• <Lebih lanjut tentang Intel.com

Chipset Intel® NM10 Express

Intel® NM10 Express Chipset

Diagram Chipset

Intel® NM10 Express Chipset

Intel® NM10 Express Chipset menghadirkan produk netbook dan desktop tingkat pemula berdasarkan prosesor Intel® Atom™ seri 400 dan 500. Paket kecil baru memungkinkan adanya rancangan faktor bentuk yang inovatif sembari menghadirkan teknologi I/O yang populer.

Informasi produk

Fitur dan manfaat
Paket faktor bentuk kecil Paket bebas timbal, bebas halogen, seukuran 17x17mm adalah paket yang 85% lebih kecil daripada chipset dua perangkat tradisional yang digunakan pada generasi sebelumnya.
Intel® High Definition Audio (Intel® HD Audio) Dukungan audio terintegrasi menghadirkan suara teater rumah premium dan memberikan fitur-fitur canggih seperti audio stream berganda dan pengaturan ulang jack/colokan. Dolby PC Entertainment Experience* hanya tersedia secara eksklusif pada sistem yang dilengkapi Intel® High Definition Audio.
Serial ATA (SATA) 3 Gb/s Antar muka penyimpanan kecepatan tinggi mendukung laju transfer yang lebih cepat untuk memberi akses data yang lebih baik sampai dengan 2 port SATA.
Universal Serial Bus (USB) Hi-Speed USB 2.0, memberikan peningkatan kinerja lebih baik dengan rancangan laju data sampai 480 megabit per detik (Mbps) untuk maksimum 8 port USB 2.0.
PCI Express* Menawarkan sampai 4 root port PCI Express.
Intel® integrated 10/100 MAC Mendukung Intel® 82552V Fast Ethernet PHY

Informasi tambahan: 1, 2

Informasi pemaketan
Intel® 82NM10 Express Chipset
360 MMAP 17mm x 17mm

Informasi Produk dan Performa

open

1. Intel® High Definition Audio (Intel® HD Audio) mengharuskan sistem dengan chipset Intel® dan papan induk yang sesuai dengan codec yang sesuai dan driver yang dibutuhkan telah terpasang. Kualitas suara sistem dapat berbeda bergantung pada implementasi aktual, kontroler, codec, driver, dan speaker. Untuk informasi lebih lanjut tentang Intel® HD Audio, lihat www.intel.com/design/chipsets/hdaudio.htm.

2. Intel® NM10 Chipset 17x17mm 85% lebih kecil daripada generasi sebelumnya yaitu chipset Intel® 945GC yang berukuran 34x34mm GMCH dan 31x31mm untuk ICH7.