• <Lebih lanjut tentang Intel.com

Chipset Intel® E7221

Chipset Intel® E7221

Chipset Intel® E7221 dan prosesor Intel® Pentium® 4 yang mendukung Hyper-Threading (HT) Technology1 menciptakan platform server yang terjangkau yang secara spesifik dioptimalkan untuk pasar yang sensitif harga dan bisnis kecil. Memberikan kinerja komputasi mengesankan tanpa mengurangi kecepatan dan keandalan sistem platform ini ideal untuk mengelola aplikasi server, pelayanan Web, pembagian beban, dan firewall.

Chipset Intel® E7221

Diagram Chipset

Produk terkait
Prosesor Prosesor Intel® Pentium® 4 yang mendukung Hyper-Threading Technology
Papan Server Intel® Entry Server Boards SE7221BK1-E, SE1425BK1-E
Fitur dan manfaat
Mendukung Hyper-Threading Technology Meningkatkan waktu respons sistem dengan memperluas kinerja sistem lebih dari operasi GHZ.
Mendukung Intel® Extended Memory 64 Technology Memungkinkan kemampuan respons (addressability) memori 64 bit untuk pengguna demi fleksibilitas aplikasi yang lebih besar. Mendukung sistem operasi 64 bit yang diperluas dari Microsoft*, Red Hat*, dan SuSE*.
PCI Express* I/O (Port 1x8 dan 4x1 PCI E*) Mendukung teknologi PCI I/O terkini untuk meningkatkan kinerja I/O. Menyediakan konfigurasi I/O fleksibel melalui kartu tambahan X8 dan X4 atau tersambung secara langsung ke server.
PCI-X/PCI Hot Replacement Mengurangi waktu nonaktif dengan mengaktifkan kartu OCI untuk dapat dilakukan hot swap.
Dukungan Memori untuk Dual Channel DDR2 533 Daya rendah memperpanjang usia server. Meningkatkan kinerja. Memastikan keandalan dan integritas data (ECC). Melindungi data berharga (ECC RAS). Opsi dukungan memori dual channel DDR2-400/533 dan DDR-333/400 menyediakan kecepatan sampai 533 MHz dan bandwidth memori agregat sampai 8,5 gigabyte per detik (GB/s).
Grafis terintegrasi pada MCH Menyediakan grafik terjangkau untuk server.
4 Port Serial ATA Meningkatkan opsi konfigurasi hard drive. Memaksimalkan kinerja disk. Meningkatkan integritas dan perlindungan data sensitif.
Direct Media Interface Meningkatkan kinerja melalui interkoneksi MCH/ICH baru dengan hampir 8 kali bandwidth konkuren dari antarmuka hub sebelumnya.

Informasi tambahan: 1

Informasi pemaketan
Prosesor Intel® Pentium® 4 775 Land Grid Array (LGA)
Intel® E7221 Memory Controller Hub (MCH) 1210-ball Flip Chip-Ball Grid Array (FC-BGA)
Intel® 6702PXH 64-bit PCI Hub 567-ball Flip Chip-Ball Grid Array (FC-BGA)
Intel® 82801FR I/O Controller Hub 6 R (ICH6R) 609-ball Micro Ball Grid Array (mBGA)

Informasi Produk dan Performa

open

1. Membutuhkan sistem berkemampuan Intel® Hyper-Threading Technology (Intel® HT Technology), tanyakan pada produsen PC Anda. Kinerja dapat berbeda-beda bergantung pada perangkat keras dan perangkat lunak spesifik yang digunakan. Tidak tersedia pada Intel® Core™ i5-750. Untuk informasi lebih lanjut, termasuk rincian tentang prosesor mana yang mendukung teknologi HT, kunjungi www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/hyper-threading/hyper-threading-technology.html.