Versi peramban yang Anda gunakan tidak disarankan untuk situs ini.
Pertimbangkan untuk memutakhirkan ke versi peramban terbaru dengan mengklik salah satu tautan berikut.

Komputer desktop terbaik Intel.

Belanja Desktop

Ragam Alat. Satu Perangkat.

Desktop all-in-one mengemas pemrosesan kecepatan tinggi dan layar yang lebih besar dalam satu perangkat bergaya yang hemat ruang.

Pelajari lebih lanjut

Tenaga Tanpa Tower

PC Mini memungkinkan Anda menikmati performa desktop yang bertenaga dengan desain hemat ruang yang kecil yang hampir sesuai di mana saja.

Lihat caranya

Jajaran Lengkap Fungsionalitas

Apakah untuk bermain game atau komputer tradisional, tower berbasis prosesor Intel® menawarkan performa untuk menangani berbagai tugas yang kompleks, serta penyimpanan lokal besar, keamanan perangkat keras yang ditingkatkan, dan beragam paket yang dapat disesuaikan.

Koneksikan. Komputasikan. Nikmati.

Compute Stick serba guna dengan prosesor Intel® memperluas fungsionalitas HDTV* Anda lebih dari kemampuan Smart TV*, memungkinkan Anda melakukan streaming video, menjelajahi web, membaca email, atau menelusuri media sosial pada layar besar.

Lihat lebih banyak

Opsi Lebih Banyak Dari Sebelumnya

Apa pun kebutuhannya, temukan solusi yang luar biasa dengan desktop yang dilengkapi dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi Ke-6.

39%

Performa yang Lebih Baik dibandingkan PC berumur 4 tahun1 2

Meningkat Melebihi Batasan

Dengan memberi kecepatan pemrosesan berdaya turbo, PC desktop dengan Intel Inside® berarti Anda dapat mengurangi waktu untuk menunggu dan memperbanyak waktu untuk bekerja.

 

6x

Konversi Video yang Lebih Cepat dibandingkan PC berumur 5 tahun1 3

Berbagi Pengalaman 4K Anda

Dengan prosesor Intel® Core™, buat dan simpan konten media HD 6X lebih cepat, dan konversikan video 4K dalam waktu kurang dari 3 menit, bukannya 18 menit seperti dengan desktop lama Anda.

2x

Pengeditan Media yang Lebih Cepat dibandingkan PC berumur 5 tahun1 4

Lipatgandakan Kreativitas Anda

Desktop dengan prosesor Intel® terbaru adalah dua kali lebih cepat daripada PC lama Anda untuk membuat musik, memperindah foto, atau mengonversi video keluarga. Dapatkan kecepatan sesuai dengan kebutuhan waktu yang ingin Anda hemat.

Menyelami Teknologi Visual

Desktop baru dengan prosesor Intel® Core™ generasi ke-6 menawarkan grafis spektakuler yang didukung dengan hiburan dan game yang tiada tanding.

Hingga

50%

Performa rendering 3D yang lebih baik dibandingkan PC berumur 3 tahun 1 5

Hingga

13x

Grafis 3D yang lebih baik dibandingkan PC berumur 5 tahun 1 6

Hingga

14x

Performa Grafis yang Lebih Cepat dibandingkan PC berumur 5 tahun 1 7

Menjelajahi Teknologi Intel® Lainnya

Video Terkait

Informasi Produk dan Performa

1

Perangkat lunak dan beban kerja yang digunakan dalam uji kinerja mungkin telah dioptimalkan hanya untuk performa pada mikroprosesor Intel®. Pengujian kinerja, seperti SYSmark* dan MobileMark*, diukur menggunakan sistem komputer, komponen, perangkat lunak, operasi, dan fungsi spesifik. Perubahan apapun terhadap salah satu faktor tersebut bisa menyebabkan hasil yang bervariasi. Anda harus mempelajari informasi dan sejumlah uji kinerja lain agar benar-benar dapat mempertimbangkan pembelian dengan cermat, termasuk kinerja produk tersebut bila digabungkan dengan produk lainnya.

2

Diukur oleh Intel pada sistem dengan prosesor Intel® Core™ i7-6700K dan prosesor Intel® Core™ i7-2700K menggunakan SYSmark* 2014

3

Diukur oleh Intel pada sistem dengan prosesor Intel® Core™ i7-6700T dan prosesor Intel® Core™ i5-650 menggunakan Penyempurnaan foto WebXPRT* 2015

4

Diukur oleh Intel pada sistem dengan prosesor Intel® Core™ i5-6500 dan prosesor Intel® Core™ i5-650 menggunakan Penyempurnaan foto WebXPRT* 2015.

5

Diukur oleh Intel pada sistem dengan prosesor Intel® Core™ i7-6700K dan prosesor Intel® Core™ i7-2700K menggunakan Cinebench* R15 xCPU

6

Diukur oleh Intel pada sistem dengan prosesor Intel® Core™ i5-6500 dan prosesor Intel® Core™ i5-650 menggunakan skor 3DMark* Cloud Gate Graphics

7

Diukur oleh Intel pada sistem dengan prosesor Intel® Core™ i7-6700T dan prosesor Intel® Core™ i5-650 menggunakan skor 3DMark* Cloud Gate Graphics