• <Lebih lanjut tentang Intel.com
Masthead Light

Chromebook* Menampilkan Intel Inside®

Dengan Intel Inside®, Anda Memiliki Tenaga Lebih

Apa yang Anda dapatkan saat memadukan kepraktisan Chromebook* dengan tenaga prosesor Intel®? Pengalaman penjelajahan web paling lancar, paling efisien, dan paling terjangkau yang ada saat ini. Selain waktu boot Chromebook yang sangat cepat, memiliki Intel Inside® menambah kinerja responsif yang luar biasa dan memberi Anda tenaga, fleksibilitas, dan kesenangan yang lebih besar.

Penjelajahan Secepat Kilat

Penjelajahan Secepat Kilat

Saat Anda memiliki kekuatan prosesor Intel dalam komputer Anda, Anda dapat berinteraksi dengan situs web yang kaya konten, men-streaming video HD, dan masih banyak lagi–semuanya sambil terus membuka dua, tiga, atau sepuluh tab.

Daya Tahan yang Panjang untuk Baterai Anda

Daya Tahan yang Panjang untuk Baterai Anda

Chromebook yang diusung oleh Intel dibuat untuk berjalan lebih efisien sehingga baterai Anda tahan lebih lama. Lagi pula, untuk apa memiliki PC yang bisa dibawa ke mana-mana jika selalu terpasang pada stopkontak listrik?


Multitugas Tanpa Masalah

Multitugas Tanpa Masalah

Dengan tenaga seperti ini dan beragam aplikasi bawaan, Chromebook dibuat untuk melakukan lebih banyak hal. Baik berbincang di Google Hangouts*, menonton YouTube*, atau memeriksa e-mail, Chromebook memungkinkan Anda untuk melakukan semuanya sekaligus.

Menyala Dalam Hitungan Detik

Menyala Dalam Hitungan Detik

Pernahkah Anda dibuat terkagum-kagum oleh sebuah PC hanya dengan menghidupkannya? Dengan waktu mulai yang mengesankan, Chromebook merupakan komputer paling responsif yang ada saat ini dan tidak akan membuat Anda harus menunggu untuk melakukan hal-hal yang Anda cintai.


Pelajari Selengkapnya Tentang Chromebook*

Dapatkan lebih banyak dari Chromebook Anda dengan Intel Inside®

video icon

Tonton videonya >