Untuk kinerja dan responsivitas PC puncak, Chipset Intel® Z77 Express dan prosesor Intel® Core™ generasi ke-3 memberikan pengalaman kinerja tak terkunci, bebas, dan tanpa gangguan dengan responsivitas yang sangat mengagumkan. Menambah kecepatan saat Anda membutuhkannya dan meningkatkan responsivitas dengan SSD yang mempercepat waktu booting sistem dan pemuatan aplikasi, Chipset Intel Z77 Express memberikan kinerja tiada tanding untuk Anda.

Unduh uraian singkat produk >

Lihat spesifikasi chipset >

 

 

 

 

Sekilas Fitur Chipset Intel® Z77 Express

Fitur
Manfaat

Mendukung prosesor Intel® Core™ generasi ke-3

Mendukung prosesor Intel® Core™ generasi ke-3 dengan Turbo Boost Technology 2.0, prosesor Intel® Pentium®, dan prosesor Intel® Celeron®. Chipset Intel® Z77 Express juga menghadirkan fitur overclocking untuk prosesor Intel® Core™ generasi ke-3 yang tak terkunci.

Intel® Rapid Storage Technology1

Dengan penambahan hard drive, Intel® RST menyuguhkan akses yang lebih cepat ke file foto, video dan data digital dengan RAID 0, 5, dan 10, serta perlindungan data yang lebih baik terhadap kegagalan hard disk dengan RAID 1, 5, dan 10. Dukungan untuk external SATA (eSATA) menghadirkan kecepatan antarmuka SATA melebihi casing, hingga 3 Gb/s.

Intel® Smart Response Technology

Mengimplementasikan caching I/O penyimpanan yang memungkinkan waktu respons yang lebih cepat untuk startup aplikasi dan akses data pengguna yang lebih cepat.

Intel® Smart Connect Technology

Memberikan penyegaran aplikasi yang lebih cepat dengan memungkinkan aplikasi diperbarui menggunakan status daya rendah.

Intel® Rapid Start Technology

Memungkinkan pengaktifan kembali sistem dengan cepat dari status hibernasi.

Universal Serial Bus 3.0

Dukungan SB 3.0 terintegrasi, memberikan peningkatan kinerja yang lebih tinggi dengan laju data desain hingga 5 Gb/s dengan hingga empat Port USB 3.0.

Serial ATA (SATA) 6 Gb/s

Antarmuka penyimpanan berkecepatan tinggi generasi selanjutnya yang mendukung laju pemindahan hingga 6 Gb/s untuk akses data optimal dengan maksimum dua port SATA.

eSATA

Antarmuka SATA yang dirancang untuk penggunaan bersama perangkat SATA eksternal. Menyediakan tautan untuk kecepatan data sebesar 3 Gb/s untuk menghilangkan kelambatan data yang ada karena solusi penyimpanan eksternal yang ada sekarang ini.

Port SATA Nonaktif

Memungkinkan setiap port SATA diaktifkan atau dinonaktifkan sesuai kebutuhan. Fitur ini menyediakan perlindungan tambahan terhadap data dengan mencegah penghapusan atau penyisipan data berbahaya melalui port SATA. Terutama ditargetkan untuk port eSATA.

Antarmuka PCI Express* 2.0

Menawarkan sampai 5 GT/s untuk akses cepat ke berbagai perangkat periferal dan jaringan dengan maksimum delapan port PCI Express 2.0 x1, yang dapat dikonfigurasikan sebagai x2 dan x4 bergantung pada rancangan papan induk.

Informasi tambahan 1

Informasi Kemasan

Informasi Kemasan
Chipset Intel® Z77 Express

942 Flip Chip Ball Grid Array (FCBGA)

Informasi Produk dan Kinerja

1

Intel® Rapid Storage Technology (Intel® RST) membutuhkan komputer yang memiliki chipset Intel berkemampuan Intel® RST, kontroler RAID yang telah diaktifkan di dalam BIOS dan driver perangkat lunak Intel Rapid Storage Technology telah terpasang. Silakan hubungi vendor sistem Anda untuk informasi lebih lanjut.