• <Lebih lanjut tentang Intel.com

Strategi Pengajaran

Strategi Pengajaran

Skenario Kelas

Bayangkan sebuah kelas dimana…

Siswa Kelas Tiga berkata, “Saya sangat takut waktu saya datang ke sekolah baru ini untuk pertama kalinya. Saya bertaruh itulah yang dirasakan para imigran saat mereka datang ke Amerika”.

Siswa Kelas Lima bertanya, “Berapa banyak konferensi teman yang harus kita laksanakan untuk laporan ekosistem kita?”

Siswa kelas Tujuh memberitahukan, “Bisakah kita bertemu dengan kelompok-kelompok kita hari ini? Saya memiliki masalah merubah pecahan menajdi persen, dan menurut saya mereka dapat membantu saya memecahkannya”.

Siswa kelas sebelas menyarankan, “Saya pikir saya mendapat bulletin biome saya untuk Malam Masyrakat yang siap berjalan. Saya ingin menambahkan dua grafik lagi, dan kemudian saya akan siap untuk membagikan pekerjaan saya!”

Dalam sebuah kelas dimana berbagai macam strategi pengajaran ditampilkan setiap hari, para siswa terlibat secara dalam, tertantang, dan belajar di tingkat yang tinggi.  Para guru di kelas-kelas ini melihat manfaat dari penggunaan strategi-strategi ini untuk membawa para siswa mereka terlibat dengan proses belajar mereka sendiri.

Berbagai Strategi Pengajaran untuk Mengarahkan Proses Belajar
Strategi pengajaran yang mengarahkan siswa dan melibatkan mereka dalam proses belajar merupakan jantung dari apa yang dilakukan guru yang baik. Penelitian menunjukkan bahwa beberapa strategi membantu siswa mencapai sukses dan belajar di tingkat-tingkat yang lebih tinggi.

Pengetahuan Sebelumnya >
Belajar tentang pentingnya menyadap / mengambil pengetahuan siswa sebelumnya untuk membantu siswa membangun pemahaman baru.

Grafik Organiser >
Mencari tahu tentang grafik organizer dan bagaimana menggunakannya secara efektif di dalam kelas.

Belajar Bekerja Sama >
Belajar tentang strategi-strategi belajar bekerja sama yang berbeda-beda dan melihat bagaimana menerapkannya selama siklus belajar.

Umpan Balik >
Memahami bagaimana umpan balik guru dan teman mendorong proses belajar siswa dan dapat digabungkan dalam pengajaran sehari-hari.

Pengakuan >
Menemukan bagaimana pengakuan meyakinkan siswa akan pekerjaan yang telah dibuatnya dan mendukung proses belajar mereka.

Tanya Jawab >
Membaca tentang berbagai teknik Tanya jawab, termasuk Metode Tanya Jawab Skeptis ala Socrates dan melihat beberap contoh.

Peragaan >
Melihat bagaimana peragaan guru dapat menjadi strategi yang berguna dan efektif untuk menunjukkan sebuah kecakapan atau konsep baru.

Mengatur Teknologi >
Menemukan bagaimana menguasai berbagai hambatan teknologi dan bagaimana memaksimalkan penggunaan sumber-sumber teknologi.

Strategi Pengajaran

Sumber-sumber Tambahan

Ada banyak narasumber cetak dan online yang berguna pada strategi-strategi kelas yang efektif.

Pelajari lebih banyak >