• <Lebih lanjut tentang Intel.com

Chipset Intel® 5100 Memory Controller Hub

Chipset Intel® 5100 Memory Controller Hub

Server 2 soket yang berbasis prosesor Intel® Xeon® yang menampilkan Chipset Intel® 5100 Memory Controller Hub yang hemat biaya dan kontroler Intel ICH-9R I/O menghadirkan kemampuan bisnis perkasa dengan harga bersaing, memberi Anda fleksibilitas yang Anda butuhkan untuk menjangkau pelanggan baru, meningkatkan pendapatan Anda dan tujuan bisnis Anda. 

Menghadirkan tingkat kinerja baru untuk prosesor bisnis, di berbagai beban kerja bisnis, termasuk server aplikasi, server email, server web, dan lain-lain.

Chipset Intel® 5100 Memory Controller Hub, kontroler Intel® ICH-9R I/O, dipadukan dengan rancangan efisien energi dari proses silikon 45nm dari Intel menghadirkan kinerja aplikasi IT yang lebih baik dengan efisiensi daya dan nilai yang luar biasa. Mendukung satu atau dua prosesor, platform ini dioptimalkan lebih lanjut untuk konsumsi daya yang lebih rendah menggunakan memori DDR2 native rendah daya.

Menjalankan lebih banyak aplikasi bisnis di dalam struktur IT yang lebih kecil.

Fitur dan manfaat
Bus Sistem 1333/1066/ MHz Mendukung prosesor Intel® Xeon®.
Pemrosesan multicore Prosesor multi-core Intel® Xeon® menghadirkan lompatan besar dalam kapasitas pemrosesan tanpa peningkatan daya yang besar, sehingga Anda dapat meningkatkan efisiensi komputasi Anda sembari membantu mempertahankan suhu ruang server.
  • 4 inti per prosesor berarti lebih banyak kekuatan komputasi untuk bisnis Anda dengan harga yang sangat terjangkau
  • Prosesor dual core juga tersedia
Mikroarsitektur Intel® Core™
  • Kinerja lebih baik pada berbagai jenis aplikasi dan lingkungan pengguna dan juga beban kerja yang haus data seperti server aplikasi, server email, dan server web.
  • Prosesor Intel® Xeon® dengan daya 80W dan 50W mengurangi beban pendinginan dengan peningkatan kinerja per watt yang membantu menghadirkan penggunaan server yang lebih padat.

Cache L2 sebesar 12 MB

(2 x 6 MB)

  • Cache L2 yang besar itu menyimpan data dan instruksi lebih dekat ke prosesor sehingga mengurangi waktu yang terbuang ketika mengakses memori utama.
  • Dengan cache yang 50% lebih besar, prosesor Intel® Xeon® 45nm menghadirkan peningkatan kinerja sebesar sampai 23% untuk aplikasi bisnis harian Anda, memberikan produktivitas yang lebih tinggi, dan time to insight yang lebih cepat.
Intel Virtualization Technology Suatu peningkatan perangkat keras prosesor yang membantu Anda menciptakan server virtual, sehingga Anda memiliki lebih sedikit server yang harus dikelola dan dirawat tanpa mengorbankan kinerja aplikasi.
Teknologi Native DDR2 Registered DIMM
  • 6 slot yang mendukung memori DDR2 rendah daya yang dapat dikonfigurasikan
  • Memori cepat yang beroperasi pada kecepatan 533/667 MHz
  • Registered ECC DIMM membantu melindungi data dan meningkatkan keandalan.
Bus mandiri ganda berkecepatan 1333 MHz Bus kecepatan tinggi terdedikasi (satu per prosesor) memberi Anda kapasitas data dan throughput yang lebih banyak, menggerakkan data melalui sistem lebih cepat

Informasi tambahan: 1 2 3 4 5

Informasi pemaketan
Chipset Intel® 5100 Memory Controller Hub (MCH) 1432 Flip Chip-Ball Grid Array (FC-BGA)
Intel® ICH-9R I/O Controller Hub 676 Flip Chip - Ball Grid Array (FC-BGA)

Informasi Produk dan Performa

open

1. Nomor prosesor Intel bukan merupakan ukuran kinerja. Nomor prosesor membedakan fitur dalam setiap kelompok prosesor, bukan di berbagai kelompok prosesor. Lihat www.intel.com/content/www/us/en/processors/processor-numbers.html untuk rinciannya.

2. Pengujian dan peringkat kinerja diukur menggunakan sistem dan/atau komponen komputer spesifik dan mencerminkan perkiraan kinerja dari produk-produk Intel® sebagaimana diukur oleh berbagai pengujian tersebut. Perbedaan apa pun pada perangkat keras sistem atau racangan perangkat lunak atau konfigurasi dapat mempengaruhi performa yang sebenarnya. Pembeli harus melihat sumber informasi lainnya untuk mengevaluasi performa sistem maupun komponen yang akan dibeli. Untuk informasi lebih lanjut tentang pengujian kinerja dan kinerja produk Intel, kunjungi www.intel.com/content/www/us/en/benchmarks/resources-benchmark-limitations.html atau hubungi (U.S.) 1-800-628-8686 atau 1-916-356-3104.

3. Intel® Virtualization Technology memerlukan sistem komputer dengan prosesor Intel® yang diaktifkan, BIOS, monitor mesin virtual (VMM) dan, untuk sebagian penggunaan, perangkat lunak sistem komputer tertentu yang diaktifkan untuk penggunaan tersebut. Fungsi, kinerja, atau manfaat lainnya beragam tergantung pada konfigurasi perangkat keras dan lunak dan mungkin memerlukan pembaruan BIOS. Aplikasi perangkat lunak mungkin tidak kompatibel dengan semua sistem operasi. Silakan tanyakan pada vendor sistem Anda.

4. Dibanding Prosesor Intel® Xeon® 5300 Series. Kinerja X5460 sampai 25% (1,25x) lebih tinggi vs X5365 - Hasil yang dipublikasikan/terukur pada SPECjbb2005* - Oct 2, 07

5. Dukungan mainstream untuk memori DDR2 sampai 24 GB. Kapasitas maksimum yang dapat dikonfigurasikan sebesar 32 GB pada saat pengenalan dan sampai 48 GB pada tahun 2008