Versi peramban yang Anda gunakan tidak disarankan untuk situs ini.
Pertimbangkan untuk memutakhirkan ke versi peramban terbaru dengan mengklik salah satu tautan berikut.

Intel dalam Turnamen dan Acara Game

Yang Tak Terkunci dan Di-Overclock dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-6

Sedang membangun perlengkapan game Anda? Ingin bermain game dan melakukan streaming pada saat yang bersamaan? Jika kinerja adalah yang Anda inginkan, maka prosesor Intel® Core™ Generasi ke-6 yang tak terkunci adalah yang Anda perlukan. Sistem baru Anda sekarang dapat memiliki frekuensi dasar quad-core 4GHz, memori cache 8MB, dukungan hingga 64GB dengan memori RAM DDR4, dan kemampuan untuk menjalankan dua kartu video berkat PCIe* Generasi ke-3 yang tersedia di Chipset Intel® Z170. Selain itu, dengan berkemampuan overclock, nikmati berbagai penyetelan BCLK, yang memberi Anda kemungkinan tanpa batas untuk melakukan penyetelan guna memperoleh kinerja maksimum. Kendalikan game Anda. Kendalikan lawan Anda. PC Game dengan cara Anda.

Nikmati kinerja PC game ekstrem dengan teknologi Intel®.

Jika game adalah gairah Anda, Anda tidak perlu jauh-jauh untuk mencari Intel. Kami mensponsori turnamen game seperti Intel® Extreme Masters dan LANFest, bekerja sama dengan desainer game, dan berbagi ide serta teknologi baru dalam konferensi serta forum pengembang.

Pemain LANFest

Diciptakan oleh para pemain game, untuk pemain game, LANFest menghadirkan permainan turnamen untuk game terbaru serta beberapa game klasik. Hadiri dan mainkan game laksana tiada hari esok. Coba teknologi dan game baru di stasiun demo kami sekaligus meraih kesempatan memenangkan hadiah-hadiah hebat.

Nikmati pengalaman LANFest ›

Bergabung dengan LANFest di Facebook ›

Dalam berbagai turnamen di seluruh dunia, yang terbaik berkumpul di Intel® Extreme Masters untuk bertanding. Masuki turnamen hebat atau saksikan langsung para profesional bersaing dalam dua game turnamen resmi Intel Extreme Masters: Starcraft II: Heart of the Swarm* dan League of Legends*.

Intel Extreme Masters ›

Kunjungi Intel Extreme Masters di Facebook › 

Video Terkait