• <Lebih lanjut tentang Intel.com

Chipset Mobile Intel® HM65 Express

Chipset Intel® HM65 Express

Chipset Intel® HM65 Express Seluler adalah bagian dari rangkaian Chipset Intel® 6 Series seluler, yang menyediakan arsitektur chip tunggal dan menghadirkan:

  • Intel® Wireless Display memungkinkan Anda menikmati semua konten pribadi dan online di TV layar lebar dengan sambungan nirkabel sederhana
  • Intel® Anti-Theft Technology (Intel® AT) untuk perlindungan terhadap PC yang dapat menonaktifkan PC yang hilang atau dicuri dan mengaktifkannya lagi tanpa membahayakan sistem atau data
  • Pemutaran video dengan kemampuan HD berlogo Blu-ray*, dengan dukungan langsung untuk pemutar Blu-ray.
Chipset Intel® HM65 Express

Diagram Chipset

Produk terkait
Prosesor
Gigabit Ethernet MAC Terintegrasi
  • 82579V
LAN Nirkabel
  • Intel® Centrino® Advanced-N + WiMAX 6150
  • Intel® Centrino® Advanced-N 6205
  • Intel® Centrino® Advanced-N 6230
  • Intel® Centrino® Wireless-N 1030
  • Intel® Centrino® Wireless-N 100
  • Intel® Centrino® Wireless-N 130
Fitur dan manfaat
Rangkaian prosesor Intel® Core™ PC yang dilengkapi prosesor dari keluarga prosesor Intel® Core™ vPro™ memungkinkan IT memanfaatkan keamanan dan kemampuan pengelolaan dengan bantuan perangkat keras yang meningkatkan kemampuannya untuk mempertahankan, mengelola, dan melindungi PC.
Intel® Flexible Display Interface Jalur inovatif untuk dua saluran yang dikendalikan secara terpisah dari data tampilan grafis terintegrasi untuk dikirimkan ke Chipset Intel® 6 Series seluler.
Mendukung High Definition Multimedia Interface (HDMI), DisplayPort*, dan DVI HDMI menghadirkan video HD tanpa kompresi dan audio saluran berganda tanpa kompresi di dalam satu kabel, mendukung semua format HD termasuk 720p, 1080i, dan 1080p. Chipset ini juga mendukung antarmuka DisplayPort* dengan resolusi sampai 2560 x 1600.
Intel® High Definition Audio (Intel® HD Audio) Dukungan audio terintegrasi menghadirkan suara surround digital premium dan menyajikan fitur-fitur canggih seperti audio stream berganda dan pengaturan ulang jack/colokan.
Intel® Wireless Display Dengan laptop yang memiliki fitur Intel® Wireless Display, Anda dapat menikmati film, video, foto, pertunjukan online favorit, dan banyak lagi lainnya di TV Anda dengan gambar dan suara yang sangat jernih.
Intel® Anti-Theft Technology (Intel® AT) Intel® AT memungkinkan sistem dinonaktifkan jika dicuri atau hilang. Teknologi ini dapat digunakan dengan atau tanpa sambungan internet atau jaringan korporat. Intel AT dapat menghalangi pemuatan OS walaupun hard drive sudah diganti atau diformat ulang. Intel AT juga dapat digunakan untuk menonaktifkan akses ke kunci enkripsi data dan menghalangi akses ke data berharga yang ada di hard drive, walaupun drive tersebut dipindah ke sistem lain.
Antarmuka PCI Express* 2.0 Menawaran sampai 5 GT/s untuk akses cepat ke perangkat luar dan jaringan sampai 8 port PCI Express* 2.0 x1, yang dapat dikonfigurasikan sebagai x2 dan x4, bergantung pada rancangan papan induk.
Universal Serial Bus (USB) Hi-Speed USB 2.0, menyajikan peningkatan lebih besar dalam hal kinerja dengan laju data rancangan sampai 480 megabit per detik (Mbps) untuk sampai 12 port USB 2.0.
Hub penyesuai kecepatan USB 2.0 Memungkinkan kebutuhan daya yang lebih rendah dan mengelola transisi laju data komunikasi untuk pengendali host kecepatan tinggi ke kecepatan rendah dari perangkat USB kecepatan penuh/kecepatan rendah
Serial ATA (SATA) 6 Gb/s dan 3 Gb/s Antarmuka penyimpanan kecepatan tinggi yang mendukung laju transfer sampai 6 Gb/s untuk akses data yang lebih baik. Menyajikan sampai 6 port SATA dengan kecepatan 3 Gb/s dengan sampai 2 port yang mendukung laju transfer sebesar 6 Gb/s.
eSATA Antarmuka SATA yang dirancang untuk penggunaan bersama perangkat external SATA. Antarmuka ini menyediakan tautan untuk kecepatan data sebesar 3 Gb/s untuk menghilangkan kelambatan data yang ada karena solusi penyimpanan eksternal yang ada sekarang ini.
Port SATA nonaktif Memungkinkan setiap port SATA diaktifkan atau dinonaktifkan sesuai kebutuhan. Fitur ini menyediakan perlindungan tambahan terhadap data dengan mencegah penghapusan atau penyisipan data berbahaya melalui port SATA. Terutama ditargetkan untuk port eSATA.
Port USB nonaktif Memungkinkan setiap port USB diaktifkan atau dinonaktifkan sesuai kebutuhan. Fitur ini menyediakan perlindungan tambahan terhadap data dengan mencegah penghapusan atau penyisipan data berbahaya melalui port USB.
Intel® integrated 10/100/1000 MAC Mendukung Intel® 82579V Gigabit Network Connection.
Teknologi ramah lingkungan Diproduksi dalam paket komponen tanpa timbal dan bebas halogen.

