• <Lebih lanjut tentang Intel.com
    • Ditandai Sebagai

Intel® Visual BIOS – mudah mengonfigurasi UEFI BIOS

Intel® Visual BIOS: BIOS Dibuat Mudah

Sebagai salah satu komponen terpenting desktop PC Anda, tugas sederhana BIOS adalah memerintahkan komputer Anda bagaimana melakukan berbagai fungsi dasar dan memungkinkan konfigurasi perangkat keras. Tetapi bagi banyak orang, BIOS sama sekali tidak “sederhana”—sebelum saat ini. Intel® Visual BIOS mengungkapkan BIOS dengan antarmuka yang ramah-konfigurasi dan mudah digunakan, yang memungkinkan Anda menyesuaikan pengaturan sambil mengurangi risiko merusak sistem Anda.

Anda Mengendalikan Sepenuhnya

Entah Anda ingin memprioritaskan urutan boot, mengubah kata sandi BIOS, atau mengatur kecepatan kipas—transisi dan kontrol beranimasi Intel® Visual BIOS memberi Anda kontrol sepenuhnya. Overclocking Assistant yang tertanam memungkinkan Anda melakukan overclock pada sistem tanpa menggosongkan CPU Anda. Cukup gunakan bilah geser tuning untuk meningkatkan “voltase” prosesor, grafis, dan memori.

Baru dalam urusan BIOS? Intel® Visual BIOS adalah satu-satunya BIOS grafis yang memiliki fitur pencarian cerdas. Anda tidak perlu lagi membuang waktu yang berharga untuk mencari pengaturan Anda—cukup ketikkan dan perintahkan, maka Intel® Visual BIOS akan melakukan semuanya.

Hanya tersedia pada Intel® Desktop Board Asli

Unduh Intel® Visual Bios >

Jika Anda perlu menghubungi Dukungan Pelanggan Intel untuk dukungan teknis:

Kirim email ke dukungan teknis >

Temukan pusat layanan >

Intel® Visual BIOS – mudah mengonfigurasi UEFI BIOS
  • Fungsionalitas pencarian cerdas
  • Bilah geser beranimasi overclocking assistant
  • Pemantauan kecepatan kipas, suhu, dan voltase grafis secara waktu nyata
  • Tampilan visual perangkat SATA
  • Dapat menggunakan keyboard, mouse, dan sentuhan