Versi peramban yang Anda gunakan tidak disarankan untuk situs ini.
Pertimbangkan untuk memutakhirkan ke versi peramban terbaru dengan mengklik salah satu tautan berikut.

Luar Biasa untuk Aplikasi Anda yang Sangat Paralel

Koprosesor Intel® Xeon Phi™, berbasis pada arsitektur Intel® Many Integrated Core (Intel MIC), melengkapi keunggulan kinerja dan efisiensi energi rangkaian prosesor Intel® Xeon® E5 untuk memungkinkan kinerja yang dramatis pada aplikasi yang paling menuntut saat ini—hingga 1,2 teraFLOPS (operasi titik ambang per detik) per koprosesor.1 Kini Anda dapat mencapai kinerja yang optimal bahkan untuk beban kerja komputasi teknis yang paling paralel, sekaligus memelihara keterpaduan lingkungan perangkat keras dan perangkat.2 3 4

Temukan Prosesor Terbaik untuk Pusat Data Anda


Tempat pembelian

Mendorong Kinerja yang Lebih Tinggi dan Fleksibilitas yang Lebih Tinggi

Elemen Kerangka Kerja Sistem Intel® yang Dapat Dikembangkan

Picu wawasan Anda dengan desain sistem yang seimbang, dapat dikembangkan, dan fleksibel yang mampu mendukung beban kerja intensif data dan komputasi.

Informasi Produk dan Performa

1

Klaim berdasarkan kapabilitas kinerja presisi ganda puncak teoritis yang dihitung untuk satu koprosesor. 16 DP FLOPS/clock/core * 61 core * 1,238 GHz = 1,208 TeraFLOPS.

2

Fitur dan keunggulan teknologi Intel® bergantung pada konfigurasi sistem dan mungkin mengharuskan diaktifkannya perangkat keras, perangkat lunak, atau aktivasi layanan. Kinerja berbeda-beda tergantung dari konfigurasi sistem. Tidak ada sistem komputer yang dapat benar-benar aman. Tanyakan kepada produsen atau peritel sistem Anda atau pelajari lebih lanjut di http://www.intel.com.

3

Perangkat lunak dan beban kerja yang digunakan dalam uji kinerja mungkin telah dioptimalkan hanya untuk performa pada mikroprosesor Intel®. Pengujian kinerja, seperti SYSmark dan MobileMark, diukur menggunakan sistem komputer, komponen, perangkat lunak, operasi, dan fungsi spesifik. Perubahan apapun terhadap salah satu faktor tersebut bisa menyebabkan hasil yang bervariasi. Anda harus mempelajari informasi dan sejumlah uji kinerja lain agar benar-benar dapat mempertimbangkan pembelian dengan cermat, termasuk kinerja produk tersebut bila digabungkan dengan produk lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/performance.

4

Skenario pengurangan biaya sebagaimana dijelaskan dimaksudkan sebagai contoh bagaimana produk berbasis Intel® tertentu, dalam kondisi dan konfigurasi yang ditentukan, dapat memengaruhi biaya di kemudian hari dan memberikan penghematan biaya. Kondisi dapat bervariasi. Intel tidak menjamin biaya atau pengurangan biaya apa pun.

5

Hasil telah diperkirakan berdasarkan analisis internal Intel dan diberikan hanya untuk tujuan informasi. Perbedaan apa pun dalam rancangan maupun konfigurasi perangkat keras atau perangkat lunak dapat mempengaruhi performa yang sebenarnya.

6

FLOPS presisi ganda puncak teoritis terhitung (2 x prosesor Intel® Xeon® E5-2697v2 (12 core, 2.7 GHz) versus 1 x koprosesor Intel® Xeon Phi™ 7120P (61 core, 1.238 GHz) (518 GF/dtk vs. 1208 GF/dtk)

7

Server prosesor Intel® Xeon® E5-2697v2 2 soket vs. koprosesor Intel® Xeon Phi™ 5120D tunggal (skor perf/watt DGEMM yang diukur Intel 548 GF/dtk @ 451 W vs. 837 GF/dtk @ 225 W)

8

Server rangkaian produk prosesor Intel® Xeon® E5-2600 2 soket versus koprosesor Intel® Xeon Phi™ (7,04x: Diukur oleh Intel pada Desember 2013. E5-2697v2 2 soket (12 core, 2.7 GHz) vs. 1 koprosesor Intel® Xeon Phi™ 7120P (61 core, 1.238GHz) pada Simulasi Monte Carlo Presisi Tunggal.  78,44 Koption/dtk vs. 552,41 Koption/dtk )