• <Lebih lanjut tentang Intel.com

Intel® Smart Connect Technology

Dunia online tidak pernah tidur. Koneksi Anda ke dunia tersebut juga seharusnya tidak terhenti.

Intel® Smart Connect Technology

Dengan Intel® Smart Connect Technology,1 tetaplah menjadi terkini dengan pembaruan otomatis bebas tunggu untuk e-mail, jejaring sosial, berita dan masih banyak lagi. Ketika sistem Anda sedang siaga, sistem secara berkala akan bangun untuk memperbarui aplikasi yang terbuka. Ketika Anda kembali ke sistem dan membuka tutup, konten terbaru ada di ujung jari Anda.

Hal ini juga membuat komputer dapat mengirimkan pembaruan ke awan (cloud) jika Anda membuat berbagai hal ketika jauh dari koneksi jaringan—contohnya, jika Anda menulis email saat berada di atas pesawat terbang. Dengan cara ini, setiap orang mengetahui kabar terbaru Anda dan Anda selalu memiliki data terkini yang siap dibawa ke mana pun Anda pergi.

Intel Smart Connect Technology tersedia pada Ultrabook™, all-in-one, dan PC standar dengan daya dari rangkaian prosesor Intel® Core™ generasi ke-4.

Cara kerja

Cara kerja

Ketika komputer Anda sedang tidur, Intel Smart Connect Technology membangunkan sistem secara berkala dan membangun kembali konektivitas jaringan. Ini memungkinkan aplikasi Anda yang menerima data dari Internet—seperti e-mail dan situs jejaring sosial Anda—untuk dengan cepat menyinkronkan dengan layanan awan (cloud) dan memperbarui sistem Anda. Setelah konten diperbarui, sistem secara otomatis melakukan transisi kembali ke mode tidur.

Pelajari lebih lanjut tentang berbagai fitur dan persyaratan Intel® Smart Connect Technology >

Konektivitas pintar dengan produk nirkabel Intel®

Konektivitas secepat kehidupan

Rasakan kekuatan konektivitas instan ke jutaan hotspot Wi-Fi gratis dan berbayar di seluruh dunia dengan Intel® WiFi HotSpot Assistant—tersedia secara eksklusif di produk nirkabel Intel®. Dengan Intel® WiFi HotSpot Assistant, Ultrabook™ Anda terhubung secara otomatis ke hotspot Wi-Fi yang tersedia saat Anda menjelajah—tidak ada lagi proses login manual yang merepotkan di setiap hotspot. Dengan Intel® Smart Connect Technology, konten awan (cloud) - e-mail, jejaring sosial, berita, dll.- favorit Anda pun akan secara otomatis diperbarui saat Ultrabook™ masuk mode tidur. Konektivitas internet dengan Intel® Smart Connect Technology dan Intel® WiFi HotSpot Assistant mudah digunakan.

Sinkronisasi dengan email dan aplikasi online favorit Anda

Sinkronisasi dengan email dan aplikasi online favorit Anda

Banyak aplikasi jejaring sosial dan email populer yang kompatibel dengan Intel Smart Connect Technology, termasuk:

Informasi Produk dan Performa

open

1. Intel® Smart Connect Technology membutuhkan prosesor Intel® tertentu, perangkat lunak Intel® dan pembaruan BIOS, adaptor Nirkabel Intel®, dan sambungan internet. Memori atau drive solid-state mungkin dibutuhkan. Hasil dapat beragam, tergantung pada konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi produsen sistem Anda.