Halaman uji Haswell

Atur Putaran Anda menjadi Mengagumkan

Nikmati grafis dan kinerja mengagumkan dengan prosesor Intel® Core™ generasi ke-4

Perangkat dengan Intel® Core™ Generasi Ke-4

Keunggulan Intel® Core™ Generasi Ke-4

SEMUA
SEMUA
SEMUA
Core™ Generasi Ke-4
Core™ i3
Core™ i5
Core™ i7
  • 1 Tidak ada sistem komputer yang dapat memberikan keamanan sepenuhnya dalam berbagai kondisi. Fitur keamanan internal yang tersedia pada prosesor Intel® Core™ tertentu mungkin membutuhkan perangkat lunak tambahan, perangkat keras, layanan, dan/atau koneksi internet. Hasil dapat berbeda tergantung pada konfigurasi. Hubungi produsen PC untuk rincian lebih lanjut.
  • 2 Umur baterai dipengaruhi oleh berbagai faktor termasuk arsitektur sistem, ukuran baterai, dan efisiensi energi prosesor. Referensi umur baterai yang bertambah berdasarkan perbandingan antara prosesor Intel® Core™ (i7-3820QM) generasi ke-3 dan prosesor quad-core Intel® Core™ (i7) generasi ke-4 serupa menggunakan desain referensi Intel dengan konfigurasi serupa yang menjalankan MobileMark* 2007. Konsultasikan dengan produsen sistem Anda untuk informasi spesifik mengenai kinerja baterai. Performa berbeda-beda bergantung pada perangkat keras dan perangkat lunak spesifik yang digunakan. Untuk informasi selengkapnya mengenai kinerja baterai, kunjungi http://www.intel.co.id.
  • 3 Memerlukan sistem dengan Intel® Turbo Boost Technology. Intel® Turbo Boost Technology dan Intel® Turbo Boost Technology 2.0 hanya tersedia pada sejumlah prosesor Intel® tertentu. Hubungi produsen PC Anda. Performa bervariasi tergantung perangkat keras, perangkat lunak, dan konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.intel.co.id/content/www/id/id/architecture-and-technology/turbo-boost/turbo-boost-technology.html.
  • 4 Memerlukan prosesor Intel® tertentu, perangkat lunak Intel® dan pembaruan BIOS, serta Intel® Solid-State Drive (Intel® SSD). Hasil Anda mungkin berbeda, tergantung pada konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi produsen sistem Anda.
  • 5 CyberLink MediaEspresso* 6.7 yang digunakan untuk mengonversi adalah file video MOV, ~1GB, 1920x1080p, 23738 kbps, enam menit yang bisa didapatkan dari iPhone* 4S. File ditranskodekan ke file .MP4, 640x360, H.264 yang lebih kecil, untuk pengurangan ukuran file saat transfer Internet atau untuk penayangan di perangkat portabel dengan resolusi rendah seperti iPod*.
  • 6 Membutuhkan sistem berkemampuan Intel® WiDi dan perangkat penerima berkemampuan Intel® WiDi. 1080p dan Blu-ray* atau pemutaran konten terlindungi lainnya hanya tersedia pada PC berbasis prosesor Intel® Core™ generasi ke-3 atau ke-4 dengan visual internal diaktifkan, perangkat penerima dan pemutar media yang kompatibel, serta driver grafis dan perangkat lunak Intel® WiDi terinstal yang mendukung. Hubungi produsen PC Anda. Untuk informasi lebih lanjut, lihat www.intel.co.id/content/www/id/id/architecture-and-technology/intel-wireless-display.html.
  • 7 Produk Ultrabook™ ditawarkan dalam beberapa model. Beberapa model mungkin tidak tersedia di wilayah Anda. Hubungi produsen Ultrabook™ Anda. Untuk informasi dan perincian lebih lanjut, kunjungi www.intel.co.id/ultrabook.
  • 8 Fitur visual tertanam tidak diaktifkan pada semua PC dan mungkin memerlukan perangkat lunak yang dioptimalkan. Tanyakan kepada produsen sistem Anda. Pelajari lebih lanjut di www.intel.co.id/content/www/id/id/architecture-and-technology/visual-technology/intel-visual-technology-consumer.html.
  • 9 Tersedia pada prosesor Intel® Core™ tertentu. Memerlukan sistem berkemampuan Intel® Hyper-Threading Technology (Intel® HT Technology). Hubungi produsen PC Anda. Performa berbeda-beda bergantung pada perangkat keras dan perangkat lunak spesifik yang digunakan. Untuk informasi lebih lanjut, termasuk perincian mengenai prosesor mana yang mendukung Intel® HT Technology, kunjungi www.intel.co.id/content/www/id/id/architecture-and-technology/hyper-threading/hyper-threading-technology.html.
  • 10  Sentuhan dan kemampuan konversi mungkin tidak tersedia di semua model. Hubungi produsen Ultrabook™ Anda. Untuk informasi dan perincian lebih lanjut, kunjungi www.intel.co.id/ultrabook.