• <Lebih lanjut tentang Intel.com

Chipset Intel® X79 Express

Logo Chipset X79

Dapatkan yang terbaik dari pengalaman gaming dan pembuatan konten media digital Anda dengan PC berbasis Intel® X79 Express chipset dan prosesor Intel® Core™ i7. Prosesor tak terkunci pada soket LGA 2011 memungkinkan pengalaman kinerja yang dapat disesuaikan dari platform tersebut dengan mengubah pengali core prosesor dan rasio memori DDR3. Chipset Intel® X79 Express memberikan daya pengolahan maksimum dan suara surround digital premium melalui paduan fitur-fitur cerdas, memberikan gamer ekstrem dan penggemar yang memiliki tuntutan tinggi apa yang mereka butuhkan.

Chipset Intel® X79 Express

Diagram chipset

Fitur dan keunggulan
Mendukung rangkaian prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke-2 pada soket LGA 2011 Mendukung rangkaian prosesor Intel® Core™ i7 hanya pada soket LGA 2011.
Intel® Rapid Storage Technology
enterprise 3.0
Dengan tambahan Solid State Drives atau Hard Disk Drive, menyediakan akses lebih cepat ke foto digital, video, dan file data dengan RAID 0, 5, dan 10, dan perlindungan data yang data lebih besar terhadap kegagalan hard drive dengan RAID 1, 5, dan 10.
Intel® Identity Protection Technology Intel® Identity Protection Technology (Intel® IPT) menyediakan cara sederhana bagi situs web dan organisasi untuk memvalidasi bahwa pengguna login dari PC terpercaya, melindungi akun Anda terhadap pengambilalihan dari jauh bahkan jika nama pengguna dan sandi Anda telah terkena phising.
Antarmuka PCI Express* 2.0 Menawarkan sampai 5 GT/s untuk akses cepat ke perangkat luar dan jaringan hingga 8 port PCI Express 2.0 x1, yang dapat dikonfigurasikan sebagai 2 x1 dan 1 x4, bergantung pada rancangan papan induk.
Intel® High Definition Audio Dukungan audio terintegrasi menghadirkan suara surround digital premium dan memberikan fitur-fitur canggih seperti
beberapa aliran audio dan pengaturan ulang colokan/jack.
Universal Serial Bus (USB) Hi-speed USB 2.0 memberikan peningkatan kinerja lebih besar dengan laju data rancangan sebesar
480 megabit per detik (Mbps) dengan hingga 14 port USB 2.0.
Serial ATA (SATA) 6 Gb/s Antarmuka penyimpanan kecepatan tinggi generasi baru yang mendukung laju pemindahan sampai 6 Gb/s untuk akses data yang optimal dengan maksimum 2 port SATA.
Serial ATA (SATA) 3 Gb/s Antarmuka penyimpanan berkecepatan tinggi yang mendukung hingga 4 port SATA.
eSATA Antarmuka SATA yang dirancang untuk penggunaan bersama perangkat external SATA. Antarmuka ini menyediakan tautan untuk kecepatan data sebesar 3 Gb/s untuk menghilangkan kelambatan data yang ada karena solusi penyimpanan eksternal yang ada sekarang ini.
Port SATA Nonaktif Memungkinkan setiap port SATA diaktifkan atau dinonaktifkan sesuai kebutuhan. Fitur ini menyediakan perlindungan tambahan terhadap data dengan mencegah penghapusan atau penyisipan data berbahaya melalui port SATA. Terutama ditargetkan untuk port eSATA.
Port USB Nonaktif Memungkinkan setiap port USB diaktifkan atau dinonaktifkan sesuai kebutuhan. Fitur ini menyediakan perlindungan tambahan terhadap data dengan mencegah penghapusan atau penyisipan data berbahaya melalui port USB.
Intel® Integrated 10/100/1000 MAC Mendukung Intel® Gigabit Network Connection.
Teknologi Ramah Lingkungan Diproduksi dalam paket komponen tanpa timbal dan bebas halogen.

Informasi tambahan: 1, 2, 3, 4

Informasi Produk dan Performa

open

1. Intel® Rapid Storage Technology (Intel® RST) membutuhkan komputer yang memiliki chipset Intel berkemampuan Intel® RST, kontroler RAID yang telah diaktifkan di dalam BIOS dan driver perangkat lunak Intel Rapid Storage Technology telah terpasang. Silakan hubungi vendor sistem Anda untuk informasi lebih lanjut.

2. Tak ada sistem yang dapat memberikan keamanan mutlak dalam semua kondisi. Membutuhkan chipset, BIOS, firmware, dan perangkat lunak dengan enkripsi data, dan layanan dengan penyedia layanan yang mendukung. Untuk ketersediaan dan fungsi, hubungi produsen sistem dan penyedia layanan Anda. Layanan mungkin tidak tersedia di semua negara. Intel tidak bertanggung jawab atas data dan/atau sistem yang hilang atau dicuri atau kerusakan lain apa pun yang disebabkan olehnya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/anti-theft/anti-theft-general-technology.html.

3. Intel® High Definition Audio (Intel® HD Audio) mengharuskan sistem dengan chipset Intel® dan papan induk yang sesuai dengan codec yang sesuai dan driver yang dibutuhkan telah terpasang. Kualitas suara sistem dapat berbeda bergantung pada implementasi aktual, kontroler, codec, driver, dan speaker. Untuk informasi lebih lanjut tentang Intel® HD Audio, lihat www.intel.com/design/chipsets/hdaudio.htm.

4. Kinerja berdasarkan kecepatan antarmuka dan spesifikasi laju transfer data untuk eSATA, USB 2.0 dan IEEE 1394.