Bekerja Lebih Keras, Bermain Lebih Cerdas

Performa kelas Intel yang ada bersama Anda

Prosesor Intel® Atom™ generasi masa kini menawarkan performa yang hemat energi untuk menunjang serangkaian perangkat komputasi, termasuk smartphone dan tablet yang tipis dan ringan, mobil pintar, perangkat perawatan kesehatan yang inovatif, dan pemantauan infrastruktur kota yang pintar. Hanya ada beberapa cara inovasi prosesor Intel Atom menggerakkan performa dengan penggunaan daya yang sangat rendah—menghubungkan orang-orang, memperkaya kehidupan, dan menjadi sumber tenaga segala sesuatu yang berkaitan dengan internet.

Tablet untuk semua hal yang ingin Anda lakukan

Tablet yang dilengkapi prosesor Intel Atom baru ini dioptimalkan dengan daya untuk performa tinggi namun hemat energi, jadi sekarang lebih mudah lagi untuk menikmati hal-hal yang Anda sukai. Mendengar, menonton, bermain, dan tetap produktif walau sedang di jalan.

 

Tablet tangguh dan hemat energi untuk bisnis

Tingkatkan mobilitas bisnis Anda tanpa mengorbankan produktivitas dengan tablet berbasis prosesor Intel® Atom™. Perangkat ringan dan ramping ini memberikan performa Intel yang cukup andal untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus, memungkinkan pengguna untuk beralih antar aplikasi dengan mudah. Dan karena prosesor Intel Atom sangat efisien, performa responsif yang diberikannya bisa bertahan berjam-jam.

 

Prosesor yang dibuat untuk mikroserver

Perlu mikroserver yang memiliki kepadatan besar serta performa yang hemat energi? Rangkaian produk prosesor Intel® Atom™ C2000 baru memungkinkan Anda memaksimalkan ruang di rak dan mengurangi biaya energi dengan mikroserver yang memerlukan lebih sedikit watt per node server.1

Jelajahi mikroserver >

Perangkat Yang Lebih Cerdas

Video Terkait

Informasi Produk dan Performa

1

Berdasarkan kinerja Dynamic Web Benchmark. Konfigurasi 'Generasi Sebelumnya' – prosesor Intel® Atom™ S1260 (8GB, SSD, 1GbE), Skor=1522. Konfigurasi 'Generasi Baru' – prosesor Intel Atom C2750 (32GB, SSD, 10GbE), Skor=11351. Sumber:  Pengukuran internal Intel per Agustus 2013.