• <Lebih lanjut tentang Intel.com

Teknologi untuk Para Kreator

Teknologi Intel® dan Kreativitas Anda

  • Lepaskan imajinasi Anda

Nikmati kebebasan kreatif lebih pada kanvas mana pun yang Anda pilih

Teknologi mengakselerasi cara kita membuat ide kreatif menjadi hidup. Komputer membantu kita untuk merancang, berkolaborasi, memproduksi, dan melepaskan kreasi kita ke dunia. Perangkat mobile menangkap momen inspirasi yang lewat. Software terus mempersempit celah antara profesional dan amatir.

Dalam fotografi, film dan video, musik—hampir di mana pun kreativitas dan teknologi bersimpangan—Anda akan menjumpai Intel mengarahkan berbagai inovasi baru. Lihatlah lebih dekat, dan Anda akan menemukan banyak cara para pembuat film, video editor, blogger, musisi, fotografer, desainer, dan masih banyak lagi yang bergantung pada Intel untuk mendorong batasan-batasan kreativitas mereka.

Menangkap image yang menakjubkan

Mengambil gambar yang menakjubkan

Nikmati performa tingkat tertinggi untuk menjalankan program editing yang menuntut, transfer RAW image file, mengelola perpustakaan foto yang luas, dan masih banyak lagi.

Lihat bagaimana teknologi Intel® membantu para fotografer >

Setel visi Anda dalam gerak

Mulailah visi Anda

Ambil manfaat teknologi tertanam Intel® yang menyederhanakan dan mengakselerasi berbagai proses video digital sementara menyediakan performa prosesing untuk menjalankan sejumlah aplikasi editing secara bersamaan.

Lihat inovasi Intel® untuk video >

Lebih lama berada dalam mood

Berada dalam alur lebih lama

Siapa pun yang membuat musik, entah mereka teknisi suara, instrumentalis, atau DJ, bisa mendapatkan manfaat dari lebih banyak trek, lebih banyak plugin, lebih banyak instrumen, dan lebih banyak waktu untuk mencipta lagu-lagu.

Lihat teknologi yang membuatnya mungkin >

Manfaat dari kolaborasi industri

Intel berkolaborasi dengan para pemimpin industri kreatif untuk mengoptimalkan teknologi untuk serangkaian tujuan kreatif. Contohnya, Intel bekerja sama dengan Cakewalk* untuk mengoptimalkan perekaman musik dan software editing, Avid* untuk membangun solusi video, dan Adobe* untuk meningkatkan rendering dan editing foto, video, serta gambar.

Tonton para pakar Adobe mendiskusikan Intel dan kreativitas >

The Creators Project

Alami budaya, kreativitas, dan teknologi

Sebagai perusahaan yang didirikan di atas pemikiran kreatif, Intel mendorong pekerjaan kreatif apa saja, dalam berbagai bidang. Itu cuma salah satu alasan Intel mendukung serangkaian inisiatif untuk mendorong eksplorasi dan pengembangan.

Salah satu dari inisiatif itu adalah The Creators Project™. Intel dan Vice membangun proyek seni dan teknologi global berkelanjutan ini untuk mendukung seniman, musisi dan pembuat film visioner yang menggunakan teknologi untuk mendorong batasan ekspresi kreatif. Semenjak debutnya pada tahun 2010, proyek ini telah memproduksi karya multimedia dengan artis, musisi, pembuat film, serta desainer baik yang memimpin maupun yang baru dari seluruh dunia. Proyek ini termasuk suatu komunitas online yang menampilkan editorial dan dokumenter harian, studio kreasi konten, serta rangkaian acara perjalanan.

Terinspirasilah oleh para seniman dan inovator

Terinspirasilah oleh para seniman dan inovator

Dunia penuh dengan orang yang menggunakan teknologi untuk membuat ide kreatif menjadi hidup. Intel meluncurkan Intel® Visual Life untuk memungkinkan orang-orang inovatif dari seluruh dunia—termasuk para blogger, koki, musisi, dan pembuat video—untuk berbagi kisah hidup dan kreasi unik mereka. Anda dapat mengikuti kisah mereka di YouTube* dalam serangkaian “film Cerdas yang Nyata.”

Anda juga dapat mengikuti will.i.am pada suatu petualangan mobile yang spektakuler. Kekuatan kreatif di belakang Black Eyed Peas ini telah memulai perjalanan ambisius keliling dunia. Ikuti ekspedisi musikal interaktifnya saat perangkat Ultrabook™ miliknya menjadi studio perekaman mobile, terinspirasi oleh Intel.