Versi peramban yang Anda gunakan tidak disarankan untuk situs ini.
Pertimbangkan untuk memutakhirkan ke versi peramban terbaru dengan mengklik salah satu tautan berikut.

Selalu jalankan usaha Anda dengan lancar selama 27 jam sehari dan 7 hari seminggu

Dapatkan keandalan, keamanan, dan kinerja yang dibutuhkan untuk usaha Anda setiap saat dengan server berbasis prosesor Intel® Xeon®.

Investasi Cerdas untuk Usaha Kecil Anda

Banyak usaha kecil menggunakan komputer desktop sebagai hub pusat untuk menyimpan data dan menjalankan aplikasi bisnis bersama. Tidak diragukan lagi, nilai data Anda sangatlah besar. Cara yang lebih baik adalah melindunginya setiap saat dengan server yang tidak hanya sebagai pelindung data tetapi juga memiliki tenaga – melampaui apa yang bisa dilakukan PC – untuk membantu karyawan Anda agar lebih produktif dan membantu pertumbuhan perusahaan Anda.

Pelajari lebih lanjut ›

Data Anda adalah Bisnis Anda. Letakkan di Server. Pasangkan dengan Layanan Cloud.

Setelah Anda berinvestasi untuk mengamankan data pada server berbasis rangkaian prosesor Intel® Xeon® E3, menggabungkannya dengan layanan berbasis cloud yang didukung oleh Intel® Cloud Technology untuk menjadi host sebagian dari aplikasi bisnis Anda merupakan solusi yang ideal untuk mendorong bisnis Anda agar lebih maju. Pelajari lebih lanjut tentang keunggulan memiliki server, dan cara memasangkannya dengan layanan berbasis cloud yang menawarkan kombinasi yang menguntungkan untuk usaha kecil. 

Baca uraian singkat ›

Bersiap menghadapi Berakhirnya Dukungan untuk Windows Server* 2003

Produk yang Dibangun untuk Usaha Kecil

Bergabung dalam Percakapan

Video Terkait

Informasi Produk dan Performa

1

Konfigurasi garis dasar: Motherboard Intel DH67BL dengan Intel® Core™ i5-2320, SPECint_rate_base2006 = 43.1, Sumber:  http://www.spec.org/cgi-bin/osgresults.   Konfigurasi baru: Intel Xeon E3-1280 v5,  SPECint_rate_base2006 = 251.  Sumber:  Pengujian Internal Intel. Untuk informasi lebih lanjut lihat di: http://www.intel.com/performance

2

Perangkat lunak dan beban kerja yang digunakan dalam pengujian kinerja mungkin telah dioptimalkan hanya untuk kinerja pada mikroprosesor Intel.  Pengujian kinerja, seperti SYSmark dan MobileMark, diukur menggunakan sistem komputer, perangkat lunak, operasi, dan fungsi spesifik.  Perubahan apa pun terhadap faktor-faktor tersebut dapat menyebabkan perbedaan.  Anda sebaiknya mencari informasi dan pengujian kinerja lain untuk membantu mengevaluasi sepenuhnya pembelian yang akan Anda lakukan, termasuk kinerja dari produk itu ketika digabungkan dengan produk lainnya.