• <Lebih lanjut tentang Intel.com
Masthead Light

Apakah Kemampuan Mutitugas Anda Lebih Baik daripada PC Lama Anda?

Komputer baru yang terjangkau memiliki tenaga untuk menyelesaikan banyak hal


Apakah PC lama Anda adalah titik lemah Anda?

Apakah komputer lama Anda tidak cukup kuat untuk mengikuti Anda? Apakah Anda menyelesaikan beberapa tugas sebelum komputer Anda menyelesaikan satu tugas? Berhentilah menunggu. Dengan PC baru terjangkau yang diperkuat oleh Intel, Anda dapat lebih memaksimalkan waktu. Dirancang untuk menangani tuntutan multitugas dari pengguna komputer dewasa ini, sebuah PC baru dapat menjadi bintang yang Anda perlukan guna mempercepat langkah Anda.

Kinerja untuk beraksi.

Tenaga portabel

Dengan PC kinerja tinggi dan voltase rendah yang diperkuat oleh Intel dan baterai baru dengan masa pakai yang lebih panjang, laptop ringan atau Ultrabook™ ultra tipis mengemas tenaga komputer desktop ke dalam perangkat mobile. Dan dengan pilihan yang termasuk Intel® Anti-Theft Technology1,2 dan Intel® Identity Protection Technology3, data pribadi dan komputer baru Anda terlindungi dengan lebih baik saat online dan bekerja.

Siap saat Anda siap.

Siap. Mulai. Bekerja.

Waktu start-up yang lama adalah masa lalu. Dengan Intel® Rapid Start Technology4, komputer baru Anda dapat berpindah dari siaga ke aktif dalam waktu kurang dari tujuh detik. Inilah kecepatan yang Anda perlukan untuk menyelesaikan tugas. Dan dengan Intel® Smart Connect Technology5, email, umpan berita, dan jejaring sosial Anda terus diperbarui sehingga saat komputer hidup, Anda telah terhubung, mendapat informasi, dan siap beraksi.

Multitugas menjadi mudah.

Multitugas tanpa masalah

Apa pun yang Anda pilih, baik Ultrabook™, laptop, atau PC all-in-one, komputer baru dengan Intel Inside® menawarkan pengalaman yang efisien dan mulus. Pilihlah Intel® Turbo Boost Technology6 dan berpindah antara beberapa aplikasi tanpa melambat. Jadi saat mengobrol dengan teman sambil streaming acara TV favorit, Anda tak perlu menunggu komputer mengikuti Anda. Inilah multitugas yang menjadi mudah.

Informasi Produk dan Performa

open

1. Tidak ada sistem komputer yang dapat memberikan keamanan mutlak. Memerlukan prosesor Intel® diaktifkan, chipset diaktifkan, dan firmware dan perangkat lunak dioptimalkan untuk menggunakan teknologi. Hubungi produsen sistem dan vendor perangkat lunak Anda untuk informasi lebih lanjut.

2. Tak ada sistem yang dapat memberikan keamanan mutlak dalam semua kondisi. Memerlukan sistem berkemampuan Intel® Identity Protection Technology (Intel® IPT), termasuk prosesor Intel® Core™ generasi ke-2 atau yang lebih tinggi, chipset yang telah diaktifkan, firmware, perangkat lunak, dan situs web terkait. Hubungi produsen sistem Anda. Intel tidak bertanggung jawab atas data dan/atau sistem yang hilang atau dicuri atau kerusakan apa pun yang disebabkannya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://ipt.intel.com.

3. Produk Ultrabook™ ditawarkan dalam beberapa model.  Beberapa model mungkin tidak tersedia di pasaran Anda.  Hubungi produsen Ultrabook™ Anda. Untuk informasi dan rincian lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/content/www/id/id/sponsors-of-tomorrow/ultrabook.html.

4. Intel® Rapid Start Technology memerlukan prosesor terpilih Intel®, perangkat lunak Intel® dan pembaruan BIOS, serta Intel® Solid-State Drive (Intel® SSD). Hasil dapat beragam, tergantung pada konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi produsen sistem Anda.

5. Intel® Smart Connect Technology membutuhkan prosesor Intel® tertentu, perangkat lunak Intel® dan pembaruan BIOS, adaptor Nirkabel Intel®, dan sambungan internet. Memori atau drive solid-state mungkin dibutuhkan. Hasil dapat beragam, tergantung pada konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi produsen sistem Anda.

6. Membutuhkan sistem dengan Intel® Turbo Boost Technology. Intel Turbo Boost Technology dan Intel Turbo Boost Technology 2.0 hanya tersedia di prosesor Intel® tertentu. Hubungi produsen PC Anda. Kinerja berbeda-beda tergantung pada perangkat keras, perangkat lunak, dan konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/turbo-boost/turbo-boost-technology.html.