• <Lebih lanjut tentang Intel.com

Teknologi Intel® untuk Para Musisi

Kecepatan dan daya tanggap untuk membuat musik yang menakjubkan

Membuat dan merekam musik dengan keahlian yang setara

Entah Anda memainkan musik rock di garasi atau menciptakan aransemen yang rumit di studio, inovasi Intel dapat menjadi tambahan kuat untuk proses kreatif Anda. Pelajari banyak cara mereka dapat membantu Anda bekerja lebih cepat, memperluas potensi Anda, dan mendapatkan suara yang Anda cari.

Bekerja lebih cepat

Bekerja lebih cepat

Teknologi Intel® mempercepat aliran kerja pada setiap tingkat penciptaan musik. Entah Anda bekerja pada suatu digital audio workstation (DAW) kelas profesional yang disesuaikan atau DAW berbasis laptop portabel, inovasi Intel® terkini menyampaikan kecepatan luar biasa serta daya tanggap multitasking yang membuat kreativitas Anda berkembang.

Mengenai daya pemrosesan, prosesor Intel® Core™ i5 dan Intel® Core™ i7 yang baru memberikan hasil dan daya tanggap yang dibutuhkan para musisi, sementara Intel® Core™ i7 prosesor Extreme Edition memberikan Anda performa kreatif yang mutakhir.

Perluas suara Anda

Perluas suara Anda

Letakkan lebih banyak trek. Masukkan lebih banyak efek. Tambahkan lebih banyak alat musik. Temukan teknologi Intel terkini—mulai dari multi-core, prosesor multi-threaded hingga chipset performa tinggi sampai solid-state drive. Anda akan mendapatkan daya komputasi untuk merekam, mengedit, mencampur, dan menguasai seluruh suara-suara simfoni tanpa ada nada yang hilang atau pun masalah latensi pada umumnya.

Nikmati aliran kerja yang dioptimalkan

Nikmati aliran kerja yang dioptimalkan

Intel bekerja sama dengan erat dengan serangkaian mitra software untuk mengoptimalkan interaksi yang rumit antara berbagai komponen hardware dan aplikasi software musik. Avid*, Sony*, Cakewalk*, dan Magix* hanya beberapa mitra Intel yang mempertahankan keunggulan mereka pada teknologi Intel®. 

Lihat daftar lengkap software yang dioptimalkan >

Meningkatkan kecepatan dan keandalan

Intel® Solid-State Drive (Intel® SSD) menyampaikan kecepatan kilat jika dibandingkan dengan hard-disk drive berputar tradisional, dan dengan tidak ada bagian yang bergerak, menyediakan lebih banyak storage andal untuk kreasi Anda yang tidak tergantikan. Selain itu, Intel SSD baru menampilkan Intel® Smart Response Technology, lebih mengakselerasikan performa lagi dengan menjadi cache antara system memory dan hard drive Anda yang ada.