• <Lebih lanjut tentang Intel.com
Masthead Light

Mengikuti Nada Situs-Situs Pengunduhan Musik Terbaik

Jika Sabtu pagi ideal Anda adalah menjawab email, berjejaring sosial, dan mengunduh musik di hotspot Wi-Fi, berarti Anda sudah tahu bahwa Internet adalah toko musik terbesar di dunia. Dan koleksi musiknya bertambah terus setiap hari dengan adanya situs pengunduhan musik terbaik serta layanan radio Internet online.


Bagi kita yang bangga mendukung artis dan label favorit kita, mengikuti opsi pengunduhan musik paling terkemuka adalah hal yang penting. Yang juga sama pentingnya adalah komputer handal yang disertai memori, daya, dan kapabilitas suara yang memadai, agar musik Anda mudah diakses dan dapat dimainkan dengan suara sebening kristal. Itulah sebabnya mengapa Intel Learning Centre menjadi tempat yang sangat baik bagi penggemar musik untuk membeli komputer baru.


Dengan begitu banyaknya artis saat ini menawarkan pengunduhan khusus yang canggih melalui situs jejaring sosial, ada baiknya Anda mengikuti band pilihan Anda di Facebook dan Twitter. Selain itu, jika selera Anda berkisar dari 40 Hit Teratas hingga musik internasional yang sulit dicari, maka streaming layanan radio Internet online akan berguna bagi Anda. Ingatlah, dalam kedua situasi di atas Anda bisa mendapat Tweet, email, dan penawaran lebih banyak dari yang Anda perkirakan. Namun kemampuan untuk menjadi salah satu penggemar pertama yang mengunduh musik favorit Anda menjadikan kedua opsi ini sepadan.


Yang Terbaik dari Situs Pengunduhan Musik Terbaik


Karena musik adalah pilihan pribadi, tidaklah mungkin menentukan situs pengunduhan mana yang terbaik bagi semua pendengar. Namun, ukuran koleksi musik, kemudahan penggunaan, serta fitur tambahan yang menarik menjadikan situs-situs berikut layak dikunjungi:


  • iTunes Music Store* memiliki lebih dari delapan juta lagu dalam koleksinya. Situs ini sering menerima pujian karena luasnya pilihan judul dan aliran musik, dan baru-baru ini mulai menawarkan bebas-DRM dalam semua musiknya (berarti tidak ada manajemen hak digital yang tertanam dalam lagu yang dibeli).
  • Amazon MP3* adalah situs pengunduhan musik pertama yang berhasil mendapatkan kesepakatan dengan keempat label musik paling populer, jadi tidak heran mengapa koleksi musiknya berkembang pesat. Selain itu, situs ini menawarkan nilai yang bagus, karena banyak lagunya yang berharga kurang dari satu dolar.
  • Zune Marketplace* menawarkan pengunduhan tunggal maupun opsi keanggotaan yang memungkinkan Anda mengunduh lagu sebanyak dikehendaki.
  • Free Music Archive, berisi arsip musik gratis sebagaimana arti nama situs ini. Situs ini menawarkan sekumpulan besar musik gratis. Walaupun Anda mungkin tidak akan menemukan hit terpopuler di sini, Anda pasti menikmati luasnya koleksi lagu dan artis di situs ini.
  • Last.fm* adalah bagian dari generasi baru situs radio Internet online gratis. Makin banyak Anda mendengar musik, situs ini akan memenuhi selera musik Anda. Situs ini menawarkan pengunduhan gratis dan otomatis memainkan lagu baru begitu tersedia di aliran musik pilihan Anda.


Produk-Produk Intel® Sangat Disukai Pecinta Musik


Dengan begitu banyaknya pilihan musik dan hiburan, untunglah ada Intel Learning Centre yang memudahkan pencarian komputer semudah mencari frekuensi radio yang Anda sukai.

Informasi Lebih Lanjut