• <Lebih lanjut tentang Intel.com

Chipset Intel® B65 Express

Chipset Intel® B65 Express

Diproduksi untuk bisnis kecil dan menengah

Chipset Intel® B65 Express dan rangkaian prosesor Intel® Core™ generasi kedua menghadirkan kinerja yang lebih tinggi secara otomatis ketika Anda membutuhkannya dan pengalaman PC visual internal yang lebih baik.

Dengan Intel® Turbo Boost Technology 2.01, bagian dari prosesor Intel Core generasi kedua meningkatkan kecepatan secara otomatis untuk apa pun yang Anda lakukan di PC. Prosesor Intel Core generasi kedua ini juga menyertakan visual internal, berbagai fitur baru untuk pengalaman PC yang memukau dan lancar tanpa tambahan perangkat keras di PC. Plarform ini menghadirkan kemampuan yang harus ada bagi bisnis kecil dan menengah, termasuk integrasi beberapa kemampuan guna memberikan fleksibilitas dalam menghubungkan beberapa perangkat I/O termasuk dukungan untuk kecepatan penuh antarmuka Serial ATA (SATA) hingga 6 Gb/s demi mendukung Solid State Drive (SSD) generasi berikutnya dan Hard Disk Drive (HDD) tradisional.

Selain itu, Chipset Intel B65 Express mendukung hingga 2 DIMM per kanal DDR3 1333 Mhz dan PCI lama untuk dukungan berkesinambungan terhadap perangkat PCI lama di lingkungan bisnis.

Chipset Intel® B65 Express

Diagram Chipset

Produk terkait

Rangkaian prosesor Intel® Core™ generasi kedua

Papan Induk

Fitur dan manfaat
Dukungan untuk rangkaian prosesor Intel Core generasi kedua Mendukung rangkaian prosesor Intel Core generasi kedua yang dilengkapi Teknologi Intel® Turbo Boost 2.0, prosesor Intel® Pentium®, dan prosesor Intel® Celeron®. Chipset Intel® P67 Express juga menyuguhkan fitur overclocking dari rangkaian prosesor Intel Core generasi kedua yang tidak dikunci.
Mendukung HDMI, DisplayPort*, eDP, dan DVI 2 High Definition Multimedia Interface (HDMI) menghadirkan video HD tak terkompresi dan audio saluran berganda tak terkompresi pada satu kabel, mendukung semua format HD termasuk 720p, 1080i, dan 1080p. Tampilan dua monitor terpisah memperluas ruang kerja yang terlihat ke dua monitor.
Dukungan monitor berganda Dukungan monitor berganda dengan Windows* 7.
Intel® Rapid Storage Technology (Intel® RST) Dengan penambahan hard drive, Intel® RST2 menyuguhkan akses yang lebih cepat untuk foto digital, file video dan data dengan RAID 0, 5, dan 10, serta perlindungan data yang lebih baik terhadap kegagalan hard disk dengan RAID 1, 5, dan 10. Dukungan untuk external SATA (eSATA) menghadirkan kecepatan antarmuka SATA di luar casing, hingga 3 Gb/s.
Serial ATA (SATA)
6 Gb/s
Antarmuka penyimpanan berkecepatan tinggi generasi selanjutnya yang mendukung laju transfer hingga 6 Gb/s untuk akses data optimal dengan maksimum dua port SATA.
Serial ATA (SATA)
3 Gb/s
Antarmuka penyimpanan kecepatan tinggi yang mendukung hingga empat port SATA.
Antarmuka PCI Express* 2.0 Menawarkan sampai 5 GT/s untuk akses cepat ke berbagai perangkat periferal dan jaringan dengan maksimum delapan port PCI Express 2.0 x1, yang dapat dikonfigurasikan sebagai x2 dan x4 bergantung pada rancangan papan induk.

Informasi tambahan: 2

Informasi pemaketan
Produk Paket
Chipset Intel® 82B65 Express 942 Flip Chip Ball Grid Array (FCBGA)

Informasi Produk dan Performa

open

1. Membutuhkan sistem dengan kapabilitas Teknologi Intel® Turbo Boost. Intel Turbo Boost Technology 2.0 adalah Turbo Boost Technology generasi berikutnya yang hanya tersedia pada prosesor Intel® tertentu. Hubungi produsen PC Anda. Kinerja dapat beragam tergantung pada perangkat keras, perangkat lunak, dan konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/turbo-boost/turbo-boost-technology.html.

2. Intel® Rapid Storage Technology (Intel® RST) membutuhkan komputer yang memiliki chipset Intel berkemampuan Intel® RST, kontroler RAID yang telah diaktifkan di dalam BIOS dan driver perangkat lunak Intel Rapid Storage Technology telah terpasang. Silakan hubungi vendor sistem Anda untuk informasi lebih lanjut.