Versi peramban yang Anda gunakan tidak disarankan untuk situs ini.
Pertimbangkan untuk memutakhirkan ke versi peramban terbaru dengan mengklik salah satu tautan berikut.

Kini kita bisa mendapatkan dan menginformasikan detail performa atletik: Kecepatan, jarak, rotasi, g-force, dan lainnya. Para penggemar akan terkejut dengan analisis secara real-time di layar dan pemutaran ulang dalam mode 3D yang memukau. Sebentar lagi para atlet akan dapat menggunakan teknologi Intel® untuk membantu mereka memperoleh wawasan penting yang dibutuhkan untuk meningkatkan performa mereka.

Terbaik dari Setiap Sudut

Teknologi pemutaran ulang Intel® 360 memperlihatkan aksi lewat cara baru yang menakjubkan. Sejumlah kamera resolusi tinggi menghasilkan pemutaran gerak lambat dan "highlight reel" yang mendebarkan. Ini berarti para penggemar dapat menyaksikan permainan terakbar dan pertunjukan paling memukau dari setiap sudut.

Peralatan Olahraga jadi Lebih Pintar

Atlet dan penggemar dapat memperoleh tampilan momen terbaik yang lebih mendetail. Ayunan raket. Tembakan tiga angka. Gerakan melangkah. Gerakan melompat. Modul Intel® Curie™1 yang inovatif memungkinkan atlet memperoleh data penting yang bisa membantu mereka untuk menjadi semakin pintar, lebih akurat, dan lebih mengagumkan. Selain itu penggemar dapat melihat setiap detail dengan lebih baik dari sebelumnya.

Selengkapnya tentang modul Intel® Curie™

Data Real-Time dalam Arena Bersama Red Bull X-Fighters

Para atlet X-Fighters mendorong freestyle motocross ke arah baru yang lebih berani—dan kini teknologi Intel® mendorongnya lebih jauh lagi. Dengan akselerometer, giroskop, magnetometer, dan sensor lokasi seperti GPS internal yang canggih, teknologi pelacakan data yang dipasang di atlet dan motor akan menyediakan data secara real-time dan membuat penggemar semakin tenggelam dalam aksi. "Hanya ada beberapa orang di dunia ini yang bisa melakukan trik ini", kata Jimmy Hall, insinyur konsep & aplikasi baru Intel. "Teknologi ini membantu memecah tiap gerakan, sehingga para penggemar lebih memahami apa yang diperlukan untuk menjalankan aksi berani ini".

Tonton Intel di Red Bull X-Fighters

Informasi Produk dan Performa

1

Perangkat ini belum memiliki izin sebagaimana disyaratkan oleh peraturan Komisi Komunikasi Federal (Federal Communications Commission). Perangkat ini tidak, dan tidak dapat, ditawarkan untuk dijual atau disewakan, atau dijual atau disewakan, sebelum diperoleh izin tersebut.