Informasi Produk dan Performa

1

Intel® vPro™ Technology adalah teknologi yang canggih dan membutuhkan pengaturan serta aktivasi. Ketersediaan fitur dan hasil tergantung pada pengaturan serta konfigurasi perangkat keras, perangkat lunak, dan lingkungan TI. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi: www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/vpro/intel-vpro-technology-developer.html

2

Memerlukan PC dengan kemampuan Intel® Wireless Display, smartphone, adaptor yang kompatibel, dan TV. Pemutaran konten 1080p dan Blu-ray* atau konten terlindung lainnya hanya tersedia pada prosesor Intel® tertentu dengan kemampuan visual internal. Hubungi produsen PC Anda. Untuk informasi lebih lanjut, lihat www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/intel-wireless-display.html.

3

Tak ada sistem yang dapat memberikan keamanan mutlak dalam semua kondisi. Membutuhkan sistem berkemampuan Intel® Identity Protection Technology, termasuk prosesor Intel® yang diaktifkan, chipset yang diaktifkan, firmware, perangkat lunak, grafis terintegrasi (dalam kondisi tertentu), dan situs web/layanan yang berpartisipasi. Intel tidak bertanggung jawab atas data dan/atau sistem yang hilang atau dicuri atau kerusakan apa pun yang disebabkannya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://ipt.intel.com. Hubungi produsen sistem dan/atau vendor perangkat lunak untuk informasi lebih lanjut.

4

Intel® Active Management Technology (Intel® AMT) membutuhkan aktivasi dan sistem dengan sambungan jaringan korporat, chipset berkemampuan Intel® AMT, perangkat keras dan perangkat lunak jaringan. Untuk notebook, Intel AMT mungkin tidak tersedia atau terbatas pada VPN berbasis OS host, ketika menghubungkan secara nirkabel, siaga, hibernasi, atau dimatikan. Hasil bergantung pada pengaturan & konfigurasi perangkat keras. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/intel-active-management-technology.html.