• <Lebih lanjut tentang Intel.com
Masthead Light

5 Situs Web Film Terbaik

Apakah Anda sangat menyukai film sampai ingin bisa menontonnya di mana pun Anda berada? Anda beruntung. Sebenarnya ada lusinan situs web film dengan konten cukup yang akan membuat Anda sibuk cukup lama. Namun sebelumnya, Anda harus memastikan teknologi Anda mampu memenuhi tuntutan video streaming yang cepat. Untuk mengetahui laptop atau tablet yang mampu mengikuti tuntutan Anda akan pengalaman menonton berkualitas tinggi di mana saja, lihat Intel Learning Centre. Kemudian periksa situs web film keren di bawah ini untuk memastikan akses Anda ke ribuan film streaming.


  • Netflix*: Dikukuhkan sebagai standar dari semua layanan film streaming online, Netflix adalah penentu aturan penyampaian hiburan definisi tinggi melalui serat optik. Akibat statusnya sebagai perintis yang memulai semuanya, Netflix memiliki koleksi ribuan film yang terus membesar, dengan biaya bulanan yang hanya sepersekian dari biaya yang harus dikeluarkan jika menonton di tempat lain. Netflix juga menawarkan program asli yang dibuat eksklusif untuk Netflix dan mereka berencana memperluas program ini juga.
  • Crackle*: Jika Anda menyukai film gratis dan tidak masalah jika ada sisipan iklan, Crackle adalah situs web streaming film yang pasti ingin Anda coba. Selain menawarkan film tanpa sensor dengan biaya nol, ini juga merupakan tempat di mana Anda dapat menonton tayangan TV favorit yang terlewatkan dan semua konten orisinal yang hanya tersedia melalui Crackle.
  • YouTube*: Selama bertahun-tahun, YouTube telah menjadi situs web hosting gratis untuk semua jenis konten video, baik rumahan maupun profesional. Tapi dulu situs ini bukan merupakan tempat yang tepat untuk menonton film berhak cipta. Sekarang, selain semua video gratis yang dapat Anda tonton sepuasnya, YouTube juga menawarkan penyewaan film streaming, berdasarkan permintaan (on-demand). Selain itu, Anda juga memiliki pilihan untuk membeli salinan digital dari sebuah film.
  • Hulu*: Awalnya dikenal karena pilihan program TV streaming yang luas, baru-baru ini Hulu telah banyak berubah dengan menyamai situs web lain yang menarik penggemar film. Juga telah dilakukan upaya besar untuk menerapkan teknologi yang tepat agar Hulu dapat ditonton di semua platform yang ada, dari desktop hingga tablet hingga smartphone. Untuk mendapatkan manfaat terbesar dari Hulu, Anda harus mendaftar ke Hulu Plus, yang disertai biaya langganan bulanan rendah.
  • iTunes*: Walaupun banyak orang yang sudah menggunakan program ini untuk mengakses media digital, iTunes adalah platform prima yang memiliki koleksi besar film yang dapat dibeli dan diunduh segera. Walaupun merupakan platform Apple, iTunes dapat digunakan pada perangkat apa pun tanpa tergantung sistem operasinya, dari iOS* hingga Windows*.

Informasi Lebih Lanjut

Jelajahi perangkat Ultrabook™

Pelajari perbedaan antara Ultrabook™ standar, sentuh dan konvertibel, bandingkan prosesor, dan temukan kombinasi yang sesuai bagi Anda.

Intel Learning Centre >