Versi peramban yang Anda gunakan tidak disarankan untuk situs ini.
Pertimbangkan untuk memutakhirkan ke versi peramban terbaru dengan mengklik salah satu tautan berikut.

10

Lebih dari satu core berarti daya lebih besar dari sebelumnya

Kinerja Ekstrem

Prosesor Intel® Core™ i7 Edisi Ekstrem adalah prosesor Intel terkuat yang pernah ada untuk desktop—hingga 10 core. Lakukan lebih banyak. Bermain lebih seru. Tanpa jeda. Dengan prosesor Intel® Core™ di dalam komputer, Anda bisa melakukan semuanya sesuka hati. Nikmati keterlibatan total dalam game tanpa gangguan. Dapatkan permainan yang mulus dalam 4K sekalipun.

Temukan prosesor Intel® Core™ Anda

25%

Lebih cepat1 2: Game dalam 4K, rekam, dan alirkan semuanya sekaligus

Tugas Berat Berjalan Lancar

Anda dapat terlibat sepenuhnya dalam permainan full HD, berkomunikasi dengan rekan satu tim sambil mengalirkan tayangan langsung, dan merekam hal-hal penting untuk diedit dan diposting nanti—semuanya secara serentak. Itu merupakan tugas berat, dan dengan daya prosesor Intel® Core™ i7 terbaru, tidak ada yang akan mengganggu permainan Anda.

Masa Depan Game Kini Telah Hadir

Nikmati permainan dengan cara yang benar-benar baru—realitas virtual yang menghanyutkan dan resolusi 4K yang cemerlang membawa Anda ke segala tempat dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya. Prosesor Intel® memastikan laju frame yang tinggi dan konsisten, yang mengurangi putaran head VR.

Selami realitas virtual

Siapkan Peralatan

Intel di eSports

Kami bangga menjadi sponsor tim terkemuka dunia dalam permainan game profesional.

EDward Gaming

EDward Gaming, Tiongkok, berlaga dalam League of Legends Pro League* (LPL). Mereka memasuki dunia permainan game profesional pada September 2013 dan memastikan tempat di LPL Spring 2014, serta tampil sebagai juara. Tim ini dibentuk oleh para anggota World Elite.

Pelajari lebih lanjut tentang EDward Gaming

Cloud9

Cloud9, Amerika Utara, berkembang pesat menjadi salah satu tim eSport terkuat dan paling diakui di dunia. Mereka sudah meraih rangking #1 yang tak terhitung banyaknya di League of Legends, DOTA 2*, Heroes of the Storm*, Counter-Strike*, Hearthstone*, Smite*, dan Smash Brothers*.

Temukan tentang Cloud9

Teknologi + Alat

Acara Game yang Tak Boleh Dilewatkan

Perbarui kalender game Anda.

Informasi Produk dan Performa

1

Berdasarkan Skenario Game Mega Tugas terukur (prosesor Intel® Core™ i7-6950X dibandingkan prosesor Intel® Core™ i7-5960X).

2

Perangkat lunak dan beban kerja yang digunakan dalam uji kinerja mungkin telah dioptimalkan hanya untuk performa pada mikroprosesor Intel®. Uji perfoma, seperti SYSmark* dan MobileMark*, diukur menggunakan sistem, komponen, perangkat lunak, pengoperasian, dan fungsi komputer tertentu. Perubahan apapun terhadap salah satu faktor tersebut bisa menyebabkan hasil yang bervariasi. Anda harus mempelajari informasi dan sejumlah uji kinerja lain agar benar-benar dapat mempertimbangkan pembelian dengan cermat, termasuk kinerja produk tersebut bila digabungkan dengan produk lainnya. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi http://www.intel.co.id/content/www/id/id/benchmarks/benchmark.html.

3

Memerlukan perangkat yang telah diaktifkan dan mungkin memerlukan perangkat lunak atau aplikasi pihak ke-3 lainnya untuk menyediakan fitur yang dijelaskan. Sebagian atau semua fitur mungkin tidak tersedia atau sedang dalam pengembangan untuk pasar di negara Anda. Hubungi pengecer Anda atau pelajari lebih lanjut di http://www.intel.com/content/www/id/id/architecture-and-technology/realsense-overview.html.

4

Peringatan: Mengubah frekuensi dan/atau voltase clock atau memori PC dapat (i) mengurangi stabilitas sistem dan usia penggunaan sistem, memori, dan prosesor; (ii) menyebabkan kegagalan prosesor dan komponen sistem lainnya; (iii) menyebabkan penurunan kinerja sistem; (iv) menyebabkan tambahan panas atau kerusakan lain; dan (v) memengaruhi integritas data sistem. Intel tidak bertanggung jawab bahwa memori, yang disertakan jika digunakan dengan frekuensi dan/atau voltase clock yang sudah diubah, akan sesuai untuk segala tujuan tertentu. Tanyakan pada produsen memori tentang garansi dan rincian yang lain. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.intel.com/content/www/us/en/gaming/overclocking-intel-processors.html.

5

Kinerja Aplikasi Intensif Komputasi. SPEC* CPU2000/2006 adalah benchmark dari konsorsium SPEC yang mengukur kinerja serta throughput perangkat menggunakan subpengujian aplikasi intensif komputasi. SPECint*_base2000/2006 mengukur kecepatan perangkat dalam menyelesaikan satu tugas komputasi integer. SPECint*_rate_base2000/2006 mengukur throughput, atau jumlah tugas komputasi integer yang dapat diselesaikan perangkat dalam waktu tertentu. Dukungan OS: Desktop Windows*, UNIX*/Linux*, dan Mac* OS.

6

Memerlukan sistem dengan Intel® Turbo Boost Max Technology 3.0. Intel® Turbo Boost Max Technology 3.0 dan Intel® Turbo Boost Technology 2.0 hanya tersedia pada prosesor Intel® tertentu. Hubungi produsen PC Anda. Kinerja dapat beragam tergantung pada perangkat keras, perangkat lunak, dan konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/content/www/id/id/architecture-and-technology/turbo-boost/turbo-boost-max-technology.html.