• <Kembali ke Pencarian
Masthead Light

Ultra Cepat. Lebih Aman

Prosesor Intel® Core™ vPro™

Teknologi Intel® vPro™ berarti bisnis. Prosesor Intel® Core™ vPro™ mewujudkan performa kelas bisnis dalam beragam faktor bentuk, dengan fitur keamanan internal untuk membantu melindungi data berharga Anda, identitas pengguna, dan akses jaringan.

Performa yang Disempurnakan

Dioptimalkan untuk keamanan. Didesain untuk mobilitas

Sebagai prosesor komersial pertama yang dibuat dengan teknologi proses manufaktur 14 nm, prosesor Intel® Core™ M vPro™ memungkinkan kinerja tingkat PC pada perangkat ultra-mobile. Dengan ketenangan pikiran yang lebih besar berkat fitur-fitur keamanan yang tertanam, 2 in 1 yang berbasis prosesor Intel Core M vPro menghadirkan tablet setipis pisau dan laptop ultra-cepat dalam satu perangkat mobile tunggal, yang dibuat untuk bisnis.

Prosesor terkini yang tersedia dengan teknologi Intel® vPro™1 dirancang untuk memperkuat keamanan di dalam perusahaan sekaligus menghadirkan performa yang diperlukan pengguna. Dan prosesor Intel® Core™ vPro™ generasi ke-4 ini sekarang tersedia dalam perangkat 2 in 1 yang menyediakan pilihan bagi pengguna antara tablet atau laptop bisnis—solusi ideal dalam lingkungan yang semakin mobile. 

Keamanan lebih tinggi, manajemen kata sandi lebih disederhanakan

Berbagai fitur keamanan bawaan2 menangani persoalan-persoalan utama TI, termasuk perlindungan dari malware dan rootkit, kata sandi yang lebih aman, perlindungan data yang lebih baik, dan kemampuan mediasi ulang yang tangguh. Misalnya, Intel® Identity Protection Technology3 menyediakan pengalaman VPN “tanpa kata sandi” yang membantu mengamankan jaringan Anda tanpa mengharuskan pengguna mobile mengingat banyak kata sandi. 

Teks ALT

Performa yang Disempurnakan

Perangkat yang berbasis pada prosesor Intel Core vPro generasi ke-4 membantu meningkatkan produktivitas dalam perusahaan. Anda dapat membangunkan sistem secara cepat dengan akses cepat ke aplikasi dan file yang Anda butuhkan4 dengan kenyamanan daya tahan baterai yang lebih lama. 

Bandingkan laptop terkini dengan PC berumur empat tahun >

Temukan lebih cepat dengan layanan lokasi dalam ruangan5

Di lingkungan kerja yang serba cepat sekarang ini, layanan berbasis lokasi dalam ruangan dapat membantu Anda menghemat waktu dan memperbaiki lingkungan kerja dengan membantu Anda menemukan sumber daya yang Anda butuhkan dengan lebih cepat. Pelanggan dalam berbagai industri mulai dari perawatan kesehatan hingga layanan keuangan dan manufakturing sudah memanfaatkan kemampuan ini.

Pelajari selengkapnya tentang layanan berbasis lokasi >

Teks ALT

Kolaborasi lebih mudah dan lebih aman dengan Intel® Pro Wireless Display 6

Menyederhanakan kolaborasi dan meningkatkan keamanan dengan kemampuan untuk terhubung secara nirkabel ke TV atau proyektor di ruang konferensi menggunakan Intel® Pro Wireless Display. 

Cari tahu tentang kemampuan tampilan nirkabel >

 

Pengendali jarak jauh untuk segala perangkat

Manfaatkan keunggulan  Intel® Active Management Technology7 (Intel® AMT)  untuk mengakses, melacak, dan mengelola ribuan perangkat dari jarak jauh. Perangkat baru dengan Intel AMT memungkinkan Anda mendiagnosis, mengisolasi, atau memperbaiki klien yang terhubung ke jaringan, terlepas dari status sistem operasi atau apakah klien sedang dalam kondisi mati.8,9 Plus, Anda dapat secara proaktif mengelola ancaman dengan mendorong pembaruan keamanan kepada pengguna sebelum terjadi pembobolan.

Informasi Lebih Lanjut

Produk Perusahaan

Perangkat 2 in 1 dengan Prosesor Intel® Core™ vPro™

Informasi Produk dan Performa

open

1.   Tak ada sistem komputer yang dapat memberikan keamanan mutlak dalam semua kondisi. Fitur keamanan internal yang tersedia pada prosesor Intel® Core™ tertentu mungkin membutuhkan perangkat lunak tambahan, perangkat keras, layanan, dan/atau koneksi internet. Hasil dapat berbeda tergantung pada konfigurasi. Untuk ketersediaan dan fungsi, hubungi produsen sistem dan penyedia layanan Anda. Intel tidak bertanggung jawab atas data dan/atau sistem yang hilang atau dicuri atau kerusakan lain apa pun yang disebabkan olehnya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/content/www/us/en/data-security/security-overview-general-technology.html.

