• <Lebih lanjut tentang Intel.com

Chipset Intel® E8870

Chipset Intel® E8870

Chipset Intel® E8870 mewakili generasi arsitektur chipset yang khusus dirancang untuk memenuhi kebutuhan sistem server 2 arah dan 4 arah tingkat tinggi. Chipset Intel E8870, yang dioptimalkan untuk prosesor Intel® Itanium®, menyediakan tingkat kinerja, skalabilitas, dan pendeteksian kesalahan, koreksi, dan penampungan yang belum pernah ada sebelumnya.

Chipset Intel® E8870

Diagram Chipset

Produk Terkait
Prosesor
Chipset
Lainnya
Fitur dan manfaat
Arsitektur chipset yang seimbang Menghadirkan kinerja sistem yang optimal melalui bandwidth yang sangat tersejajarkan (bus sistem, memori, dan bandwidth I/O sangat seimbang).
400 MHz, kemampuan bus sistem 128-bit Bus sistem 6,4 GB/s mendukung sampai empat prosesor Intel® Itanium® per node untuk kinerja sistem yang optimal.
Kapasitas memori yang besar DDR Memory Hub (DMH) menyediakan maksimum 8 slot DIMM dengan agregat 32 slot memori yang dapat diaktifkan per node prosesor. Kapasitas maksimum yang didukung per node prosesor adalah 128 GB menggunakan 4 GB DIMMs.
Dua port skalabilitas bandwidth tinggi per SNC dan SIOH Menyediakan ruang sistem yang mencukupi untuk node tunggal atau node berganda dan konfigurasi terdegradasi.
Konektivitas empat antarmuka hub 2.0 Menyuguhkan bandwidth 1 GB/s per sambungan, menyediakan opsi konfigurasi I/O berganda dan menawarkan fleksibilitas dan kinerja.
Mesin pre-fetch I/O dan cache internal Menghadirkan bandwidth penuh pada pengembalian data.
Dukungan PCI/PCI-X berkinerja tinggi Menyediakan dukungan kepada semua perangkat PCI/PCI-X I/O, mulai dari legacy PCI sampai PCI-X berkinerja tinggi yang beroperasi pada kecepatan 133 MHz.
RASUM platform canggih Menyuguhkan fitur-fitur seperti modul hot-plug untuk prosesor dan memori, perlindungan dan koreksi Error Correction Code (ECC), memory scrubbing, Memory Device Failure Recovery (MDFR), jalur I/O redundan berganda dan pencatatan kesalahan yang digabungkan untuk menghasilkan platform yang lebih andal, mengurangi waktu nonaktif untuk perbaikan, dan memastikan integritas data di semua interkoneksi dan bus.