• <Lebih lanjut tentang Intel.com
Masthead Light

Game yang Dioptimalkan untuk
Intel

Intel bekerja dengan para pengembang game terkemuka—menganalisis dan mengoptimalkan game, media, serta aplikasi lain yang sarat grafis untuk memanfaatkan sepenuhnya teknologi Intel® terbaru. Anda akan mendapatkan yang terbaik dari permainan game apabila menggunakan teknologi Intel digabungkan dengan game yang dioptimalkan untuk teknologi Intel.

Logo Rome II*

Grafis yang Memukau

Dalam mengembangkan Rome II*, Creative Assembly menggunakan teknologi Intel baru yang eksklusif untuk prosesor Intel® Core™ generasi ke-4 dengan grafis Intel® Iris™.

Visual yang dihasilkan adalah karya yang sarat akan detail dan keragaman, begitu realistis sehingga pemain merasa mereka berada di zaman Roma kuno.

Logo Grid 2*

Jenjang Baru Realisme

Codemaster mengoptimalkan GRID 2* khusus untuk prosesor Intel Core generasi ke-4 baru, dengan fitur-fitur yang memberikan visualisasi realistis seperti foto dan mempercepat kinerja.

Tim ini memanfaatkan ekstensi grafis Intel Iris untuk sinkronisasi piksel guna mereplikasi kompleksitas asap ban saat karet terbakar dan asap mengepul.

Sonic & All-Stars Racing Transformed*

Didesain untuk Sentuhan

Blizzard Entertainment terus membangun wahana Warcraft* yang telah memenangkan banyak penghargaan dengan game kartu digital baru yang dapat dikoleksi, Hearthstone: Heroes of Warcraft*.

Pertumbuhan tablet, 2-in-1, dan All-in-One portabel telah menyiapkan ajang bagi para pengembang game untuk menggunakan teknologi sentuh guna memberikan pengalaman interaksi yang terasa nyata bagi para pemainnya.

HP all-in-one, Lenovo Ultrabook™, dan tablet Dell

Bermain Game Secara Lebih Baik di Lebih Banyak Perangkat

Lakukan overclock perangkat Anda untuk bermain game serius atau pilih perangkat terbaru—Ultrabook™, all-in-one, laptop, dan tablet—agar bisa memainkan game di mana saja. Apa pun yang dipilih, Anda pasti menginginkan prosesor Intel Core untuk keunggulan yang tak terkalahkan.

Tablet mengambil gambar di pantai saat matahari terbenam

Visual Semarak

Intel® HD Graphics1, bersama dengan prosesor Intel Core, memberdayakan pengalaman visual yang semarak—tidak perlu kartu tambahan. Peperangan terlihat lebih keren. Aksi balap mengaum dengan kecepatan yang sangat tinggi. Dan pertempuran terasa nyata. Plus, dengan grafis Intel® Iris™ Anda akan terhanyut dalam pengalaman game 3-D yang mengasyikkan.

Alat ukur berapi

Multitasking Kecepatan Tinggi

Dapatkan lonjakan kecepatan tambahan apabila dibutuhkan dengan Intel® Turbo Bost Technology2 dan dengan mudah hidupkan game terbaru serta aplikasi lain dengan Intel® Hyper-Threading Technology3. Inilah kecepatan yang Anda perlukan saat Anda membutuhkannya.

Informasi Lebih Lanjut

Jelajahi perangkat Ultrabook™

Pelajari perbedaan antara Ultrabook™ standar, sentuh dan konvertibel, bandingkan prosesor, dan temukan kombinasi yang sesuai bagi Anda.

Intel Learning Centre >

Belanja untuk sistem yang sempurna

Beli sekarang >

Informasi Produk dan Performa

open

1. Intel® HD Graphics tersedia pada model tertentu dari rangkaian prosesor Intel® Core™.

2. Membutuhkan sistem dengan Intel® Turbo Boost Technology. Intel® Turbo Boost Technology dan Intel® Turbo Boost Technology 2.0 hanya tersedia di prosesor Intel® tertentu. Hubungi produsen PC Anda. Kinerja dapat beragam tergantung pada perangkat keras, perangkat lunak, dan konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/turbo-boost/turbo-boost-technology.html.

3. Tersedia pada prosesor Intel® Core™ tertentu. Memerlukan sistem berkemampuan Intel® Hyper-Threading Technology (Intel® HT Technology). Hubungi produsen PC Anda. Kinerja dapat berbeda-beda bergantung pada perangkat keras dan perangkat lunak spesifik yang digunakan. Untuk informasi lebih lanjut, termasuk rincian mengenai prosesor mana yang mendukung HT Technology, kunjungi www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/hyper-threading/hyper-threading-technology.html.