Alami kekuatan setiap hari dengan prosesor Intel® Core™ i3 generasi ke-5, dengan baterai berdaya tahan lebih lama, dan keamanan internal.1 Berpindah aplikasi tanpa tersendat dengan multitugas cerdas dari Intel® Hyper-Threading Technology.2 Tonton video HD favorit Anda dengan gambar yang tajam, tampilkan dan edit foto Anda hingga detil yang paling rinci, sertamainkan game modern terkini dengan mulus. Dengan daya tahan baterai yang lebih baik, kini Anda bisa menggunakannya bahkan lebih lama lagi tanpa harus mengisi ulang. Semua ini dimungkinkan dengan prosesor Intel® Core™ generasi ke-5.

Nomor Prosesor Cache Kecepatan Clock # of Core
# of Threads
TDP/
Daya Maks
Jenis Memori Grafik
Intel® Core™ i3-5005U Processor (3M Cache, 2.00 GHz) 3.0 MB 2.00 GHz 2/ 4 15 DDR3L 1333/1600, LPDDR3 1333/1600 Intel® HD Graphics 5500
Intel® Core™ i3-5157U Processor (3M Cache, 2.50 GHz) 3.0 MB 2.50 GHz 2/ 4 28 DDR3L 1333/1600, LPDDR3 1600/1866 Intel® Iris™ Graphics 6100

Telusuri Perangkat Dengan Prosesor Intel® Core™ i3

Dokumen Teknis

Lembar Data

Manual

Pembaruan Spesifikasi

Video Terkait

Informasi Produk dan Performa

1

Tak ada sistem komputer yang dapat memberikan keamanan mutlak dalam semua kondisi. Fitur keamanan internal yang tersedia pada prosesor Intel® tertentu mungkin membutuhkan perangkat lunak, perangkat keras tambahan, layanan, dan/atau koneksi internet. Hasil dapat berbeda tergantung pada konfigurasi. Hubungi produsen sistem Anda untuk mendapatkan rincian lebih lanjut. Untuk informasi lebih lanjut, lihat http://www.intel.com/content/www/us/en/security/security-at-home.html.

2

Memerlukan sistem berkemampuan Intel® Hyper-Threading Technology (Intel® HT Technology), hubungi produsen sistem Anda. Kinerja dapat berbeda-beda bergantung pada perangkat keras dan perangkat lunak spesifik yang digunakan. Tidak tersedia pada semua prosesor Intel® Core™. Untuk informasi lebih lanjut, termasuk rincian mengenai prosesor mana yang mendukung Intel HT Technology, kunjungi www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/hyper-threading/hyper-threading-technology.html.

3

"Bebas konflik" berarti "Bebas konflik DRC", yang didefinisikan oleh aturan SEC sebagai produk yang tidak mengandung mineral konflik (timah, tantalum, tungsten dan/atau emas) yang secara langsung atau tidak langsung membiayai atau menguntungkan kelompok bersenjata di DRC atau negara-negara di dekatnya. Kami juga menggunakan istilah "bebas konflik" dalam arti luas untuk mengacu ke pemasok, rantai pasokan, peleburan dan penyulingan yang sumber mineral konfliknya tidak membiayai konflik di DRC atau negara-negara di dekatnya.