• <Lebih lanjut tentang Intel.com
Masthead Light

Pengalaman yang Menyentuh di Lintasan

SEGA dan Sumo Digital merangkul perangkat Ultrabook™ dalam skala besar dengan Sonic & All-Stars Racing Transformed*

"Secara tradisional, laptop tidak dikenal sebagai penyedia pengalaman bermain game yang hebat." Inilah pikiran pertama yang melintasi benak Steve Lycett, produser eksekutif (Sumo Digital) mengenai Sonic & All-Stars Racing Transformed*, tetapi yang segera disingkirkannya. "Segera setelah kami menerima perangkat Ultrabook™ dan berbicara dengan para insinyur di Intel, kami menyadari bahwa kami tiba-tiba telah berhadapan dengan generasi baru."

Mengemban tanggung jawab untuk memasukkan salah satu waralaba terpenting SEGA ke perangkat Ultrabook™, tim Sumo Digital di Sheffield, Inggris, tidak sekedar menerima tantangan itu. Game balap ternama Sonic & All-Stars Racing Transformed adalah yang terbaru dalam seri tanpa batas yang memungkinkan pemain melompat ke dalam mobil (yang kemudian berubah menjadi perahu dan pesawat) milik para tokoh SEGA yang terkenal, dari Sonic sampai Wreck-It Ralph, langsung dari debut Hollywood-nya. SEGA tidak pernah puas dengan keberhasilannya dalam seri ini, sehingga membawa game ini ke perangkat Ultrabook dengan layar sentuh adalah langkah berikutnya yang masuk akal.

Dapatkan versi demo gratis (1,2 GB) Sonic & All-Stars Transformed*. >
(Membutuhkan versi terbaru Microsoft DirectX*.)

"Kami merancang game ini secara khusus untuk kalangan Ultrabook untuk memastikan bahwa kami memanfaatkan perangkat kerasnya semaksimal mungkin," kata Lycett, yang bekerja bersama timnya untuk memastikan bahwa para pemain akan selalu mendapatkan pengendalian dengan sentuhan sebanyak yang mereka inginkan. "Kami secara khusus merancang antarmuka penggunanya agar sentuhan dapat digunakan di seluruh game. Anda dapat memilih mode, memutuskan lintasan mana yang akan dimainkan, dan memeriksa semua kendaraan cukup dengan sentuhan jari Anda."

Tidak ada keraguan dalam benak Lycett bahwa dia perlu membawa sentuhan ke game karyanya. Meskipun pada pandangan pertama game balap PC tampaknya bukan tempat yang pas untuk antarmuka sentuh, para pemain game ini menjadi semakin akrab dengannya dalam game mereka. "Pengguna ingin menjangkau keluar dan menyentuh dunia yang kami ciptakan. Ini adalah antarmuka pengguna alami yang diajarkan pada kita sejak kita dilahirkan, dan merupakan antarmuka yang memberikan sambungan langsung dengan umpan balik instan."

Perangkat Ultrabook memberikan tingkat fleksibilitas dan interaksi baru pada Sonic & All-Stars Racing Transformed. Dalam konfigurasi laptop reguler, pemain dapat bermain balapan dengan hingga empat pengontrol untuk balapan layar-terbagi yang kacau, sedangkan perangkat konvertibel memungkinkan permainan dalam lingkungan tablet, dan sepenuhnya memanfaatkan antarmuka sentuh dan kemiringan. Pemain akan menemukan game yang telah secara cermat dioptimalkan untuk permainan dalam salah satu konfigurasi ini.

Tetapi bukan hanya pilihan antarmuka ini yang membuat Lycett dan timnya begitu bersemangat merangkul perangkat Ultrabook. "Sonic & All-Stars Racing Transformed pada platform Ultrabook memanfaatkan fakta bahwa kita tahu ada seperangkat teknologi konsisten yang tersedia untuk kita," kata Lycett.

"Layar yang berkualitas tinggi benar-benar membuat warna memancar, serta layar sentuhnya halus dan sensitif, dan sensor kemiringannya memberikan kontrol yang langsung dan akurat. Gabungkan semua itu dengan kekuatan pemrosesan dan grafis yang besar, dan memori yang jauh lebih besar daripada yang dimiliki oleh konsol yang terbaru sekalipun, maka Anda telah mendapatkan resep untuk pengalaman bermain game yang hebat."

Mari balapan.

Dapatkan versi demo gratis (1,2 GB) Sonic & All-Stars Transformed* >
(Membutuhkan versi terbaru Microsoft DirectX*.)

Informasi Lebih Lanjut

Unduh Demo Gratis Sonic & All-Stars Racing Transformed*

Versi demo yang dapat dimainkan sepenuhnya dengan fungsionalitas sentuh dan sensor. (1,2 GB)

Mainkan demo gratisnya >

Di lintasan

Steve Lycett, produser eksekutif mengenai Sonic & All-Stars Racing Transformed