Ultrabook™ 2 in 1, perangkat pilihan

Dengan kinerja Intel, Ultrabook™ 2 in 1 lebih dari sekadar tablet, dan bukan hanya sebuah laptop—ini adalah keduanya di dalam satu perangkat.

Mainkan video untuk mengalami bedanya Ultrabook™.

Ultrabook™: tablet yang Anda inginkan,
ditambah laptop yang Anda butuhkan.

Mengapa masih bertahan dengan mesin yang Anda miliki jika Ultrabook™ 2 in 1 mampu menawarkan jauh lebih banyak? Ubah, sentuh, aktifkan dalam sekejap. Multitasking dengan kinerja secepat kilat, akses file dalam sekejap, gunakan sepanjang hari...dan nikmati ketenangan pikiran berkat fitur keamanan tertanam.

Tablet saat Anda inginkan, laptop
saat Anda butuhkan.

Tidak bisa menentukan pilihan antara tablet dan laptop? Tidak perlu. Dapatkan kinerja Intel dan fleksibilitas di dalam Ultrabook™ 2 in 1: mobilitas tablet yang dipadukan keandalan laptop. Lepas, putar, atau geser saja perangkat Anda untuk beralih dari mode kerja ke mode bermain.


Jalankan perangkat lunak penyunting foto dan video yang paling mutakhir versi lengkap, gunakan program populer yang membantu menyelesaikan tugas, nikmati aplikasi media favorit, sinkronkan perangkat MP3 dan playlist Anda, dan banyak lagi. Ultrabook™ juga sepenuhnya kompatibel dengan aplikasi berbasis Windows* dan banyak perangkat periferal lainnya.

Rasakan sensasi Ultrabook™.

Ultrabook™ dengan tampilan layar sentuh1 menghadirkan grafis yang menakjubkan serta menawarkan presisi dan kendali penuh. Dengan opsi beberapa input di perangkat 2 in 1, Anda bisa mengetik saat perlu untuk bekerja, dan menyentuh saat ingin bermain. Cukup alihkan PC berkinerja lengkap ke mode tablet untuk bermain game, menonton film, dan lainnya.

Rasakan keandalan
Ultrabook™.

Ultrabook™ mengimbangi kecepatan Anda, berkat prosesor3 Intel® Core™ dengan kinerja Intel.


Jadi Anda bisa menikmati film, foto, dan game dengan lancar dan tanpa kendala. Rasakan semburan kecepatan yang hadir bersama Intel® Turbo Boost Technology 2.0.4 Dan dengan Windows* 8, dapatkan kompatibilitas, kinerja, dan fleksibilitas untuk melakukan apa saja yang Anda mau. Semuanya dapat dilakukan dengan Ultrabook™.

Tangkas, responsif, dan siap digunakan.

Ucapkan selamat tinggal ke waktu tunggu—dengan Ultrabook™, Anda memiliki akses yang lebih cepat ke file dan aplikasi yang paling sering digunakan.5 Dan saat Anda mengaktifkan Ultrabook™ dari mode tidur, Ultrabook™ langsung beralih dari mode siaga ke aktif dalam waktu kurang dari tiga detik,2,6 sehingga Anda bisa melanjutkan apa saja yang Anda lakukan dalam sekejap.

Perangkat tanpa kompromi.

Anda tidak perlu mengorbankan kinerja, portabilitas, atau daya tahan baterai demi keindahan. Ultrabook™ adalah perangkat yang ramping, mudah dibawa ke mana-mana, dan serba guna dengan memadukan fitur-fitur terbaik—plus dukungan aplikasi, opsi beberapa input, dan kemampuan multitasking. Karena Anda memerlukan mesin yang memberikan kinerja sebaik penampilannya.

Keamanan yang terintegrasi.7

Nikmati pengalaman komputasi yang lebih aman. Ultrabook™ dapat memberi Anda ketenangan saat sistem mulai dihidupkan dan menyediakan enkripsi data yang lebih cepat untuk menjaga informasi Anda lebih aman tanpa memperlambat Anda.

Intel Security Technologies

Sanggahan

1 Produk Ultrabook™ ditawarkan dalam beberapa model. Beberapa model mungkin tidak tersedia di wilayah Anda. Hubungi produsen Ultrabook™ Anda.

2 (Memerlukan Intel® Rapid Start Technology, yang membutuhkan prosesor Intel® tertentu, perangkat lunak Intel® dan pembaruan BIOS, serta Intel® Solid-State Drive (SSD). Hasil mungkin berbeda, tergantung pada konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi produsen sistem Anda.

3 Fitur visual tertanam tidak diaktifkan di semua PC dan mungkin memerlukan perangkat lunak yang dioptimalkan. Tanyakan kepada produsen sistem Anda. Pelajari lebih lanjut di http://www.intel.co.id/content/www/id/id/architecture-and-technology/visual-technology/intel-visual-technology-consumer.html.

4 Memerlukan sistem dengan Intel® Turbo Boost Technology. Intel Turbo Boost Technology dan Intel Turbo Boost Technology 2.0 hanya tersedia di sejumlah prosesor Intel® tertentu. Hubungi produsen PC Anda. Kinerja beragam menurut perangkat keras, perangkat lunak, dan konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.intel.co.id/content/www/id/id/architecture-and-technology/turbo-boost/turbo-boost-technology.html.

5 Intel® Smart Response Technology memerlukan prosesor Intel® Core™, Intel® chipset tertentu, perangkat lunak Intel® Rapid Storage Technology versi 12.5 atau yang lebih tinggi, dan solid-state hybrid drive yang melaporkan setidaknya kapasitas sebesar 16 GB dan mendukung fitur informasi SATA-I/O hybrid. Hasil mungkin beragam, tergantung pada konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi produsen sistem Anda.

6 Hasil telah diperkirakan berdasarkan analisis internal Intel® dan diberikan hanya untuk tujuan informasi. Adanya perbedaan dalam perangkat keras sistem atau desain perangkat lunak atau konfigurasi mungkin dapat memengaruhi kinerja sebenarnya.

7 Tidak ada sistem komputer yang dapat memberikan keamanan mutlak. Memerlukan prosesor Intel® diaktifkan, chipset diaktifkan, firmware dan/atau perangkat lunak dioptimalkan untuk menggunakan teknologi. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi produsen sistem dan/atau vendor perangkat lunak Anda.