• <Lebih lanjut tentang Intel.com

Chipset Intel® E7205

Chipset Intel® E7205

Chipset Intel® E7205 menunjukkan langkah berikutnya dalam teknologi chipset stasiun kerja pemula untuk prosesor Intel® Pentium® 4. Desain chipset Intel® E7205 memberikan transisi berharga menuju generasi berikutnya, teknologi kelas stasiun kerja dengan menyediakan dukungan untuk Hyper-Threading (HT) Technology serta bus sistem yang dimaksimalkan, memori, dan bandwith grafik.


Fitur yang Memaksimalkan Kinerja dan Menyeimbangkan Platform

  • Prosesor Intel® Pentium® 4 dengan cache 512KB L2 dan bus sistem 533 MHz menyediakan hingga 4,3 GB/s bandwidth antara prosesor dan chipset.
  • Saluran memori Dual DDR266 menyediakan hingga 4.3 GB/s bandwidth memori, yang sangat cocok dengan bandwith bus sistem.
  • Port AGP 8X semat langsung menyediakan bandwidth grafik sebesar 2,1 GB/s langsung dari Memory Controller Hub (MCH).
  • ICH4 menyediakan fitur lanjutan, termasuk USB 2.0 kecepatan tinggi.
Fitur dan Keunggulan
Mendukung prosesor Intel® Pentium® 4 dengan mikroarsitektur Intel NetBurst® Mendukung fitur CPU lanjutan dan frekuensi tercepat. Meningkatkan daya tanggap sistem.
Bus sistem 533 MHz Memberikan bandwith bus sistem 4,3 GB/s untuk daya tanggap yang meningkat.
Memori dual-channel DDR266 Menyediakan bandwith memori 4,3 GB/s untuk kinerja yang seimbang pada platform berbasis prosesor Intel® Pentium® 4.
Memori Error Correction Code (ECC/Kode Koreksi Kesalahan) Memory error correction code untuk keandalan lebih besar.
Antarmuka AGP 8X Antarmuka grafis generasi selanjutnya, menghadirkan bandwidth grafis sebesar 2,1 GB/s langsung dari MCH, untuk penggunaan bersama kartu grafis 8X tercanggih.
Arsitektur hub Intel® Jalur data khusus memberikan perlindungan kesalahan dan bandwidth maksimum untuk aplikasi yang memerlukan banyak I/O.
Port USB 2.0 berkecepatan tinggi yang terintegrasi Enam port menawarkan bandwidth 40 kali lebih besar dibanding USB 1.1 untuk perangkat I/O yang membutuhkan bandwidth tinggi.
Alert on LAN* 2.0 Memberikan peringatan ketika ada kegagalan perangkat lunak atau penyusupan terhadap sistem, bahkan ketika OS tidak ada atau sistem ditangguhkan.
Ultra ATA/100 Memanfaatkan inovasi industri terkini dalam hal fitur dan kinerja HDD.
Kontroler AC'97 Mendukung Dolby* Digital 5.11 Surround Sound, yang menyajikan 6 saluran suara berkualitas tinggi.
Mode tidur rendah daya Hemat energi.
Informasi Kemasan
Intel® E7205 Memory Controller Hub (MCH) 1005-pin Flip Chip Ball Grid Array (FCBGA)
Intel® 82801DB I/O Controller Hub 421-pin Micro Ball Grid Array (mBGA)