Memahami Anda secara lebih alami

Dragon Assistant* adalah asisten pribadi percakapan untuk komputer Anda, dirancang untuk teknologi Intel® RealSense™. Dengan Dragon Assistant, nikmati kemudahan dan kebebasan menggunakan suara Anda untuk mengontrol perangkat dalam dialog yang mudah dan intuitif. Cukup perintahkan dia untuk mencari konten, menemukan jawaban, memainkan musik, terhubung dengan teman, dan lainnya. Dragon Assistant berfungsi secara mulus dengan banyak aplikasi desktop populer dan situs web, dan memiliki sifat yang sangat mudah digunakan. Pemahaman bahasanya yang alamiah mengubah ucapan menjadi tindakan sehingga membentuk percakapan interaktif yang sepenuhnya baru.

Baru untuk 2014: Dragon Assistant dengan Pemahaman Bahasa Alami

CES* 2014 di Las Vegas suatu ajang peluncuran Dragon Assistant generasi berikutnya, asisten suara pribadi yang dirancang untuk teknologi Intel RealSense, yang menggunakan pemahaman bahasa secara alami untuk perangkat Windows* 8 Ultrabooks™, notebook, All-in-One (AIO), dan tablet. Saat ini Nuance Dragon Assistant tersedia dalam Bahasa Inggris Amerika pada Acer, Dell, HP, dan Lenovo Ultrabook™, 2 in 1, serta perangkat AIO, dan akan hadir pada perangkat Asus dan Toshiba beberapa saat lagi di tahun 2014. Untuk pertama kalinya, Dragon Assistant akan tersedia pada tablet, persembahan Lenovo di awal 2014.

Integrasi web

Gunakan Dragon Assistant untuk berinteraksi dengan berbagai situs hiburan, media sosial, atau mesin pencari untuk mendapatkan hasil yang berguna dengan berbicara secara alamiah. Ucapkan “search Google* for Boston restaurants" (cari restoran Boston di Google*) untuk mendapatkan hasil yang spesifik, dan gunakan frasa yang sama untuk situs populer lainnya misalnya YouTube*, Wikipedia*, Pandora*, dan banyak lagi lainnya.

Pelajari lebih jauh tentang apa yang dapat dilakukan Dragon Assistant yang baru ini >

Dikte di mana saja

Mudah menyisipkan teks ke kolom Web, pengolah kata, dan aplikasi obrolan dengan menempatkan kursor di tempat teks akan dimasukkan. Perkataan Anda akan dipahami secara akurat walau pun Anda mengucapkan kata secara berbeda. Dragon Assistant belajar dari waktu ke waktu sehingga akurasi personal semakin tinggi.

Integrasi aplikasi

Aplikasi yang benar-benar terintegrasi akan membantu Anda menyelesaikan pekerjaan — mengontrol aplikasi desktop, dan menyesuaikan pengaturan perangkat dengan perintah suara yang intuitif, memungkinkan Anda mengirim pembaruan jejaring sosial, memeriksa email, dan memutar media dari perpustakaan pribadi atau CD, DVD, dan Blu-ray*.