JavaScript harus diaktifkan untuk menampilkan konten ini.
Siap untuk pemrosesan serius secara aktif?
Tablet dengan Intel Inside®
Performa prosesor yang serius.
Keasyikan yang serius.
Didukung oleh Intel
Performa tablet bertenaga prosesor 64-bit dari Intel.
Visual yang memesona menghadirkan pengalaman yang keren dan menghanyutkan.
Pemrosesan super cepat
Tablet hebat dibuat secara luar biasa dengan prosesor Intel® untuk menawarkan performa, kecepatan, dan kegesitan. Kini tersedia dengan sistem komputasi 64-bit, tablet standar yang dibawa dengan pemrosesan yang lebih besar dan kecepatan yang lebih cepat.1,2 Multi tasking lancar, mengakselerasikan aplikasi yang memerlukan data besar, dan melakukan pengeditan foto / video.
Telusuri performa 64-bit ›
Daya tahan baterai luar biasa
Dengan Tablet Intel®, Anda bisa mengisi daya pada baterai dengan daya tahan yang luar biasa—jadi Anda dapat mengisi daya hingga penuh, lalu meninggalkan pengisi daya di rumah. Apakah menggunakan Windows* atau Android*, dan ini berarti lebih banyak musik, lebih banyak game, dan lebih banyak waktu dengan tablet yang Anda sukai dan butuhkan dengan Intel Inside®.
Keamanan yang dapat dipercaya
Dengan Tablet Intel®, fitur-fitur keamanan dasar dibangun tepat di dalam5, yang akan memberi Anda ketenangan tambahan. Fitur-fitur seperti Secure Boot memungkinkan Anda menghidupkan ulang perangkat dengan lebih aman, sedangkan Intel® AES New Instructions (Intel® AES-NI) menawarkan enkripsi data yang lebih cepat. Dan bagian yang terbaik? Anda dapat menikmati peningkatan keamanan ekstra tanpa berpengaruh terhadap performa.
Tablet Intel® untuk gaya hidup apa saja
Di jantung tablet yang bertenaga terdapat prosesor Intel® yang mengagumkan.

Prosesor Intel® memperkenalkan standar yang lebih tinggi untuk tablet di mana saja. Dengan optimalisasi pada teknologi 22 nm SoC, prosesor Intel® Atom™ menawarkan peningkatan performa yang besar dan juga peningkatan efisiensi energi, yang mampu mentransfer file 2,7x lebih cepat dan performa web 1,9x lebih baik.1,7 Dengan prosesor Intel® yang membawa tablet ke level berikutnya, berarti meningkatkan semuanya dari resolusi yang lebih tinggi hingga multi-tasking yang lebih lancar—jadi Anda dapat bekerja dan bermain, lebih banyak lagi.

Melangkah ke dimensi baru teknologi

Dengan menciptakan mikroprosesor kecil pada 40 tahun yang lalu, Intel telah memercikkan revolusi teknologi yang mentransformasi wajah dunia digital ini. Upaya-upaya inovatif dewasa ini dalam penyempurnaan perangkat telah menuntun penciptaan teknologi Intel® RealSense™. Teknologi ini menggunakan optik dengan deteksi kedalaman untuk menghadirkan fitur-fitur seperti kontrol gerakan, pengambilan gambar dan pengeditan 3D, serta kemampuan foto dan video yang inovatif ke dalam perangkat Anda.8

