• <Lebih lanjut tentang Intel.com

Chipset Intel® C600 Series

Chipset Intel® C600 series mendukung rangkaian prosesor Intel® Xeon® E5 untuk server, stasiun kerja, dan perangkat lain yang digunakan dalam berbagai hal mulai dari klaster teknis berskala besar, pusat data, sampai UKM. Chipset ini menawarkan banyak kemampuan chipset Intel® C200 series dengan dukungan tambahan untuk penyimpanan enterprise dan bandwidth I/O tambahan untuk menangani beban kerja enterprise yang tinggi.

Chipset Intel® C600 secara spesifik mendukung delapan port PCI Express* 2.0 x1 fleksibel, sampai 8 port SAS 3 Gb/s, dua port SATA 6 Gb/s, dan empat port SATA 3 Gb/s,  empat belas port USB 2.0, Legacy PCI, Intel® Rapid Storage Technology enterprise (Intel® RSTe),  dan akselerasi perangkat keras XOR untuk RAID. Chipset ini juga menawarkan dukungan opsional untuk Intel® Intelligent Power Node Manager, Intel® Active Management Technology, atau teknologi Intel® vPro™.

Chipset Intel® C600 Series

 

Fitur dan keunggulan
Dukungan Penyimpanan Serial ATA (SATA) dan  Serial Attached SCSI (SAS) Mendukung hard drive dan solid-state drive kelas enterprise dengan berbagai opsi RAID untuk menawarkan penyimpanan lokal yang andal dan berkinerja tinggi.
PCI Express* 2.0 Sampai 8 port PCIe* 2.0 yang menawarkan  fleksibilitas untuk mendukung berbagai perangkat I/O.
Universal Serial Bus* 2.0 (USB) Mendukung sampai 14 port dengan kemampuan menonaktifkan port untuk menambah perlindungan data.
Intel® Rapid Storage Technology enterprise (Intel® RSTe)
Menyediakan alat manajemen dan juga opsi RAID untuk meningkatkan kinerja dan keandalan pada penyimpanan lokal.
Intel® Active Management Technology (Intel® AMT) 7.0 Memungkinkan IT menentukan, menyembuhkan, dan melindungi aset komputasi jaringannya walaupun sistem dimatikan atau OS tidak responsif, atau jika perangkat keras (seperti hard drive) tidak berfungsi.
Teknologi Intel® vPro™
Memungkinkan IT memanfaatkan keamanan dengan bantuan perangkat keras dan kemampuan pengelolaan yang meningkatkan kemampuannya untuk memelihara, mengelola, dan melindungi stasiun kerjanya.