

Memerlukan perangkat yang telah diaktifkan dan mungkin memerlukan perangkat lunak atau aplikasi pihak ke-3 lainnya untuk menyediakan fitur yang dijelaskan. Sebagian atau semua fitur mungkin tidak tersedia atau sedang dalam pengembangan untuk pasar di negara Anda. Hubungi pengecer Anda atau pelajari lebih lanjut di http://www.intel.com/content/www/id/id/architecture-and-technology/realsense-overview.html.