Teknologi Intel® 360 Replay

Pergi ke mana pun yang belum pernah Anda datangi dan nikmati momen olahraga terbesar dari setiap sudutnya.

Tom Brady dalam Iklan Intel 360 #SB51

Intel bekerja sama dengan pemain quarterback, Tom Brady, dalam sebuah kampanye pemasaran inovatif, termasuk iklan yang ditayangkan pertama kali selama SB51. Iklan 30 detik, "Brady Everyday," memperlihatkan bagaimana teknologi Intel® 360 Replay mengubah pengalaman menonton olahraga.

5K

mengelilingi setiap tempat 360 Replay

Jangan Lewatkan Apa Pun

Lebih dari tiga puluh kamera 5K mengelilingi tempat guna mengirimkan gambar terjernih dengan definisi setinggi mungkin. Teknologi Intel® 360 Replay melampaui daya piksel dengan mengubah aksi menjadi voksel: Piksel bervolume. Memungkinkan pemutaran ulang disajikan dalam 3D, sehingga dapat dilihat dari sudut mana pun.

1TB

data per klip untuk menciptakan gambar volumetrik

Mendukung Perspektif Terbaik

Satu-satunya yang lebih cepat dibandingkan pertandingan itu sendiri adalah komputer yang merekamnya. Server berbasis Intel® dan proses algoritma data berhak milik memroses data dalam jumlah besar guna menciptakan gambar volumetrik pertandingan tersebut. Hasilnya adalah pengalaman teknologi Intel® 360 Replay yang tersaji dengan mulus.

Otak Di Balik Layar

Pengalaman mengagumkan memerlukan komputasi luar biasa. Ladang server berbasis Intel® menghadirkan komputasi berkinerja tinggi untuk memroses sejumlah besar data volumetrik yang digunakan untuk menciptakan rekonstruksi 3D permainan yang membutuhkan pengamatan cermat.

Alami olahraga dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya dengan teknologi Intel® terkini. Kami menangkap aksi menakjubkan dengan cara-cara baru yang mengagumkan, mengantarkan olahraga ke tahapan baru.

Pelajari lebih lanjut

Alami data real-time dan analitik pada layar dari aksi paling luar biasa dalam olahraga paling menakjubkan.

Pelajari lebih lanjut