Versi peramban yang Anda gunakan tidak disarankan untuk situs ini.
Pertimbangkan untuk memutakhirkan ke versi peramban terbaru dengan mengklik salah satu tautan berikut.

Nikmati game dengan Intel Inside®

Kinerja kelas Intel—tidak terkunci, tanpa hambatan, dan tanpa kompromi

Harapkan yang Ekstrem: Kinerja PC yang tak tertandingi untuk Game

Prosesor Intel® Core™ i7 Extreme Edition

Dominasi kompetisi game Anda dengan prosesor yang tidak terkunci, tanpa hambatan, dan tanpa kompromi.1

Multitugas Kecepatan Tinggi

Dapatkan lonjakan kecepatan tambahan apabila dibutuhkan dengan Intel® Turbo Boost Max Technology 3.02 dan berpindah-pindahlah dengan mudah antara game terbaru dan aplikasi lain dengan Intel® Hyper-Threading Technology.3

Nikmati kinerja desktop baru dengan Intel Inside® ›

Kinerja Tak Tertandingi untuk Kreativitas Digital

Pengalaman yang Hidup dan Menghanyutkan

Mesin yang sempurna untuk pengguna berpengalaman yang menuntut kinerja tak tertandingi untuk kreativitas digital tak terbatas.

Kinerja Premium

Nikmati tenaga yang Anda perlukan untuk mengoptimalkan proses kerja, dan maksimalkan produktivitas dengan Intel® Turbo Boost Technology 2.04 dan Intel® Hyper-Threading Technology.3

Nikmati kinerja laptop baru dengan Intel Inside® ›

Ubah Permainan dengan Intel® NUC

Lebih Kreatif, Bermain Lebih Keras

Visual menakjubkan dalam resolusi tinggi, laju frame yang lebih cepat, dan pengalaman multimedia Ultra HD 4K.5 6 Dengan prosesor Intel® Core™ generasi ke-6 di dalamnya, Anda dapat menonton, bermain, bermain game, dan berkreasi seperti yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya.

Lebih Banyak Piksel, Lebih Banyak Kemungkinan

Dengan teknologi Thunderbolt™ 3, Anda akan mendapatkan beberapa layar 4K, meningkatkan kinerja grafis Anda dengan kartu grafis eksternal. atau mentransfer data Anda ke dan dari drive eksternal pada kecepatan 40 Gbps yang luar biasa.

Dunia Anda dalam Resolusi Tinggi

Grafis mengagumkan yang dibenamkan dengan konversi media yang ditingkatkan dan laju frame cepat yang menghasilkan kinerja gambar sempurna setiap saat.

Temukan cara untuk mengerahkan potensi Anda dengan Intel® NUC ›

Informasi Produk dan Performa

1

Peringatan: Mengubah frekuensi dan/atau voltase clock atau memori PC dapat (i) mengurangi stabilitas sistem dan usia efektif sistem, memori, dan prosesor; (ii) menyebabkan kegagalan prosesor dan komponen sistem yang lain; (iii) menyebabkan penurunan kinerja sistem; (iv) menyebabkan tambahan panas atau kerusakan lain; dan (v) memengaruhi integritas data sistem. Intel tidak bertanggung jawab bahwa memori, yang disertakan jika digunakan dengan frekuensi dan/atau voltase clock yang sudah diubah, akan sesuai untuk segala tujuan tertentu. Tanyakan pada produsen memori tentang garansi dan rincian yang lain. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.intel.com/content/www/id/id/gaming/overclocking-intel-processors.html.

2

Memerlukan sistem dengan Intel® Turbo Boost Max Technology 3.0. Intel® Turbo Boost Max Technology 3.0 dan Intel® Turbo Boost Technology 2.0 hanya tersedia pada prosesor Intel® tertentu. Hubungi produsen PC Anda. Kinerja dapat beragam tergantung pada perangkat keras, perangkat lunak, dan konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/content/www/id/id/architecture-and-technology/turbo-boost/turbo-boost-max-technology.html.

3

Tersedia pada prosesor Intel® Core™ tertentu. Memerlukan sistem berkemampuan Intel® Hyper-Threading Technology (Intel® HT Technology). Hubungi produsen PC Anda. Kinerja dapat berbeda-beda bergantung pada perangkat keras dan perangkat lunak spesifik yang digunakan. Untuk informasi lebih lanjut termasuk rincian mengenai prosesor mana yang mendukung HT Technology, kunjungi http://www.intel.com/content/www/id/id/architecture-and-technology/hyper-threading/hyper-threading-technology.html.

4

Membutuhkan sistem dengan kapabilitas Teknologi Intel® Turbo Boost. Intel Turbo Boost Technology 2.0 adalah Turbo Boost Technology generasi berikutnya yang hanya tersedia pada prosesor Intel® tertentu. Hubungi produsen PC Anda. Kinerja dapat beragam tergantung pada perangkat keras, perangkat lunak, dan konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/content/www/id/id/architecture-and-technology/turbo-boost/turbo-boost-technology.html.

5

Perangkat lunak dan beban kerja yang digunakan dalam uji kinerja mungkin telah dioptimalkan hanya untuk performa pada mikroprosesor Intel®. Uji kinerja, seperti SYSmark*, MobileMark*, dan SPEC CPU diukur menggunakan sistem komputer, komponen, perangkat lunak, operasi, dan fungsi khusus. Setiap perubahan pada faktor tersebut dapat menyebabkan perbedaan pada hasil. Anda harus mempelajari informasi dan sejumlah uji kinerja lain agar benar-benar dapat mempertimbangkan pembelian dengan cermat, termasuk kinerja produk tersebut bila digabungkan dengan produk lainnya. Untuk informasi yang lebih lengkap tentang hasil kinerja dan benchmark, kunjungi http://www.intel.com/performance.

6

Diukur menggunakan 3DMark* 1.4.828 Skydiver untuk subtes grafis DX 11 - benchmark grafis 3D yang mengukur kinerja game 3D. Temukan selengkapnya di www.futuremark.com.

Intel CRB, Intel® Core™ i7-5950HQ PL1=47W TDP, 4C8T, Turbo hingga 3,8 GHz, Memori: 2x4GB DDR3-1866, Penyimpanan: Intel SSD, Resolusi Layar: 1920x1200.

Intel CRB, Intel® Core™ i7-6970HQ PL1=45W TDP, 4C8T, Turbo hingga 3,7 GHz, Memori: 2x4GB DDR4-2133, Penyimpanan: Intel SSD, Resolusi Layar: 1920x1200.