Informasi tambahan: 1 2 3 4

Informasi Produk dan Performa

open

1. Intel® Flexible Display Interface (Intel® FDI) dan antarmuka tampilan grafis chipset membutuhkan sistem komputer dengan prosesor, BIOS, dan perangkat lunak yang mengaktifkan untuk Intel® Graphics Media Accelerator.

2. Intel® High Definition Audio (Intel® HD Audio) mengharuskan sistem dengan chipset Intel® dan papan induk yang sesuai dengan codec yang sesuai dan driver yang dibutuhkan telah terpasang. Kualitas suara sistem dapat berbeda bergantung pada implementasi aktual, kontroler, codec, driver, dan speaker. Untuk informasi lebih lanjut tentang Intel® HD Audio, lihat www.intel.com/design/chipsets/hdaudio.htm.

3. Intel® Wireless Display membutuhkan laptop berbasis Intel® yang kompatibel, adaptor TV pihak ketiga yang menghadirkan Intel® Wireless Display, dan TV dengan input HDMI atau Composite AV. PC laptop yang kompatibel membutuhkan CPU keluarga prosesor Intel® Core™ tertentu. Untuk daftar persyaratan lengkap, kunjungi www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/intel-wireless-display.html. Konten yang memerlukan perlindungan output, seperti pemutaran film DVD dan Blu-ray*, tidak didukung. Hubungi produsen PC Anda untuk mendapatkan rincian spesifiknya.

4. Tak ada sistem komputer yang dapat memberikan keamanan mutlak dalam semua kondisi. Intel® Anti-Theft Technology (Intel® AT) (juga disebut sebagai 'pil racun' dalam beberapa dokumen) mengharuskan sistem komputer memiliki chipset yang berkemampuan Intel® AT, BIOS, versi firmware, perangkat lunak dan penyedia layanan/aplikasi ISV yang memiliki kemampuan Intel® AT, dan langganan layanan. Intel® AT melakukan penonaktifan akses data terenkripsi dengan cara mencegah akses ke atau menghapus bahan kriptografi (contohnya kunci enkripsi) yang dibutuhkan untuk mengakses data yang telah terenkripsi sebelumnya. Perangkat lunak enkripsi yang diberikan ISV yang memiliki kemampuan Intel® AT dapat menyimpan bahan kriptografis ini di dalam chipset PC. Untuk mengembalikan akses ke data ketika sistem dipulihkan, bahan kriptografis ini harus dicadangkan pada perangkat atau server terpisah yang disediakan oleh penyedia layanan/keamanan ISV. Mekanisme deteksi (pemicu), respons (tindakan), dan pemulihan hanya bekerja setelah fungsionalitas Intel® AT diaktifkan dan dikonfigurasikan. Proses aktivasi ini membutuhkan prosedur pendaftaran untuk mendapatkan lisensi dari vendor/penyedia layanan yang terotorisasi untuk setiap PC atau sekumpulan PC. Aktivasi juga membutuhkan pengaturan dan konfigurasi oleh pembeli atau penyedia layanan dan mungkin membutuhkan pembuatan skrip dengan konsol. Fungsionalitas tertentu mungkin tidak ditawarkan oleh sebagian ISV atau penyedia layanan. Fungsionalitas tertentu mungkin tidak tersedia di semua negara. Intel tidak bertanggung jawab atas data dan/atau sistem yang hilang atau dicuri atau kerusakan lain apa pun yang disebabkan olehnya.