2. Tak ada sistem komputer yang dapat memberikan keamanan mutlak dalam semua kondisi. Fitur keamanan internal yang tersedia pada prosesor Intel® tertentu mungkin membutuhkan perangkat lunak, perangkat keras tambahan, layanan, dan/atau koneksi internet. Hasil dapat berbeda tergantung pada konfigurasi. Hubungi produsen sistem Anda untuk mendapatkan rincian lebih lanjut. Untuk informasi lebih lanjut, lihat http://www.intel.com/content/www/us/en/security/security-at-home.html.

3. Tak ada sistem yang dapat memberikan keamanan mutlak dalam semua kondisi. Memerlukan sistem berkemampuan Intel® Identity Protection Technology (Intel® IPT), termasuk prosesor Intel® Core™ generasi ke-2 atau yang lebih tinggi, chipset yang telah diaktifkan, firmware, perangkat lunak, dan situs web terkait. Hubungi produsen sistem Anda. Intel tidak bertanggung jawab atas data dan/atau sistem yang hilang atau dicuri atau kerusakan apa pun yang disebabkannya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://ipt.intel.com.

4. Intel® Smart Connect Technology membutuhkan prosesor Intel® tertentu, perangkat lunak Intel® dan pembaruan BIOS, adaptor Nirkabel Intel®, dan sambungan internet. Memori atau drive solid-state mungkin dibutuhkan. Hasil dapat beragam, tergantung pada konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi produsen sistem Anda.

5. Layanan Berbasis Lokasi (Location Based Service (LBS) memerlukan sistem mobile atau Ultrabook™ dengan prosesor Intel® Core™ vPro™ generasi ke-3 atau ke-4. Jaringan nirkabel lokal telah disetel dan perangkat lunak tambahan pihak ketiga diperlukan untuk mengaktifkan kapabilitas ini. Ketersediaan fitur dan hasil akan bergantung pada pengaturan dan konfigurasi perangkat keras, perangkat lunak, dan lingkungan TI Anda. Keakuratan informasi lokasi tergantung pada beberapa faktor, termasuk penempatan titik akses nirkabel dan lingkungan fisik di mana solusi dipasang.

6. Memerlukan PC dengan kemampuan Intel® Wireless Display, smartphone, adaptor yang kompatibel, dan TV. Pemutaran konten 1080p dan Blu-ray* atau konten terlindung lainnya hanya tersedia pada prosesor Intel® tertentu dengan kemampuan visual internal. Hubungi produsen PC Anda. Untuk informasi lebih lanjut, lihat www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/intel-wireless-display.html.

7. Intel® Active Management Technology (Intel® AMT) membutuhkan aktivasi dan sistem dengan sambungan jaringan korporat, chipset berkemampuan Intel® AMT, perangkat keras dan perangkat lunak jaringan. Untuk notebook, Intel AMT mungkin tidak tersedia atau terbatas pada VPN berbasis OS host, ketika menghubungkan secara nirkabel, siaga, hibernasi, atau dimatikan. Hasil bergantung pada pengaturan & konfigurasi perangkat keras. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/intel-active-management-technology.html.

8.   Tak ada sistem komputer yang dapat memberikan keamanan mutlak dalam semua kondisi. Fitur keamanan internal yang tersedia pada prosesor Intel® Core™ tertentu mungkin membutuhkan perangkat lunak tambahan, perangkat keras, layanan, dan/atau koneksi internet. Hasil dapat berbeda tergantung pada konfigurasi. Untuk ketersediaan dan fungsi, hubungi produsen sistem dan penyedia layanan Anda. Intel tidak bertanggung jawab atas data dan/atau sistem yang hilang atau dicuri atau kerusakan lain apa pun yang disebabkan olehnya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/content/www/us/en/data-security/security-overview-general-technology.html.

9. Intel® Active Management Technology (Intel® AMT) membutuhkan aktivasi dan sistem dengan sambungan jaringan korporat, chipset berkemampuan Intel® AMT, perangkat keras dan perangkat lunak jaringan. Untuk notebook, Intel AMT mungkin tidak tersedia atau terbatas pada VPN berbasis OS host, ketika menghubungkan secara nirkabel, siaga, hibernasi, atau dimatikan. Hasil bergantung pada pengaturan & konfigurasi perangkat keras. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/intel-active-management-technology.html.