Informasi Produk dan Performa

1

Perangkat lunak dan beban kerja yang digunakan pada pengujian kinerja mungkin telah dioptimalkan hanya untuk kinerja pada mikroprosesor Intel. Pengujian kinerja, seperti SYSmark dan MobileMark, diukur menggunakan sistem komputer, komponen, perangkat lunak, operasi, dan fungsi spesifik. Perubahan apapun terhadap salah satu faktor tersebut dapat menyebabkan hasil yang bervariasi. Anda harus mempelajari informasi dan sejumlah uji performa lainnya agar benar-benar dapat mempertimbangkan pembelian dengan cermat, termasuk performa produk tersebut bila digabungkan dengan produk lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, buka http://www.intel.com/performance.

Hasil telah dihitung oleh Intel berdasarkan perangkat lunak, benchmark atau data pihak ketiga lain dan disediakan hanya untuk tujuan informasi.  Segala perbedaan di dalam desain atau konfigurasi perangkat keras atau perangkat lunak sistem mungkin berpengaruh pada kinerja sebenarnya.  Intel tidak mengontrol atau mengaudit desain atau implementasi data pihak ketiga yang diacu dalam dokumen ini.  Intel menganjurkan semua konsumennya untuk mengunjungi situs web pihak ketiga yang diacu atau sumber lain untuk memastikan apakah data yang menjadi acuan akurat dan mencerminkan kinerja sistem yang tersedia untuk dibeli.

2

Tak ada sistem komputer yang dapat memberikan keamanan mutlak dalam semua kondisi. Fitur keamanan internal yang tersedia pada prosesor Intel® Core™ dan Intel® Xeon® tertentu mungkin membutuhkan perangkat lunak tambahan, perangkat keras, layanan, dan/atau koneksi internet. Hasil dapat berbeda tergantung pada konfigurasi. Untuk ketersediaan dan fungsi, hubungi produsen sistem dan penyedia layanan Anda. Intel tidak bertanggung jawab atas data dan/atau sistem yang hilang atau dicuri atau kerusakan lain apa pun yang disebabkan olehnya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/content/www/us/en/data-security/security-overview-general-technology.html atau www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/vpro/vpro-technology-general.html.

3

"Bebas konflik" berarti "Bebas konflik DRC", yang didefinisikan oleh aturan SEC sebagai produk yang tidak mengandung mineral konflik (timah, tantalum, tungsten dan/atau emas) yang secara langsung atau tidak langsung membiayai atau menguntungkan kelompok bersenjata di DRC atau negara-negara di dekatnya. Kami juga menggunakan istilah "bebas konflik" dalam arti luas untuk mengacu ke pemasok, rantai pasokan, peleburan dan penyulingan yang sumber mineral konfliknya tidak membiayai konflik di DRC atau negara-negara di dekatnya.