• <Kembali ke Pencarian

Embedded Intel® Core™2 Duo Desktop Processor for Intense Computing

Previous generations of embedded Intel® processors may not be supported by Intel. Refer to the comprehensive embedded processor and chipset roadmap for products backed by Intel’s seven-year extended lifecycle support.

Features

Processor Number1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13 Cache Clock Speed Bus Speed Number of Cores Max TDP Embedded Intel® Hyper-Threading Technology Launched
65 nm (products formerly Conroe)
E6400  2 MB L2 2.13 GHz 1066 MHz FSB 2 65 W x   Q3 '06
E4300  2 MB L2 1.8 GHz 800 MHz FSB 2 65 W x   Q1 '07

Percakapan

Informasi Produk dan Performa

open

1. Informasi yang dikirim ke Intel melalui formulir di situs web ini diatur berdasarkan Pernyataan Privasi Intel® Embedded Design Center: www.intel.com/content/www/us/en/intelligent-systems/edc-privacy.html

2. Nomor prosesor Intel bukan merupakan ukuran performa. Nomor prosesor membedakan fitur dalam setiap kelompok prosesor, bukan di berbagai kelompok prosesor. Lihat www.intel.com/content/www/us/en/processors/processor-numbers.html untuk rinciannya.

3. Execute Disable Bit membutuhkan sistem berkemampuan Execute Disable Bit. Tanyakan pada produsen PC Anda untuk mengetahui apakah sistem Anda memiliki fungsionalitas ini. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/technology/xdbit/index.htm.

4. Intel® Hyper-Threading Technology (Intel® HT Technology) membutuhkan sistem yang memiliki kemampuan Intel HT Technology. Tanyakan pada produsen PC Anda. Kinerja dapat berbeda-beda bergantung pada perangkat keras dan perangkat lunak spesifik yang digunakan. Tidak tersedia pada Intel® Core™ i5-750 generasi sebelumnya. Untuk informasi lebih lanjut, termasuk rincian mengenai prosesor mana yang mendukung HT Technology, kunjungi http://www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/hyper-threading/hyper-threading-technology.html.

5. Intel® vPro™ Technology adalah teknologi yang canggih dan membutuhkan pengaturan serta aktivasi. Ketersediaan fitur dan hasil tergantung pada pengaturan serta konfigurasi perangkat keras, perangkat lunak, dan lingkungan TI. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi: www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/vpro/intel-vpro-technology-developer.html

6. Intel® Active Management Technology (Intel® AMT) membutuhkan aktivasi dan sistem dengan koneksi jaringan korporat, chipset berkemampuan Intel® AMT, perangkat keras dan perangkat lunak jaringan. Untuk notebook, Intel AMT mungkin tidak tersedia atau terbatas pada VPN host berbasis OS, ketika disambungkan secara nirkabel, atau pada daya baterai, siaga, hibernasi, atau dimatikan. Hasil bergantung pada perangkat keras, pengaturan, dan konfigurasi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/intel-active-management-technology.html

7. Intel® Anti-Theft Technology membutuhkan chipset, BIOS, firmware, dan perangkat lunak yang sesuai dan langganan ke Penyedia Layanan yang sesuai. Tak ada sistem yang dapat memberikan keamanan mutlak dalam semua kondisi. Untuk ketersediaan dan fungsi, hubungi produsen sistem dan penyedia layanan Anda. Intel tidak bertanggung jawab atas data dan/atau sistem yang hilang atau dicuri atau kerusakan lain apa pun yang disebabkan olehnya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/anti-theft/anti-theft-general-technology.html.

8. Membutuhkan sistem berkemampuan Intel® High Definition Audio (Intel® HD Audio). Hubungi produsen PC Anda untuk informasi lebih lanjut. Kualitas suara bergantung pada peralatan dan implementasi aktual. Untuk informasi lebih lanjut tentang Intel® HD Audio, lihat www.intel.com/design/chipsets/hdaudio.htm.

9. Arsitektur Intel® 64 membutuhkan sistem dengan prosesor, chipset, BIOS, dan perangkat lunak berkemampuan 64 bit. Kinerja dapat berbeda-beda bergantung pada perangkat keras dan perangkat lunak spesifik yang digunakan. Hubungi produsen PC Anda untuk informasi lebih lanjut. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/microarchitecture/intel-64-architecture-general.html.

10. Intel® Stable Image Platform Program (Intel® SIPP). Hubungi produsen PC untuk ketersediaan sistem yang memenuhi panduan Intel SIPP. Intel SIPP adalah suatu program klien dan tidak berlaku untuk server atau perangkat genggam dan/atau handset berbasis Intel®. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/content/www/us/en/computer-upgrades/pc-upgrades/sipp-intel-stable-image-platform-program.html.

11. Tak ada sistem komputer yang dapat memberikan keamanan mutlak dalam semua kondisi. Intel® Trusted Execution Technology (Intel® TXT) membutuhkan komputer dengan Intel® Virtualization Technology, prosesor berkemampuan Intel TXT, chipset, BIOS, Authenticated Code Modules, dan lingkungan yang diluncurkan terukur (MLE) yang kompatibel dengan Intel TXT. Intel TXT juga membutuhkan sistem untuk berisikan TPM v1.s. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/content/www/us/en/data-security/security-overview-general-technology.html.

12. Intel® Virtualization Technology membutuhkan suatu sistem komputer dengan prosesor Intel® yang diaktifkan, BIOS, dan virtual machine monitor (VMM). Fungsionalitas, kinerja, atau manfaat lainnya dapat beragam tergantung pada konfigurasi perangkat keras dan lunak. Aplikasi perangkat lunak mungkin tidak kompatibel dengan semua sistem operasi. Hubungi produsen PC Anda. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/content/www/us/en/virtualization/virtualization-technology/hardware-assist-virtualization-technology.html.

13. Intel® Turbo Boost Technology membutuhkan sistem yang memiliki kapabilitas Intel Turbo Boost Technology. Hubungi produsen PC Anda. Kinerja dapat beragam tergantung pada perangkat keras, perangkat lunak, dan konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/turbo-boost/turbo-boost-technology.html.