Upgrade ke PC baru

Belanja sekarang

The Pool

Michael Phelps akhirnya memiliki komputer yang mampu menandingi kecepatannya. Upgrade ke performa yang andal. Upgrade ke PC baru yang didukung Intel®.

 

#Phelpsface

Jim Parsons menemui #PhelpsFace, secara langsung - dan Michael Phelps menemukan cara untuk jadi lebih cepat.

 

Anda terhubung sepanjang hari dan di mana saja, tetapi untuk tugas yang lebih serius, Anda menggunakan PC Anda. Prosesor Intel® Core™ di PC baru Anda memiliki kehebatan untuk membantu Anda melakukan semuanya dengan lebih cepat, untuk bekerja maupun bermain. PC baru dengan daya tahan baterai yang lebih lama, visual 4K yang jernih, dan fitur-fitur inovatif seperti kontrol suara, semuanya menawarkan kecepatan yang mengagumkan untuk performa yang lebih baik.

RENCANAKAN, LAKUKAN, DAN SELESAIKAN SEMUANYA

PC yang lambat tidak boleh menghambat petualangan besar maupun kecil dalam hidup Anda. Anda dapat melakukan perencanaan, pekerjaan, dan kreasi terbaik dengan laptop berprosesor Intel® Core™ terbaru. Nikmati semakin banyak fitur yang tersedia, seperti pengaktifan secara instan, daya tahan baterai yang lama, dan keandalan untuk menyelesaikan tugas-tugas harian Anda.

Pertahankan momentum dan tetap fokus berkat fitur-fitur seperti login yang tidak ribet dan pengaktifan secara instan.

Melakukan steaming acara TV, mengupload video 4K, dan melakukan konferensi video dengan teman secara bersamaan.

Memutar video dan musik di mana saja dengan daya tahan baterai hingga 10 jam.1

MENCIPTAKAN KONTEN YANG MEMUKAU

Tidak ada batasan untuk berkreasi, mengedit, dan berbagi menggunakan PC dengan prosesor Intel® terbaru di dalamnya. Visualisasi layar penuh definisi tinggi dan besarnya ruang penyimpanan membantu Anda mengupload, mengedit, dan menyimpan file berukuran besar, seperti video 4K dengan cepat, sehingga Anda dapat berbagi konten yang sesuai dengan visi kreatif Anda.

Konversi Lebih Cepat

6x

Lebih cepat untuk video UHD 4K 1 jam2 3

Mengedit Lebih Cepat

8x

Lebih cepat untuk pengeditan video 360° 4K3 4

Halo, Keren.

Gaya Anda memang unik. Pilih PC baru yang sesuai.

2 in 1: Dua Dalam Satu Perangkat

Dapatkan laptop super tipis dan tablet ultra-cepat dalam satu perangkat yang hebat. Laptop dan tablet terbaik, dengan prosesor Intel® Core™ yang memiliki performa luar biasa.

Pelajari selengkapnya tentang 2 in 1 ›  

Belanja 2 in 1

All-in-One: Lebih Hebat, Tidak Harus Besar

PC All-in-One mengintegrasikan komputer dan monitor ke dalam satu perangkat yang ramping dengan tampilan layar datar–tetapi di dalam eksterior yang ramping ini terdapat sistem desktop lengkap yang didukung dengan prosesor Intel® Core™.

Pelajari selengkapnya tentang All-in-One ›

Belanja All-in-One

Laptop: Langsung Menyala, Hingga Berjam-jam

Dapatkan performa premium yang meliputi start-up secepat kilat, multi-tasking yang lancar, dan daya tahan baterai yang lebih lama, semuanya dalam laptop baru dengan prosesor Intel® Core™.

Pelajari selengkapnya tentang laptop ›

Belanja laptop

Desktop: Bekerja dan Bermain Lebih Tangguh

Desktop generasi baru dengan prosesor Intel® Core™ yang dibuat untuk komputasi menantang yang langsung dapat digunakan atau juga bisa disesuaikan.

Pelajari selengkapnya tentang desktop ›

Belanja desktop

Informasi Produk dan Performa

1

Sebagaimana diukur dengan tes pemutaran video lokal 1080p 24 fps di Windows® 10. Semua perangkat USB dilepaskan, akses WiFi lokal tersambung, kecerahan layar 200 nits. Putar video Tears of Steel (1080p H264 10MBps 24 fps) menggunakan aplikasi Windows* Movie & TV. Ukur dan hitung rata-rata daya selama durasi video.

Diperkirakan berdasarkan Prosesor Intel® Core™ i7-7500U, PL1=15W TDP, 2C4T, Turbo hingga 3.5GHz, Memori: 2x4GB DDR4-2133, Penyimpanan: Intel® SSD, Resolusi Layar: 25x14, Intel® HD Graphics 620, OS: Windows® 10 TH2. Ukuran Baterai: 42 WHr.

2

Sebagaimana diukur dengan Beban Kerja Transkode H.264 4K ke 1080p: Menggunakan Cyberlink* MediaEspresso v7.5. File beban kerja adalah file video MP4 H.264 ~1,5 GB, 3840x2160p, 17561 kbps, berdurasi 12 menit dan 14 detik. File ditranskodekan menjadi file .m2ts 1920x1080, 8 Mbps, H.264 yang lebih kecil, untuk mengurangi ukuran file selama transfer Internet atau untuk ditampilkan pada perangkat portabel.

3

Perangkat lunak dan beban kerja yang digunakan dalam uji kinerja mungkin telah dioptimalkan hanya untuk performa pada mikroprosesor Intel®. Uji perfoma, seperti SYSmark* dan MobileMark*, diukur menggunakan sistem, komponen, perangkat lunak, pengoperasian, dan fungsi komputer tertentu. Perubahan apapun terhadap salah satu faktor tersebut bisa menyebabkan hasil yang bervariasi. Anda harus mempelajari informasi dan sejumlah uji kinerja lain agar benar-benar dapat mempertimbangkan pembelian dengan cermat, termasuk kinerja produk tersebut bila digabungkan dengan produk lainnya. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi http://www.intel.co.id/content/www/id/id/benchmarks/benchmark.html.

4

Sebagaimana diukur dengan beban kerja pembuatan video 4K 360 untuk pengunggahan: Menggunakan Cyberlink* Gear 360 ActionDirector (1.0.0.1622). Beban kerja terdiri dari empat sumber 3840x1920, ~32 Mbps, 29.97 fps, video MP4 H.264 yang diambil dari kamera Samsung Gear 360*. Video ditambahkan ke linimasa proyek dan dibuat menjadi satu file menggunakan profil "YouTube - MPEG-4 4K 3840 x 1920/30p".