• <Lebih lanjut tentang Intel.com
Masthead Light

7 Game Online Gratis Terbaik

Game berbasis browser adalah game online yang tidak mengharuskan Anda mengunduh program perangkat lunak besar. Akan tetapi game berbasis browser tidak terbatas pada tema sederhana saja. Bahkan, jika Anda ingin memainkan game online terbaik, Anda perlu komputer yang dapat memenuhi tuntutan grafis kualitas tinggi yang diperlukan untuk game tersebut. Mulai pencarian Anda di Intel Learning Centre dengan menentukan jenis komputer apa yang paling cocok buat Anda. Setelah membuat keputusan, tiba saatnya meneliti sebagian game online mengasyikkan yang tersedia sepenuhnya gratis.


Begone* – Jika Anda suka berperan sebagai penembak, Anda pasti suka Begone. Game ini menawarkan gambar realistik dengan gerakan mulus yang menggambarkan tembak menembak yang dibatasi waktu antar tim yang berlawanan. Game ini dimainkan dengan cepat, dan pemain dapat bermain sendiri atau bersama pemain lain. Karena sifat grafisnya, game ini baik untuk pemain berusia 13 tahun atau lebih.


Seafight* – Pernah membayangkan diri Anda sebagai bajak laut Karibia? Sekarang Anda dapat menguji keberanian (dan kemampuan menyeimbangkan diri di kapal laut) tanpa mengeluarkan uang sepeser pun dan bahkan tanpa basah. Seafight adalah MMORPG, yang merupakan singkatan dari massively multiplayer online role-playing game (game main-peran online multi pemain masif), yang terjadi di dunia game maya. Permainan ini cocok untuk semua usia, namun karena merupakan MMORPG, disarankan untuk mengawasi pemain berusia di bawah 18 tahun.


Drakensang* – Apakah Anda suka permainan pedang dan naga? Jika demikian Anda mungkin akan sangat menyukai Drakensang, game online gratis terkemuka yang memungkinkan Anda melakukan hal-hal yang tidak dilakukan kebanyakan game online lainnya: menyesuaikan karakter dan keterampilan Anda—untuk melawan naga dan mahluk mistis abad pertengahan lainnya yang menakutkan. Baik untuk pemain berusia di atas 13 tahun menurut tingkat kematangan, namun semua aktivitas pemain di bawah 18 tahun harus dipantau karena game ini memberi akses ke komunitas online.


Battlestar Galactica* – Untuk bermain, Anda tidak perlu menjadi penggemar film seri TV yang sangat populer ini, walaupun hal itu akan meningkatkan peluang Anda untuk berhasil menavigasi MMORPG ini. Selain grafis 3-D yang menawan, permainan ini memungkinkan Anda mengendalikan kapal ruang angkasa serta senjata secara menyenangkan. Cocok untuk usia 13 dan di atasnya, berlaku rekomendasi MMORPG yang sama.


Slingo* – Tidak begitu suka kekacauan dan kehancuran? Ada game online untuk setiap orang, bahkan bagi mereka yang lebih suka menghabiskan waktu dalam kegiatan yang tidak begitu menegangkan. Slingo menawarkan kombinasi unik antara bingo dan slot, dan bahkan menawarkan kemungkinan memenangkan hadiah uang tunai melalui undian berbasis permainan. Game yang cocok untuk segala usia.


Run Bolt Run* – Jika Anda memiliki anak, ada banyak game online gratis untuk dimainkan anak-anak yang ideal bagi tingkat kematangan mereka. Salah satunya adalah Run Bolt Run dari Disney, di mana tujuan game adalah membantu seekor anjing bernama Bolt untuk menyelamatkan pemiliknya, Penny. Dimaksudkan untuk anak-anak di bawah 13 tahun, tapi tidak berarti "anak besar" tidak dapat bermain!


Carnage Racing* – Tidak semua game online adalah game bermain peran, dan bagusnya tersedia banyak game online gratis bergaya arcade untuk memberi Anda keseimbangan sempurna antara teknologi modern serta kesenangan zaman dahulu. Carnage Racing adalah salah satu game tersebut, lomba balap mobil tradisional dengan fitur tambahan seperti senjata dan kendaraan yang dapat disesuaikan. Yang sangat menyenangkan dari game ini adalah hanya bisa dimainkan melalui Facebook*. Dengan demikian, Anda tidak akan melewatkan colekan (poke), sukaan (like), atau pesan pribadi ketika menikmati game ini—dan Anda bahkan dapat menantang teman di Facebook untuk berlomba. Disarankan bagi pemain berusia 16 tahun dan di atasnya.


Jika Anda belum mengetahuinya, kesamaan dari beberapa game online terbaik ini adalah grafisnya yang berkualitas tinggi. Apabila Anda membeli komputer, jangan hanya melihat harganya melainkan juga pertimbangkan kemampuan komputer untuk secara mulus menghadirkan game berkualitas. Anda pasti tidak ingin komputer Anda tersendat dan terhambat ketika sedang main game, jadi pilihlah dengan bijaksana. Kunjungi Intel Learning Centre untuk memilih di antara Ultrabooks™, PC all-in-one PC, dan laptop terbaik yang ada di pasaran. Jika Anda ingin bermain game sampai puas, pasti Anda ingin teknologi terbaik dalam genggaman.

Informasi Lebih Lanjut

Jelajahi perangkat Ultrabook™

Pelajari perbedaan antara Ultrabook™ standar, sentuh dan konvertibel, bandingkan prosesor, dan temukan kombinasi yang sesuai bagi Anda.

Intel Learning Centre >