Informasi Produk dan Performa

1

Tidak semua prosesor Intel® mendukung 64-bit. Versi yang terbaru dari sistem operasi Android* tidak mendukung pengalaman komputasi 64-bit penuh. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi produsen sistem Anda.

2

Tidak ada sistem komputer yang dapat memberikan keamanan mutlak. Memerlukan prosesor Intel® diaktifkan, chipset diaktifkan, dan firmware dan perangkat lunak dioptimalkan untuk menggunakan teknologi. Hubungi produsen sistem dan vendor perangkat lunak Anda untuk informasi lebih lanjut.

3

Tidak ada sistem komputer yang bisa benar-benar aman. Intel tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau pencurian data atau sistem maupun kerugian yang ditimbulkan dari kehilangan itu.

4

Teknologi Intel® mungkin memerlukan perangkat keras aktif, perangkat lunak tertentu, atau aktivasi layanan. Hubungi produsen atau pengecer sistem Anda.

5

Berdasarkan kinerja Dynamic Web Benchmark. Konfigurasi 'Generasi Sebelumnya' – prosesor Intel® Atom™ S1260 (8GB, SSD, 1GbE), Skor=1522. Konfigurasi 'Generasi Baru' – prosesor Intel Atom C2750 (32GB, SSD, 10GbE), Skor=11351. Sumber:  Pengukuran internal Intel per Agustus 2013.

6

Tersedia pada prosesor Intel® Core™ tertentu. Intel® Hyper-Threading Technology (Intel® HT Technology) membutuhkan sistem dengan Intel® HT Technology yang telah diaktifkan. Hubungi produsen PC Anda. Kinerja dapat berbeda-beda bergantung pada perangkat keras dan perangkat lunak spesifik yang digunakan. Untuk informasi lebih lanjut, termasuk rincian mengenai prosesor mana yang mendukung Intel® HT Technology, kunjungi www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/hyper-threading/hyper-threading-technology.html.

7

Intel® Wireless Display memerlukan PC, tablet, atau smartphone berkemampuan Intel Wireless Display, adaptor yang kompatibel, dan TV. Pemutaran konten 1080p dan Blu-ray* atau konten terlindung lainnya hanya tersedia pada prosesor Intel® tertentu dengan kemampuan visual internal. Hubungi produsen PC Anda. Untuk informasi lebih lanjut, lihat http://www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/intel-wireless-display.html.

8

"Bebas konflik" berarti "Bebas konflik DRC", yang didefinisikan oleh aturan SEC sebagai produk yang tidak mengandung mineral konflik (timah, tantalum, tungsten dan/atau emas) yang secara langsung atau tidak langsung membiayai atau menguntungkan kelompok bersenjata di DRC atau negara-negara di dekatnya. Kami juga menggunakan istilah "bebas konflik" dalam arti luas untuk mengacu ke pemasok, rantai pasokan, peleburan dan penyulingan yang sumber mineral konfliknya tidak membiayai konflik di DRC atau negara-negara di dekatnya.