Versi peramban yang Anda gunakan tidak disarankan untuk situs ini.
Pertimbangkan untuk memutakhirkan ke versi peramban terbaru dengan mengklik salah satu tautan berikut.

Kendalikan PC Game Anda untuk Hasil Kinerja yang Ekstrem

Dua Alat Intel® Akan Memudahkan Proses Overclock

Tidak yakin dengan kekuatan yang Anda miliki dalam perangkat? Intel menyediakan dua alat untuk membantu Anda mulai meng-overclock prosesor dan memilih memori DDR3/DDR4.

  1. Intel® Extreme Tuning Utility (Intel® XTU) adalah alat berbasis Windows* terkini dari Intel untuk meng-overclock prosesor Intel® Core™ yang tidak dikunci. Unduh untuk mendapatkan akses cepat ke fitur dan pengaturan yang diperlukan guna meng-overclock sistem Anda.1 2 Atur dengan mudah daya, tegangan, inti, dan pengaturan memori serta nilai-nilai sistem utama lainnya.
  2. Untuk membantu Anda meng-overclock, pilihlah memori DDR3 berbasis teknologi Intel®, manfaatkan Intel® Extreme Memory Profile (Intel® XMP), dan tambah senjata overclock Anda.

Belanja Desktop Game Berbasis Prosesor Intel® Core™ ›

Prosesor Intel® Core™ yang Di-overclock dan Tidak Dikunci untuk Game

Temukan titik terbaik potensi game optimal dengan meng-overclock prosesor, RAM, dan motherboard melampaui spesifikasi nominalnya.2 Prosesor Intel® Core™ yang tidak dikunci menawarkan alat overclock untuk menyetel sistem sesuai keinginan, dilengkapi fitur ampuh yang (bersama pengaturan lainnya) akan mengubah pengali inti prosesor. Untuk overclock yang terbaik dan fleksibel, kini langit adalah batasnya.

Nikmati kinerja PC game ekstrem dengan Teknologi Intel® ›

Prosesor Intel® Core™ i7 Extreme Edition Tak Terkunci

Dominasi kompetisi game Anda dengan prosesor yang tak terkunci, tanpa hambatan, dan tak kenal kompromi.2 Dengan kombinasi berbagai fitur pintar, termasuk Intel® Turbo Boost Max Technology 3.0,3 Intel® Hyper-Threading Technology,1 dan overclock, prosesor Intel® Core™ i7 Extreme Edition sangat fleksibel dan luar biasa bertenaga. Ini adalah senjata andalan Anda untuk kinerja PC game terbaik.

Pelajari lebih lanjut tentang Prosesor Intel Core i7 Extreme Edition ›

Prosesor Intel® Core™ i7 Tak Terkunci

Mencari prosesor sempurna untuk membangun perangkat game Anda? Ingin bermain game dan melakukan streaming pada saat yang bersamaan? Dan ingin juga mengedit video dan foto aksi Anda? Kami bisa Anda andalkan. Jika kinerja adalah yang Anda kejar, maka jawabannya adalah prosesor Intel® Core™ i7. Prosesor ini memiliki frekuensi dasasr quad-core 4GHz, memori cache 8MB, dan mendukung memori RAM DDR4 hingga 64GB. Selain itu, prosesor ini juga tak terkunci sehingga Anda bisa mengeluarkan semua kinerjanya.

Pelajari lebih lanjut tentang prosesor Intel Core i7 › 

Prosesor Intel® Core™ i5 Tak Terkunci

Anggota rangkaian kami yang paling populer kini tak terkunci. Prosesor Visibly Smart Intel® Core™ i5 menghadirkan kinerja menakjubkan dan visual mengagumkan. Dapatkan kesenangan dari peningkatan kecepatan otomatis saat dibutuhkan dengan Intel® Turbo Boost Technology 2.0.4 Rasakan game, film, dan foto secara lancar dan tanpa hambatan dengan sekumpulan pengayaan visual yang sudah tertanam di dalam prosesor, tanpa perlu perangkat keras tambahan.5 Bersiaplah untuk membuka kunci menuju pengalaman PC yang benar-benar baru.

Pelajari lebih lanjut tentang prosesor Intel Core i5 › 

#ExpertMode: Serial

Memperkenalkan #ExpertMode, tayangan 6 episode tentang PC ekstrem dan para seniman penuh semangat yang membangunnya.

Informasi Produk dan Performa

1

Tersedia pada prosesor Intel® Core™ tertentu. Memerlukan sistem berkemampuan Intel® Hyper-Threading Technology (Intel® HT Technology). Hubungi produsen PC Anda. Kinerja dapat berbeda-beda bergantung pada perangkat keras dan perangkat lunak spesifik yang digunakan. Untuk informasi lebih lanjut termasuk rincian mengenai prosesor mana yang mendukung HT Technology, kunjungi http://www.intel.com/content/www/id/id/architecture-and-technology/hyper-threading/hyper-threading-technology.html.

2

Peringatan: Mengubah frekuensi dan/atau voltase clock atau memori PC dapat (i) mengurangi stabilitas sistem dan usia efektif sistem, memori, dan prosesor; (ii) menyebabkan kegagalan prosesor dan komponen sistem yang lain; (iii) menyebabkan penurunan kinerja sistem; (iv) menyebabkan tambahan panas atau kerusakan lain; dan (v) memengaruhi integritas data sistem. Intel tidak bertanggung jawab bahwa memori, yang disertakan jika digunakan dengan frekuensi dan/atau voltase clock yang sudah diubah, akan sesuai untuk segala tujuan tertentu. Tanyakan pada produsen memori tentang garansi dan rincian yang lain. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.intel.com/content/www/id/id/gaming/overclocking-intel-processors.html.

3

Memerlukan sistem dengan Intel® Turbo Boost Max Technology 3.0. Intel® Turbo Boost Max Technology 3.0 dan Intel® Turbo Boost Technology 2.0 hanya tersedia pada prosesor Intel® tertentu. Hubungi produsen PC Anda. Kinerja dapat beragam tergantung pada perangkat keras, perangkat lunak, dan konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/content/www/id/id/architecture-and-technology/turbo-boost/turbo-boost-max-technology.html.

4

Membutuhkan sistem dengan Intel® Turbo Boost Technology. Intel Turbo Boost Technology dan Intel Turbo Boost Technology 2.0 hanya tersedia di prosesor Intel® tertentu. Hubungi produsen PC Anda. Kinerja berbeda-beda tergantung pada perangkat keras, perangkat lunak, dan konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/content/www/id/id/architecture-and-technology/turbo-boost/turbo-boost-technology.html.

5

Intel® Clear Video HD Technology tidak diaktifkan pada semua PC dan mungkin memerlukan perangkat lunak yang dioptimalkan. Hubungi produsen sistem Anda. Pelajari lebih lanjut di http://www.intel.com/content/www/id/id/architecture-and-technology/visual-technology/intel-visual-technology-consumer.html.