• <Lebih lanjut tentang Intel.com
Masthead Light

Menjembatani

Dengan platform teknologi Intel® vPro™

Jembatan: Kata Benda/Jem-ba-tan/ Definisi: Struktur yang terbentang dan memberi jalan untuk melewati halangan

Pada tahun 2006, platform teknologi Intel® vPro™ dibuat, dan mengubah wajah industri TI, dengan memberikan solusi keamanan dan pengelolaan yang mantap bagi ribuan toko IT. Kini, dunia yang benar-benar baru telah tercipta sementara kami terus berinovasi dalam pengalaman bisnis. Dengan prosesor Intel® CoreTM vProTM generasi ke-4, kami menjembatani ekspektasi pengguna bisnis dan kebutuhan TI.

Empat fitur utama perangkat dengan prosesor Intel Core vPro generasi ke-4 di dalamnya akan membantu menghadirkan bisnis agar terus berjalan:

  • Intel® Pro Wireless Display
  • Layanan Berbasis Lokasi Intel
  • Intel® SSD Pro Seri 1500
  • Intel® Identity Protection Technology (Intel® IPT) dengan public key infrastructure (PKI)

Keluarga prosesor Intel Core vPro generasi ke-4 memungkinkan lingkungan bisnis dengan perangkat dan teknologi yang semakin tinggi dan melebihi keinginan pengguna akhir dan IT.

Intel® Pro Wireless Display

Intel® Pro Wireless Display

Dapatkan kolaborasi yang tinggi sepanjang waktu dengan Intel Pro Wireless Display untuk bisnis. Hubungkan ke layar ruang konferensi secara aman, cepat, dan tanpa kabel.

Layanan Berbasis Lokasi Intel

Layanan Berbasis Lokasi Intel

Temukan sumber daya dengan cepat menggunakan Layanan Berbasis Lokasi dari Intel. Permudah pelacakan aset, peta kampus, dan lokasi sumber daya.

Intel® SSD Pro Seri 1500

Intel® SSD Pro Seri 1500

Intel SSD Pro 1500 mempercepat penyimpanan bisnis dan menurunkan biaya kepemilikan total dengan enkripsi drive terintegrasi dan kemampuan manajemen jarak jauh1.

Intel® Identity Protection Technology

Intel® Identity Protection Technology dengan PKI

Sertifikat PKI yang terlindung dengan perangkat teras dapat menggantikan kata sandi VPN yang dimasukkan pengguna untuk autentikasi VPN “Tanpa Kata Sandi”.

Informasi Produk dan Performa

open

1. Tak ada sistem komputer yang dapat memberikan keamanan mutlak dalam semua kondisi. Fitur keamanan internal yang tersedia pada Intel® Solid-State Drives tertentu mungkin memerlukan perangkat lunak, perangkat keras, layanan tambahan, dan/atau koneksi internet. Hasil bisa berbeda-beda tergantung pada konfigurasi. Hubungi produsen sistem Anda untuk mendapatkan rincian lebih lanjut.