Tingkatkan kreativitas Anda
Mainkan
Belanja Tablet Intel®
Pajangan Tablet ›
Belanja Tablet ›
Ingin menambah tenaga laptop ke dalam keasyikan tablet Anda dalam satu perangkat?
Cobalah 2 in 1 ›
Ingin keasyikan tablet + tenaga desktop di ruangan mana saja di rumah Anda?
Telusuri All-in-One ›
Catatan kaki ›
1 Perangkat lunak dan beban kerja yang digunakan dalam uji performa mungkin dioptimalkan hanya untuk performa saja pada mikroprosesor Intel®. Uji performa, seperti SYSmark* dan MobileMark*, diukur menggunakan sistem komputer, komponen, perangkat lunak, operasi, dan fungsi spesifik. Setiap perubahan terhadap faktor-faktor tersebut bisa menyebabkan hasil yang bervariasi. Anda harus mempelajari informasi dan sejumlah uji performa lain sehingga dapat mempertimbangkan pembelian dengan cermat, termasuk performa produk tersebut bila digabungkan dengan produk lainnya.
2 Konfigurasi: Sebagaimana diukur dengan menerapkan filter foto yang menonjol pada Adobe Photoshop* pada Windows* 8.1 32-bit vs. Windows* 8.1 64-bit. Diukur pada prosesor Intel® Atom™ Z3770 berbasis desain referensi Intel 10" yang tidak tersedia untuk penjualan. Hubungi produsen sistem Anda untuk ketersediaan produk dan informasi lebih lanjut. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi http://www.intel.co.id/content/www/id/id/benchmarks/benchmark.html.
3 Konfigurasi: Sebagaimana diukur berdasarkan skor keseluruhan XPRT* baterai pada ASUS* Fonepad* (FE375CG) - Prosesor Intel® Atom™ Z3560 (Hingga 2,33 GHz, 4T4C). Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi http://www.intel.co.id/content/www/id/id/benchmarks/benchmark.html. Pengujian mencerminkan perkiraan performa produk-produk Intel® dalam sistem tertentu. Setiap perbedaan pada perangkat keras, perangkat lunak, atau konfigurasi sistem dapat berpengaruh pada performa yang sebenarnya. Temukan sumber informasi lainnya untuk mengevaluasi performa sistem atau komponen sebelum mempertimbangkan pembelian Anda. Untuk informasi lebih lengkap, buka http://www.intel.co.id/content/www/id/id/benchmarks/intel-product-performance.html.
4 Konfigurasi: Sebagaimana diukur berdasarkan ulasan mobileXPRT* Encrypt Personal Content pada ASUS* Fonepad* (FE375CG) - Prosesor Intel® Atom™ Z3560 (Hingga 2,33 GHz, 4T4C) vs. ASUS* Fonepad 7 LTE* (ME372CL) - Prosesor Intel® Atom™ Z2560 (Hingga 1,6 GHz, 4T2C).
Pengujian mencerminkan perkiraan performa produk-produk Intel® dalam sistem tertentu. Setiap perbedaan pada perangkat keras, perangkat lunak, atau konfigurasi sistem dapat berpengaruh pada performa yang sebenarnya. Temukan sumber informasi lainnya untuk mengevaluasi performa sistem atau komponen sebelum mempertimbangkan pembelian Anda. Untuk informasi lebih lanjut, http://www.intel.co.id/content/www/id/id/benchmarks/intel-product-performance.html.
Intel adalah sponsor dan anggota Komunitas Pengembangan BenchmarkXPRT, dan merupakan pengembang utama rangkaian benchmark XPRT. Principled Technologies adalah pemilik rangkaian benchmark XPRT. Anda harus mempelajari informasi dan sejumlah uji performa lainnya sehingga dapat mempertimbangkan pembelian dengan cermat.
Konfigurasi:
Prosesor Intel® Atom™ Z3770 (4T4C, hingga 2,4 GHz, 2 MB L2 Cache) yang diukur pada Desain Referensi Intel® 1.4.1: Memori: 2 GB; OS: Microsoft* Windows* 8.1; Browser: Chrome* 29.0.1547.57; Driver grafis 10.18.10.3266; Ukuran layar: 10"; Resolusi layar: 2560 x 1440; Ukuran baterai: 38,5 WHr; Penyimpanan: 64 GB
ASUS* Fonepad* (FE375CG) - Prosesor Intel® Atom™ Z3560 (Hingga 2,33 GHz, 4T4C) OS: Android* KitKat 4.4.2; Memori: 2 GB; Ukuran layar: 7"; Resolusi layar: 12 x 8; Browser: Chrome 34.0.1847.114; Soft build: KVT49L.TW_fonepad-11.10.1.22-20140728; Baterai: 15 WHr; Diukur pada: 08.11.14
ASUS* Fonepad 7 LTE* (ME372CL) - Prosesor Intel® Atom™ Z2560 (Hingga 1,6 GHz, 4T2C) OS: Android* 4.3; Memori: 1 GB; Ukuran layar: 7"; Resolusi layar: 800 x 1216; Browser: Chrome 34.0.1847.114; Soft build: jss15q.ww-fonepad-v3.0.3-20140311020176-20141140002; Baterai: 15 WHr; Diukur pada: 08.11.14
5 Tidak ada sistem komputer yang benar-benar aman. Memerlukan prosesor, chipset, firmware, dan perangkat lunak yang telah diaktifkan. Tanyakan kepada produsen atau peritel Anda untuk informasi lebih lanjut.
6 Fitur yang tercantum mungkin tidak tersedia pada semua model. Tanyakan kepada produsen untuk detail dan ketersediaan sistem operasi berdasarkan model.
7 Diukur berdasarkan WebXPRT* 2013. WebXPRT 2013 menggunakan skenario yang dibuat untuk mencerminkan tugas-tugas yang dilakukan setiap hari untuk membandingkan performa hampir semua perangkat yang berkemampuan Web. Di antaranya adalah empat beban kerja berbasis HTML5 dan JavaScript: Photo Effects, Face Detect, Stocks Dashboard, dan Offline Notes. Temukan selengkapnya di http://www.principledtechnologies.com/benchmarkxprt/webxprt/. Beban kerja transfer file mengukur waktu transfer daftar putar berukuran 423 MB dari PC ke tablet.
8 Memerlukan perangkat yang telah diaktifkan dan mungkin memerlukan perangkat lunak atau aplikasi pihak ketiga lainnya untuk menyediakan fitur yang dijelaskan. Sebagian atau semua fitur mungkin tidak tersedia atau sedang dalam pengembangan untuk pasar Anda. Tanyakan pada peritel Anda atau pelajari lebih lanjut di www.intel.com/content/www/id/id/architecture-and-technology/realsense-overview.html.